Jumat, 05 April 2019

Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah

Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah

Sewa Truk Cirebon Surabaya - Bagi anda yang lagi mencari sewa truk Cirebon ke Surabaya dengan harga yang murah serta pelayanan terbaik, anda bisa pesan di tempat kami ini. CV Pendiks Rental Transindo siap mensupport segala pengiriman barang dengan menggunakan jalur darat menggunakan transportasi trucking dengan carter langsung satu truk atau sistem gabungan jika barang sedikit atau satuan.
Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah
Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah

Penggunaan sewa truk Surabaya Cirebon


Jasa sewa truk Cirebon Surabaya bisa digunakan untuk berbagai angkutan barang mulai dari angkut barang pindahan rumah, caffe, restoran, kontrakan, barang-barang dari industri, barang kerajinan, barang proyek, barang dagangan atau kulakan, dan berbagai barang lainnya. Penggunaan carter truk dari Cirebon ke Surabaya bisa untuk individu, kelompok, perusahaan, lembaga atau instansi swasta maupun pemerintah.
Sewa Truk Pindahan Cirebon Semarang Surabaya
Sewa Truk Pindahan Cirebon Semarang Surabaya

Jenis Angkutan Truk Cirebon Surabaya


Ada berbagai jenis truk angkutan barang dari Cirebon ke Surabaya yang bisa menyesuaikan dengan keadaan barang anda. Mulai dari truk kapasitas kecil hingga yang terbesar kami siap menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Berikut truk angkutan barang yang bisa digunakan untuk pengiriman barang dari Cirebon ke Surabaya dan sekitarnya.

  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel = Ukuran (panjang 4,2 m, lebar 1,9 m, tinggi 2 m). Daya angkut 3-5 ton.
  • Truk Fuso Standar = Ukuran (panjang 6 m, lebar 2,2 m, tinggi 2 m). Daya angkut 6-8 ton.
  • Truk Fuso Long = Ukuran (panjang 7-8 m, lebar 2,3 m, tinggi 2 m). Daya angkut 8-10 ton.
  • Truk Tronton = Ukuran (panjang 9 m, lebar 2,3 m, tinggi 2 m). Daya angkut 10-15 ton.
  • Truk WingBox/Built Up = Ukuran (panjang 9,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,4 m). Daya angkut  ton 12-20 ton.

Trayek Ekspedisi Truk Cirebon Surabaya PP


Kami memiliki trayek rutin pengiriman dari Jawa Timur ke Cirebon hingga Jabodetabek, sehingga armada kami siap digunakan dari Kota Cirebon ke arah Kota Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur lainnya. Selain rute sewa truk Cirebon Surabaya armada truk kami juga siap di sewa atau carter hingga ke berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Cirebon ke Semarang Solo Jogja, Cirebon ke Denpasar Bali Mataram Lombok, Cirebon ke Jakarta atau Bandung, Cirebon ke Palembang Padang Medan, Cirebon ke Banjarmasin Balikpapan Samarinda, hingga ke berbagai kota di Indonesia lainnya.

Layanan Carter Truk Cirebon Surabaya


Layanan carter truk dari Cirebon ke Surabaya menggunakan layanan door to door. Kami akan menjemput barang anda langsung di lokasi barang berada dan mengirimkan hingga ke tujuan akhir (penerima akhir).

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah

Kami juga siap menjemput barang anda hingga ke sekitar Kota Cirebon seperti dari Indramayu, Sumedang, Majalengka, Kuningan, hingga ke Tasikmalaya Ciamis dan Banjar. Tujuan pengiriman barang sewa truk Cirebon Surabaya mencakup seluruh kota-kota di Jawa Timur seperti ke Malang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan,Tuban, Bojonegoro, Madiun, Ngawi, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Probolinggo, Jember, Banyuwangi hingga ke Madura.

Harga Sewa Truk Cirebon Surabaya


Tarif sewa truk dari Cirebon ke Surabaya tergantung dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, tujuan pengiriman dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui secara pastinya harga sewa truk Cirebon Surabaya silahkan anda konsultasikan langsung dengan kami. Penawaran harga carter truk ke Surabaya yang terjangkau dengan pelayanan prima akan kami berikan untuk anda. Silahkan jangan ragu, takut, atau malu untuk menghubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: sewa truk cirebon bandung, angkutan truk cirebon, sewa truk cirebon semarang, rental truk cirebon, sewa truk bekasi cirebon, sewa truk daerah cirebon, jasa angkutan truk di cirebon, penyewaan truk di cirebon, sewa truk engkel cirebon, sewa truk fuso cirebon, ekspedisi truk jakarta cirebon, sewa truk pindahan cirebon

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah
4/ 5
Oleh