Minggu, 21 April 2019

Sewa Truk CDD Surabaya Murah Cepat

Sewa Truk CDD Surabaya Murah Cepat

Sewa Truk cdd Surabaya
Sewa Truk cdd Surabaya

Sewa Truk CDD Surabaya - Truk CDD adalah jenis truk yang memiliki 2 sumbu roda dan terdiri dari 2 roda berada di depan dan 4 roda di belakang. Truk CDD merupakan singkatan dari Truk Colt Diesel Double. Tapi dikalangan masyarakat yang masih belum paham dengan jenis-jenis truk ada yang masih bilang truk cdd dengan sebutan truk engkel dan truk dobel engkel. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap mensupport berbagai pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk cdd dari Surabaya ke berbagai kota di Indonesia.

Spesifikasi Truk CDD


Ada banyak model truk CDD yang beredar di Indonesia mulai dari yang truk cdd model bak, cdd box, cdd box long, cdd tangki, cdd los bak, cdd bak bukak samping, cdd dump truck, hingga berbagai model dan modifikasi truk cdd lainnya menyesuaikan dengan kebutuhannya. Sewa truk cdd yang kami sediakan adalah yang untuk jenis pengiriman barang yaitu ada truk cdd bak dan truk cdd box. Berikut spesifikasi truk cdd bak yang ukurannya juga hampir sama dengan cdd box.
  • Panjang 4,2 meter
  • Lebar 1,9 meter
  • Tinggi 1,8-2,2 meter
  • Daya Angkut 3-5 ton
  • Volume angkut 14-15 kubik (m3)
Sewa Truk CDD Surabaya (Pindahan Rumah)
Sewa Truk CDD bak Surabaya (Pindahan Rumah)

Penggunaan Truk CDD


Truk CDD yang kami sewakan ada khusus untuk pengiriman barang yang ada model truk cdd bak dan truk cdd box. Banyak sekali pengiriman barang dengan menggunakan truk cdd yang pernah kami tangani seperti pengiriman barang pindahan rumah, pindahan caffe, pindahan kantor, pindahan kost/kontrakan, pindahan rumah makan, pengiriman scaffolding, pengiriman besi, pengiriman allumunium, pengiriman rangka besi, pengiriman kawat, pengiriman plat besi, pengiriman plastik, pengiriman kertas/kerdus, pengiriman mesin, pengiriman genset, pengiriman alat-alat proyek, pengiriman pipa, pengiriman bahan makan/minuman, pengiriman bibit/tanaman hias, pengiriman bahan-bahan kimia, pengiriman kain, pengiriman mebel, pengiriman bahan bangunan, pengiriman bantuan bencana dan berbagai jenis barang lainnya.
Sewa Truk cdd Surabaya (Angkutan Barang)
Sewa Truk cdd Surabaya (Angkutan Barang)

Jasa sewa truk cdd dari kami siap digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari untuk pemakain indivudu (perorangan), organisasi/lembaga, (kelompok), mahasiswa, pemerintahan, perusahaan, instansi swasta, dan berbagai kalangan lainnya. Truk kami siap digunakan untuk kerjasama dalam jangka waktu yang lama atau seterusnya karena komitmen kami akan selalu menjaga kwalitas pelayanan jasa angkutan truk yang terbaik untuk semua client kami.

Trayek Sewa Truk CDD Surabaya


Carter truk cdd di tempat kami bisa anda gunakan dari Kota Surabaya ke berbagai tujuan daerah atau kota-kota di Indonesia. Selain menjumput barang untuk dikirim ke berbagai daerah di Indonesia kami juga siap menjemput barang anda ke sekitar Kota Surabaya seperti dari Bangkalan, Sampang, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Kediri, Malang, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Madin, Tuban, hingga Ngawi.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah

Kami memiliki rute pengiriman rutin dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan Sewa truk dari Surabaya ke Jakarta Murah yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang baik dalam skala kecil  (gabungan) maupun dalam skala besar. Selain rute rutin Surabaya ke Jakarta sewa truk di tempat kami juga siap digunakan dari Surabaya ke Sumatera (Lampung, Bengkulu, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, dan Aceh), dari Surabaya ke Kalimantan (Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpanan, Samarinda, Berau, Pontianak), dari Surabaya ke Bali, dari Surabaya ke Lombok Sumbawa, dari Surabaya ke Flores, Sumba, Kupang (NTT), dari Surabaya ke Sulawesi (Makassar, Kendari, Palu, Manado)

Harga Sewa Truk CDD Surabaya


Untuk mengetahui harga tarif sewa truk cdd dari Surabaya ke berbagai tujuan pengiriman anda silahkan anda hubungi admin kami langsung. Kami akan merinci biaya sewa truk cdd Surabaya ke tujuan pengiriman anda yang murah dan terjangkau untuk anda. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda menggunakan sewa truk cdd Surabaya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Gratis konsultasi bersama kami.


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk CDD Surabaya Murah Cepat
4/ 5
Oleh