Jumat, 17 Juli 2020

Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya Murah

Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya Murah

Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya
Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya

Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk dari Tasikmalaya ke Surabaya dengan harga yang murah, kami menyediakan truk balen dari Jawa Timur. Jasa sewa truk Tasikmalaya ke Surabaya akan menggunakan truk asli Jawa Timuran yang sering kirim barang ke Kota Tasikmalaya dan akan pulang mencari muatan ke arah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga ke Flores NTT.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah

Jasa angkutan truk dari CV Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan dari Kota Tasikmalaya ke arah timur wilayah Indonesia. Rute utama pengiriman barang kami adalah dari Jawa Timur ke Jawa Barat dan sebaliknya dari Jawa Barat ke Jawa Timur. Kami juga siap menerima DO (pengiriman barang) ke luar Pulau Jawa seperti ke Sumatera, Kalimantan, Madura, Bali, Sulawesi, Lombok Sumbawa, Flores, Sumba, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

Penggunaan Ekspedisi Truk Tasikmalaya Surabaya

Angkutan ekspedisi truk dari Tasikmalaya ke Surabaya bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan anda seperti pindahan, atau pengiriman barang dagangan. Sewa truk pindahan Tasikmalaya Surabaya bisa untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah Balen

Selain untuk pindahan armada mobil truk kami juga sering mengirim berbagai pengiriman barang lainnya seperti tekstil, kain, pakaian jadi, sepatu, jaket, batu alam, plastik, besi, kertas,  mesin, genset, buah, pakan ternak, mebel, alat-alat proyek, dan berbagai barang lainnya. Jasa sewa truk kami siap mensupport untuk kebutuhan pribadi, kelompok, instansi swasta, dan instansi pemerintahan.
Sewa Truk Pindahan Tasikmalaya
Sewa Truk Pindahan Tasikmalaya

Layanan Sewa Truk Ekspedisi Tasikmalaya Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan bebas seputar sewa truk dari Tasikmalaya ke Surabaya dan ke berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin kami siap memeberikan pelayanan terbaik untuk anda.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Tasikmalaya Surabaya yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barang sekaligus seperti pengambilan barang di Tasikmalaya dan Ciamis yang akan di kirim ke Surabaya. Tujuan pengirimannya pun juga bisa ke beberapa lokasi sekaligus seperti tujuan ke Surabaya, Malang atau tujuan lainnya.

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan seperti bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk kegiatan pindahan rumah dari Tasikmalaya ke Surabaya. Kami bisa menyediakan tim angkut barang pindahan rumah anda yang akan membantu anda menaikkan barang pindahan anda saat di Tasikmalaya dan akan menurunkan hingga sampai ke rumah anda di Surabaya.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Ada sedikit tambahan biaya sewa truk pindahan Tasikmalaya ke Surabaya jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari tim kami. Anda bisa meminta tarif murah bersahabat biaya bongkar muat barang pindahan rumah Tasikmalaya Surabaya dengan langsung menghubungi admin kami.

Jenis Truk Ekspedisi Tasimalaya Surabaya


  1. Truk Colt Diesel Dobel Bak
  2. Truk Fuso Standar 6 meter
  3. Truk Fuso Long 7-8 meter
  4. Truk Tronton 9 meter


Harga Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya

Tarif sewa truk Tasikmalaya Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Tasikmalaya Surabaya termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tasikmalaya Surabaya Murah
4/ 5
Oleh