Selasa, 25 Agustus 2020

Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya - Sewa Truk Ekspedisi Murah

Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya - Sewa Truk Ekspedisi Murah

Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya


Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya - Mau mengirim barang atau pindahan rumah dari Tasikmalaya ke berbagai tujuan kota di Indonesia dengan harga murah, barang aman sampai tujuan, pelayanan memuaskan bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan penyedia jasa angkutan barang sewa truk dan pick up siap melayani warga Tasikmalaya Jawa Barat dan sekitarnya yang lagi membutuhkan transportasi angkutan barang.


Trayek Angkutan Truk Tasikmalaya

Angkutan truk ekspedisi di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, dan sekitarnya seperti Ciamis, Garut, Ciawi menuju ke berbagai daerah kota dan pulau di Indonesia. Kami memiliki trayek pengiriman rutin dari arah Tasikmalaya ke Jawa Tengah, Jogja dan Jawa Timur.

Baca Juga: Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya Murah

 

Jasa angkutan truk kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Tasikmalaya ke Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Sumatera, Kalimantan, Bali, Lombok, Sulawesi, hingga pulau-pulau di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.


Penggunaan Angkutan Truk Tasikmalaya

Secara adminitrasi wilayah Tasikmalaya terbagi menjadi dua yaitu wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya. Sewa truk di Tasikmalaya bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari pengiriman barang hasil pertanian, hasil perkebunan, peternakan, kerajinan, dan hasil industri.

Baca Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah

 

Selain untuk pengiriman barang sewa truk dari Tasikmalaya juga bisa untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan warung atau toko, pindahan caffe, pindahan kontar, dan pindahan gudang. Jasa angkutan truk ekspedisi Tasikmalaya ini siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang dan pindahan dari Tasikmalaya ke berbagai kota di Indonesia.

Sewa Mobil Truk Ekspedisi Tasikmalaya


Layanan Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya

1. Konsultasi Gratis

Kami siap membantu anda untuk konsultasi gratis mengenai angkutan truk dari Tasikmalaya menuju berbagai tujuan. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda mengenai sewa truk Tasikmalaya dengan pelayanan yang sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang dari berbagai lokasi di wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya dan mengirim barang pindahan sampai ke alamat yang anda tuju. Layanan door to door ini sangat memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk dari kami sampai di lokasi yang anda inginkan, dan kita angkut menggunakan truk hingga barang sampai dengan aman ke tujuan.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Truk kami siap datang langsung untuk menjemput barang di berbagai daerah di Tasikmalaya, Garut, Ciawi, Ciamis hingga Banjar untuk di angkut ke luar Bumi Parahyangan. Angkutan truk Tasikmalaya di tempat kami siap menjemput barang anda dan mengirimkannya ke lebih dari satu tujuan pengiriman barang atau ke beberapa titik tujuan, sehingga sangat memudahkan anda tanpa harus repot mengumpulkan barang pada satu tempat.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Ekspedisi truk Tasikmalaya atau jasa pengiriman barang satuan juga siap kami layani. Jika anda memiliki barang yang sedikit dan nanggung jika harus sewa satu truk penuh karena ongkosnya juga akan semakin tinggi, maka jasa ekspedisi titipan barang bisa anda manfaatkan di tempat kami. Adanya trayek pengiriman rutin ke arah timur seperti ke Jogja, Solo, Semarang, Malang, Surabaya menjadikan kami siap menerima pengiriman barang retail yang tidak banyak atau satuan dengan harga yang lebih murah dan hemat.

4. Layanan Bongkar Muat Barang

Kegiatan pengiriman barang pindahan rumah biasanya membutuhkan tenaga angkut untuk kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang dari lokasi pengambilan barang ke atas truk maupun sebaliknya. Kami siap membantu anda untuk menyediakan tenaga jasa angkut untuk sewa truk pindahan Tasikmalaya dengan harga yang murah.


Jenis Truk Ekspedisi Tasikmalaya 

Ada berbagai jenis mobil truk yang bisa kami siapkan untuk melayani pengiriman barang ada dari Tasikmalaya Jawa Barat ke berbagai daerah di Indonesia.

  • Truk Colt Diesel Engkel Doubel
  • Truk Fuso
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox atau Built Up


Harga Angkutan Truk dari Tasikmalaya

Harga sewa truk dari Tasikmalaya Jawa Barat akan menyesuaikan rute tujuan pengiriman barang, jenis mobil angkutan barang yang digunakan serta berat atau volume barang yang akan dikirim. Anda bisa menanyakan tarif harga jasa angkut barang truk Tasikmalaya langsung kepada kami yang akan memberikan tarif yang kompetitif untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda.


Informasi Penyewaan Angkutan Truk Tasikmalaya

Jika anda sedang mencari jasa angkutan truk di daerah Tasikmalaya yang handal dan terpercaya kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa menghubungi kami menanyakan perihal jasa sewa truk ekspedisi di Tasikmalaya. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan angkutan truk Tasikmalaya murah, cepat, terpercaya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tasikmalaya
Jl. Raya Cikiray No 41 Singaparna
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya - Sewa Truk Ekspedisi Murah
4/ 5
Oleh