Kamis, 18 April 2019

Truk Balen Bandung - Sewa Truck Bandung Murah

Truk Balen Bandung - Sewa Truk Bandung Murah

Truk Balen Bandung
Truk Balen Bandung

Truk Balen Bandung - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa sewa truk balen online dengan tarif harga murah terjangkau yang bisa digunakan dari Kota BandungTruk Balen atau truk balikan adalah truk dari luar Kota Bandung yang sering mengirim barang ke Kota Bandung atau sekitarnya dan akan pulang kembali ke daerah asalnya setelah mendapat muatan yang searah dengan daerahnya.

Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Malang Surabaya

Truk balen
yang kami kendalikan adalah truk dari Jawa Timur yang sering melakukan pengiriman barang ke Kota Bandung. Truk kami biasanya mengirim buah-buahan, telur, batu marmer, dan kadang barang dari pabrik di kawasan industri Jawa Timur seperti dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Malang, dan sekitarnya. 



Trayek Ekspedisi Truk Balen dari Bandung


Jasa truk balikan Bandung dari kami siap anda gunakan untuk pengiriman barang ke arah timur Kota Bandung atau Jawa Barat seperti ke kota-kota di Jawa Tengah, Jogja, Jawa Timur, Bali, Lombok, hingga Sumbawa, Flores, Kupang Nusa Tenggara Timur.


Selain rute trayek pengiriman ke jalur lintas timur Indonesia, mobil truk kami juga siap di carter ke wilayah lainnya seperti ke Sulawesi, Kalimantan, Jakarta, Cirebon, Lampung, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Medan, hingga Aceh ujung barat Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. 


Jenis Truk Balen dari Bandung


Jenis truk balen yang sering melakukan pengiriman barang ke Kota Bandung adalah jenis truk colt diesel dobel atau biasa disingkat truk CDD yang model bak. Truk cdd bak merupakan jenis truk dan model truk yang paling banyak beredar di jalanan Indonesia. Berikut spesifikasi ukuran dan kapasitas daya angkut truk CDD bak.
  1. Daya angkut = Dalam tonase = 4-6 ton, Dalam Kubikasi atau volume = 14-15 meter kubik (m3)
  2. Ukuran Bak = Panjang = 4,2 meter, Lebar 1,9 meter, Tinggi 2 meter
Sewa Truk Balen Balikan Bandung
Contoh Truk CDD balen Bandung Surabaya

Selain truk balen Bandung jenis CDD yang paling banyak kita siapkan untuk pengiriman barang, anda juga bisa booking pemesanan jenis truk lainnya di tempat kami seperti truk fuso, tronton dan wingbox. Jenis truk tersebut lebih besar ukurannya jika dibandingkan dengan truk cdd.


Harga Sewa Truk Balen Bandung


Jika mendangar istilah truk balen pasti yang akan terlintas di pikiran kita adalah harganya yang murah dari harga sewa truk biasanya. Tapi semua itu memang benar, harga sewa truk balen dari Bandung memang lebih murah jika dibandingkan dengan harga sewa truk dari Kota Bandung. Harga tarif sewa truk balen dari Bandung ke berbagai kota menyesuaikan dengan tujuan pengirimannya dan berat barang yang diangkut. Silahkan jangan ragu untuk menanyakan harga sewa truk balen Bandung menuju kota anda bersama kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda. 


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Solo
Jl. Dieng 55 Banaran 
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Bagikan

Lihat Juga

Truk Balen Bandung - Sewa Truck Bandung Murah
4/ 5
Oleh