Senin, 01 Juni 2020

Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah

Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah

Sewa Truk Surabaya Denpasar
Sewa Truk Surabaya Denpasar

Sewa Truk Surabaya Denpasar - Jika anda ada rencana mau mengirim barang atau pindahan dengan menggunakan sewa truk Surabaya ke Denpasar dengan harga terjangkau dengan pelayanan terbaik semua bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa ekspedisi angkutan truk siap melayani siapun yang akan mengirim barang dengan menggunakan mobil pick up atau truk dari yang kecil hingga truk kapasitas besar.

Penggunaan Ekspedisi Truk Surabaya Denpasar

Sewa truk Surabaya Denpasar ini siap digunakan untuk semua kalangan mulai dari personal, perusahaan, atau instansi pemerintah. Penggunaan pribadi yang paling sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan toko atau ruko, pindahan warung atau cafe, pindahan kantor dan pengiriman barang dagangan atau lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah

Ekspedisi Truk Surabaya Denpasar juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar lembaga pemerintahan. Penggunaan untuk perusahaan bisa untuk mengirim barang-barang hasil produksi yang akan didistribusikan kepada konsumennya. Sudah banyak barang-barang yang pernah kami kirim mulai dari makanan atau minuman, besi, plat besi, spartpart motor atau mobil, buah dan sayuran, bahan makanan atau minuman, mesin, alat-alat proyek, bahan bangunan dan lainnya.

Jenis Truk Angkutan Surabaya Denpasar

Ada berbagai jenis mobil truk yang bisa anda sewa untuk pengiriman barang mulai dari yang kecil hingga yang terbesar. Jenis truk angkutan barang Surabaya-Denpasar yang kami siapkan adalah sebagai berikut.
  • Pick Up L300 (panjang 2,4 m, lebar 1,6 m, tinggi 1,7 m - 2 m)
  • Truk Colt Diesel Engkel/Dobel (panjang 4 m, lebar 1,9 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,3 m)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,3 m)
  • Truk Tronton (panjang 9 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,3 m)
  • Truk Tronton WingBox (panjang 9,5 m, lebar 2,4 m, tinggi 2,4 m)
Truk Ekspedisi Surabaya Denpasar
Truk Ekspedisi Surabaya Denpasar

Layanan Sewa Truk Surabaya Denpasar

Sewa truk Surabaya Denpasar menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang sampai ke lokasi dan mengantarkan sampai ketujuannya. Kami juga siap menjemput barang anda yang lebih dari satu tempat atau di beberapa lokasi dan juga bisa mengirimkan langsung sampai ke berbagai tujuan (lebih dari satu tujuan).
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya ke Malang Murah

Bagi anda yang sedang akan pindahan rumah atau kantor kami juga menyediakan layanan jasa bongkar muat barang yang akan membantu menaikkan dan menurunkan barang anda ke dalam truk. Semua layanan tambahan tadi akan menambah sedikit tarif sewa truk Surabaya ke Denpasar jika anda menggunakannya.

Harga Sewa Truk Surabaya Denpasar

Harga sewa truk Surabaya Denpasar dihitung per rit atau sekali angkut menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, berat barang yang diangkut, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui biaya harga sewa truk dari Surabaya ke Denpasar silahkan anda hubungi kami bisa lewat telepon atau chat whatsapp yang siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Sewa truk murah Surabaya ke Denpasar yang terjangkau siap kami berikan untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah
4/ 5
Oleh