Sabtu, 09 Mei 2020

Sewa Truk Fuso Surabaya Murah - Telp/WA 081235048878

Sewa Truk Fuso Surabaya Murah

Sewa Truk Fuso Surabaya Murah
Dokumentasi Sewa Truk Fuso Long 9 m Surabaya ke Lombok Tengah Angkut Pipa Paralon

Sewa Truk Fuso Surabaya - Kota Surabaya merupakan kota terbesar ke dua di Indonesia yang juga merupakan pusat perekonomian, perdagangan, industri dan jasa di Indonesia. Pergerakan perekonomian yang terus tumbuh harus didukung dengan manajemen logistik yang baik untuk menjaga stabilitas harga akan kebutuhan barang dan jasa.
Baca Juga: Sewa Truk CDD Surabaya Murah Cepat

Mobil angkutan barang seperti truk sudah menjadi kebutuhan pokok untuk mendukung kegiatan logistik berjalan dengan baik. Kebutukan akan truk harus disesuaikan dengan barang yang akan didistribusikan keberbagai daerah mengingat ada banyak berbagai jenis truk. Fuso merupakan salah satu jenis truk dengan daya tampung besar yang bisa memuat barang sekaligus sehingga mampu menghemat biaya pengeluaran logistik.

Penggunaan Truk Fuso Surabaya

CV Pendiks Rental Transindo sebagai perusahaan jasa angkutan truk ekspedisi terpercaya sudah bertahun-tahun melayani berbagai customer yang sedang membutuhkan armada truk untuk pengiriman barangnya. Sudah banyak pengiriman barang pelanggan kami yang menggunakan truk fuso untuk pengiriman barangnya.
Ada berbagai barang yang pernah kami tangani pengirimannya menggunakan sewa truk fuso dari Surabaya ke berbagai daerah di Indonesia. Barang-barang yang pernah kami angkut pakai truk fuso diantara seperti plat besi, baja, alumunium, rangka baja, mesin, genset, gypsum, plastik, kertas, material bahan bangunan, alat-alat proyek, tekstil, kabel, bahan makanan atau minuman, barang pameran, dan lainnya.
Selain untuk pengiriman barang seperti di atas tadi, sewa truk fuso Surabaya di tempat kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak macam kegiatan pindahan, mulai dari pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan apartemen, pindahan kantor atau tempat usaha, pindahan restoran atau caffe, pindahan gudang, dan lainya.
Sewa Truk Fuso Surabaya Jakarta Pindahan Rumah
Dokumentasi Sewa Truk Fuso 6 m Surabaya Jakarta Pindahan Rumah

Ekspedisi Truk Fuso Surabaya

Trayek sewa truk fuso Surabaya dari Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke berbagai daerah di Indonesia. Truk fuso kami sering digunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke berbagai kota di Jawa dan Bali seperti ke Jakarta, Semarang, Solo, Jogja, Bandung, Malang, Jember, Banyuwangi, Denpasar, Pamekasan Madura, Kudus, Kediri, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, hingga Cilegon Banten.
Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah

Selain ke melayani pengiriman dengan tujuan ke berbagai kota di Pulau Jawa sewa truk fuso dari Surabaya di tempat kami juga bisa anda gunakan untuk tujuan ke luar Pulau Jawa. Mobil truk fuso kami juga sering mengirim barang dari Surabaya ke Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Balikapapan, Samarinda, Makassar, Palu, Mataram Lombok, Sumbawa, Flores, Kupang, Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru Riau, Medan, dan sekitarnya.

Jenis Truk Fuso di Surabaya

1. Truk Fuso Bak

Truk fuso bak adalah truk fuso yang bagian belakangnya tempat untuk mengangkut barangnya menggunakan kayu bagian samping kanan, kiri, dan belakang. Pada bagian atasnya terbuka yang nantinya akan di tutup menggunakan terpal sehingga tetap aman dari panas dan hujan. Untuk menaikkan barangnya dari pintu belakang.
Truk Fuso Bak Long 8 meter
Dok. Angkut Rangka Baja Surabaya ke Dompu NTB dg Truk Fuso Bak Long 8 meter

Truk fuso bak secara umum dibedakan dengan 2 macam yaitu truk fuso standard dengan ukuran panjang bak 6 meter dan truk fuso long yang memiliki panjang bak antara 7-8 meter. Truk fuso memiliki lebar bak 2,3-2,4 meter dan tinggi 2 meter dengan daya angkut 7-15 ton. Kadang ada juga truk fuso long yang memiliki panjang hingga 9 meter dan lebar 2,5 meter tapi keberadaanya sudah sangat jarang.

2. Truk Fuso Tryway (Bak Bukak Samping)

Truk fuso tryway atau biasa disebut truk fuso bak bukak samping adalah truk fuso yang bagian belakangnya memiliki bak plat besi pada bagian pagar samping kanan, kiri, dan belakang. Pada bagian atasnya terbuka seperti truk fuso bak sehingga tetap memerlukan terpal untuk menutup bagian atasnya.
Baca Juga: Sewa Truk Tronton Surabaya Jakarta

Perbedaannya dengan truk fuso bak dengan truk fuso tryway adalah pada bagian bak nya bisa dibukan baik samping kanan, kiri dan belakang. Hal ini akan memudahkan saat proses muat atau menaikkan barang dan juga memudahkan pada proses penurunan barang yang bisa dari berbagai sisi baik kanan, kiri atau belakang mobil.
Truk Fuso Tryway
Dok. Angkut Mesin dari Sidoarjo ke Jakarta dg Truk Fuso Tryway

3. Truk Fuso Los Bak

Truk fuso los bak adalah truk fuso yang bagian belakangnya tempat untuk mengangkut barang tidak memiliki pagar kanan, kiri dan belakang. Truk fuso los bak biasanya menggunakan tali track belt untuk mengikat barang pada bodi bak truk sehingga barang tetap aman dari goncangan saat di perjalanan. Truk los bak akan memudahkan saat proses muat dan bongkar muat barang karena tidak ada pagar pada baknya sehingga bisa dari samping kanan, kiri dan belakang truk.
Truk Fuso Los Bak
Truk Fuso Los Bak

4. Truk Fuso Box

Truk fuso box adalah truk fuso yang bagian belakang tempat menaruh barang berupa box yang tertutup besi rapat pada bagian kanan, kiri, depan, belang, dan atasnya. Truk fuso box memang sangat safety jika dibandingkan dengan jenis truk lainnya. Tapi truk fuso box ini kebanyakan untuk pengiriman barang paket, elektronik yang dimiliki oleh perusahaan tersebut atau tidak disewakan untuk jasa sewa truk expedisi.
Truk Fuso Log Box
Truk Fuso Log Box

Harga Sewa Truk Fuso Surabaya

Harga sewa truk fuso di Surabaya akan ditentukan dengan melihat jarak tujuannya, banyaknya barang yang di angkut (berat atau kubikasi barang), dan banyaknya tujuannya atau titik penjemputannya. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan promo harga tarif sewa truk Fuso Surabaya murah.
Baca Juga: Harga Sewa Truk Surabaya Jakarta

Kami siap memberikan tarif ongkos kirim barang menggunakan truk fuso dari Surabaya ke berbagai daerah di Indonesia yang kompetitif terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan sewa truk fuso Surabaya bersama admin kami yang akan menyambut anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Fuso Surabaya Murah - Telp/WA 081235048878
4/ 5
Oleh