Sabtu, 22 Mei 2021

Sewa Truk Bali Malang Mourah - Trek Balen

Sewa Truk Bali Malang Mourah - Trek Balen

Sewa Truk Bali Malang
Sewa Truk Bali Malang

Sewa Truk Bali Malang - Carter truk ekspedisi dari Bali ke Malang, Batu, Pasuruan, Kediri, Lumajang, Blitar dan sekitarnya dengan harga yang termurah bisa anda pesan di sini. Pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif terjangkau dengan menggunakan truk balen dari Kota Malang dan sekitarnya bisa menghemat ongkos sewa truk dari Bali ke Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang).

Lihat Juga: Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk online yang siap menghubungkan antar Pulau Bali dan Kota Malang untuk pengiriman barang dengan tarif harga murah dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Pulau Bali seperti Kota Denpasar, Kota Singaraja, Kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, Karangasem, Bangli, Buleleng dan Jembrana ke berbagai wilayah di Malang Raya dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Bali Malang

Sewa truk dari Bali ke Malang biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan yang biasanya untuk orang dari Jawa yang merantau ke Pulau Bali. Barang pindahan rumah, kontrakan, kost, warung, restoran, caffe, kantor, gudang dan lainnya pernah kami tangani pengirimannya dari Denpasar ke Kota Malang dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego Aja


Selain untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Bali ke Malang sewa truk Bali Malang juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya. Barang-barang yang pernah kami kirim dengan menggunakan truk dari Bali ke Malang, Pasuruan, Kediri, Surabaya, dan sekitarnya di antaranya seperti buah, kerajinan tangan, patung, mebel, alat-alat proyek, mesin, genset, dan lainnya.

Sewa Truk Pindahan Bali Denpasar ke Malang
Sewa Truk Pindahan Bali Denpasar ke Malang

Trayek Truk Ekspedisi Bali Malang

Sewa truk Bali ke Kota Malang Batu Pasuruan Lumajang Kediri Blitar dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Malang atau sekitarnya. Truk kami sering mengirim barang dari Malang Batu dan sekitarnya ke Kota Denpasar Bali dan akan balik ke kota asalnya di Jawa Timur setelah ada cangkingan barang ke arah Kota Malang dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Mobil Box Malang - Truk & Pick Up


Bagi anda yang membutuhkan sewa truk dari Malang ke Bali Denpasar atau daerah lainnya di Bali kami juga bisa menghandelnya. Sewa truk Bali Malang ini juga bisa anda gunakan dari Bali ke Jember, dari Bali ke Banyuwangi, dari Bali ke Jakarta, dari Bali ke Kediri, dari Bali ke Probolinggo, dari Bali ke Surabaya, dari Bali ke Madiun, dari Bali ke Lombok, dari Bali ke Sumatera hingga ke Kalimantan.


Layanan Sewa Truk Bali Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bali ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bali untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bali Malang untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan penjemputan barang ke lokasi di berbagai daerah di Bali dan mengantarkan barang hingga sampai ke tujuannya di wilayah Kota/Kabupaten Malang, Batu atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, Badung, Klungkung, Karangasem, Bangli, Singaraja, Buleleng, Negara, Jembara, dan Tabanan.

Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Denpasar


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) atau sekitarnya seperti ke Kabupaten/Kota Blitar, Pasuruan, Lumajang, Kediri, Sidoarjo dan sekitarnya. Layanan ini juga bisa menjemput barang di lebih satu titik di Bali dan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus. 

3. Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah layanan menaikkan barang dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan diangkut dari Denpasar Bali ke Malang. Bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk orang yang akan melakukan pindahan ke luar Pulau Bali atau perantau di Pulau Bali yang akan kembali ke kampung halamannya atau pindahan tugas kerja ke daerah lain.

Lihat Juga: Tips Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami siap membantu mengadatan tim untuk membantu menaikkan dan menurunkan barang anda saat di Bali hingga sampai ke lokasi tujuaan pindahan rumah anda. Jika anda ingin menggunakan layananan bongkar muat barang dari kami maka akan menambah sedikit ongkos sewa truk Bali ke Malang atau sekitarnya.

Jenis Truk Trayek Bali Malang Pasuruan Kediri

Ada berbagai jenis ukuran truk angkut barang dari Bali ke Malang yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga trek ukuran besar. Berikut beberapa jenis truk trayek Bali-Malang:

  • Pick Up L300/Grandmax
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4,2 meter
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 m
  • Truk Fuso 6 m, & 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
  • Truk TryWay (Bak Bukak Samping)

Sewa Truk Denpasar Bali Malang
Sewa Truk Denpasar Bali Malang

Harga Sewa Truk Bali Malang

Tarif sewa truk dari Bali ke Malang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Bali ke Malang dengan menghubungi kami secara gratis. Kami akan memberikan harga sewa truk Bali Malang Blitar dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah


Segera saja konsultasikan angkutan barang atau pindahan rumah anda dari Denpasar Bali ke Kota Malang dan sekitarnya dengan menggunakan jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo. Admin kami akan melayani segala kebutuhakan anda terkait sewa truk Bali Malang dengan ramah, sopan dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bali Malang Mourah - Trek Balen
4/ 5
Oleh