Selasa, 26 Desember 2017

Angkutan Truk Jakarta Denpasar | Murah, Aman, dan Cepat

Angkutan Truk Jakarta Denpasar - Sewa Truk Jakarta Denpasar

Angkutan Truk Jakarta Denpasar
Angkutan Truk Jakarta Denpasar

Angkutan Truk Jakarta Denpasar - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang trucking dan cargo yang siap membawa barang anda dari Jakarta ke Denpasar. Angkutan Truk Jakarta Denpasar dari PRT siap digunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang apa saja seperti barang pindahan rumah, kontrakan, ruko, apartemen, kantor, pabrik, barang hasil produksi, mesin, alat-alat berat, barang pameran, alat-alat listrik, bahan bangunan, mebel, dan berbagai jenis barang lainnya.

Layanan Angkutan Truk Jakarta Denpasar dari kami siap menjemput barang anda dari sekitar kota Jakarta seperti dari Serang, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, dan sekitarnya. Tujuan pengiriman barang juga bisa digunakan ke sekitar Denpasar atau seluruh wilayah Pulau Bali. Selain melayani trayek angkutan truk Jakarta Denpasar kami juga bisa digunakan ke NTB dengan menggunakan Truk Ekspedisi Jakarta Mataram dan ke NTT menggunakan Angkutan Truk Jakarta Flores Sumba Kepang Nusa Tenggara Timur. 
Angkutan Truk Jakarta Denpasar
Angkutan Truk Jakarta Denpasar

Harga sewa angkutan truk Jakarta Denpasar akan menyesuaikan dengan seberapa berat dan besar barang yang mau diangkut. Selain itu jenis truk juga akan menentukan harga tarif angkutan truk Jakarta Denpasar. Truk yang sering kami gunakan adalah jenis truk Colt Diesel Dobel (CDD) yang memiliki kapasitas muat 15 kubik dengan berat 3-6 ton. Selain Truk CDD ada juga truk jenis Fuso, Tronton, dan Wing Box/Built Up yang memiliki daya angkut yang lebih besar dan siap mengangkut barang anda dari Jakarta menuju Denpasar Bali.

Untuk mengetahui harga angkutan truk Jakarta Denpasar Bali silahkan jangan ragu atau malu untuk menghubungi kami dan berkomunikasi langsung dengan kami. Pelayanan Ramah, Sopan, dan Menyenangkan akan menyambut anda saat menghubungi kami. Harga tarif ongkos kirim murah merupakan idaman bagi anda, maka tunggu apa lagi silahkan komunikasikan harga tarif angkutan truk Jakarta ke Denpasar bersama dengan kami, karena kami akan memberikan harga Angkutan Truk Jakarta Denpasar yang kompetif dan bersaing dengan yang lainnya.

Hubungi kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. samanhudi No 78 Todipan
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri

Pencarian Terkait: Jasa Angkutan Truk Jakarta Denpasar | Sewa Truk Jakarta Denpasar | Carter Truk Jakarta Denpasar Bali | Jasa Pengiriman Barang Jakarta Denpasar | Truk Balen Jakarta Bali | Sewa Truk Fuso Jakarta Bali | Jasa Sewa Truck Jakarta Bali Lombok | Truk Ekspedisi Jakarta Denpasar Mataram Sumbawa

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Jakarta Denpasar | Murah, Aman, dan Cepat
4/ 5
Oleh