Senin, 10 Mei 2021

Sewa Mobil Box Malang - Truk & Pick Up

Sewa Mobil Box Malang - Pick Up & Truk

Sewa Mobil Box Malang
Sewa Mobil Box Malang

Sewa Mobil Box Malang - Mobil Box adalah jenis model mobil angkutan barang yang bagian belakang tempat menaruh barangnya berbentuk box yang biasanya terbuat dari besi atau alumunium. Mobil bok ini tertutup rapat dari atas samping hingga belakang. 

Lihat Juga: Jenis Truk Angkutan Barang

 

Pada pintunya bagian belakang atau samping akan terkunci rapat dan terdapat gembok untuk mengunci. Pintu mobil box baik truk atau pick up biasanya dikunci dengan gembok sehingga barang lebih aman hingga sampai tujuan.


Penggunaan Mobil Box Malang

Penggunaan mobil box baik truk atau pick up biasanya dipilih karena memilik keamanan yang cukup tinggi dari pada jenis model mobil angkutan barang lainnya. Mobil bok yang tertutup rapat dan rapi juga dirasa lebih aman hujan dan gangguan pencurian barang karena pintunya tertutup dengan kunci gembok.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang

 

Mobil box kami sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia. Barang-barang yang sering kami kirim diantaranya seperti biji kopi, kertas atau buku, barang elektronik, tepung, makanan ringan, kue kering, barang paket dan dokumen, furniture, bahan kimia, alat kesehatan, obat-obatan, tekstil, dan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Truk Balen Arema

 

Selain itu carteran truk Malang ini juga bisa anda digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah dan lainnya seperti barang pindahan rumah, pindahan kos atau kontrakan, kantor, pindahan ruko, restoran, cafe, gudang, dan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Pick Up L300 Malang


Jasa sewa mobil box dari kami bisa digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari untuk penggunaan mandiri, yayasan atau kelompok, mahasiswa, instansi pemerintahan atau swasta dan berbagai kalangan lainnya. Sewa truk dan pickup kami siap digunakan untuk kerjasama dalam jangka waktu yang lama atau berkelanjutan karena komitmen kami akan selalu menjaga kwalitas pelayanan jasa angkutan barang yang terbaik untuk semua client kami.


Trayek Sewa Mobil Box Malang

Sewa truk box di tempat kami memiliki ekspedisi dari Malang ke Jakarta pengiriman barang rutin yang bisa anda gunakan untuk pengiriman baik dalam skala besar dan kecil. Sewa truk box dari Malang ke Jakarta dan sekitarnya atau ke arah barat yaitu ke Semarang, Cirebon, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah


Armada truk dan pickup kami juga bisa anda carter untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia lainnya seperti ke beberapa kota di Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.


Jenis Mobil Mobil Box Angkut Barang

Ada banyak model atau jenis mobil mobil box untuk angkutan barang yang beredar di Indonesia mulai dari yang mobil box yang terkecil hingga mobil mobil kapasitas besar. Berikut beberapa jenis mobil box yang kami sediakan:

  • Mobil pick up box
  • Mobil cdd box standar 14-16 m3 (panjang 4 meter)
  • Mobil cdd box 5 meter (17-22 m3)
  • Mobil cdd box long 23-28 m3 (panjang 6 meter)
  • Mobil Fuso Box Long 34-40 m3 (panjang 8 meter)
  • Mobil Wingbox (Built-Up) panjang 9,5 meter

Sewa Truk Box Malang
Sewa Truk Box Malang

Harga Sewa Mobil BOX Malang

Harga sewa mobil box baik truk dan pick up di Malang akan menyesuaikan dengan jenis mobil box yang digunakan, jarak pengiriman yang akan dituju, dan berat barang yang akan diangkut. Anda bisa menghubungi kami untuk lebih jelasnya dengan lewat telpon atau chat whatsapp yang tertera di bawah anda.

Lihat Juga: Sewa Truk Malang Bali Denpasar


Kami akan selalu memberikan tarif ongkos sewa mobil box dari Malang ke berbagai tujuan dengan harga yang kompetitif terjangkau untuk anda. Tunggu apa lagi segera komunikasikan sewa mobil angkutan barang anda bersama kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Mobil Box Malang - Truk & Pick Up
4/ 5
Oleh