Jumat, 23 April 2021

Sewa Pick Up Malang - L300, Grandmax, Carry

Sewa Pick Up Malang - L300, Grandmax, Carry

Sewa Pick Up Malang
Sewa Pick Up Malang

Sewa Pick Up Malang - CV Pendiks Rental Transindo melayani penyewaan pick up untuk mengangkut segala jenis barang atau pindahan kost rumah warung kantor dari daerah Malang Raya menuju luar kota seperti Surabaya, Blitar, Kediri, Ngawi, Banyuwangi, hingga ke luar Provinsi Jawa Timur seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga Bali dan Lombok. Sewa pickup Pendiks Rental juga bisa anda gunakan dalam wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu).


Bagi anda yang berdomisili di Kota Malang, Kota Batu, maupun Kabupaten Malang seperti Kepanjen, Bululawang, Dampit, Dau, Singosari dan lainnya bisa menggunakan sewa pick up Malang untuk mengirim barang-barang anda ke luar kota, provinsi, maupun antar pulau. Pemesanan sewa pick up di kami sangat mudah, pelayanan bagus, driver ramah, dan terpercaya, selain itu kami akan memberikan harga ekonomis untuk anda.

Trayek Sewa Pick Up Malang Murah

Sewa pick up Malang bisa anda gunakan untuk mengirim segala jenis barang ke berbagai tujuan baik di wilayah Malang seperti Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang atau ke luar kota seperti Surabaya, Banyuwangi, Blitar, Pasuruan, Pacitan, Trenggalek, Lamongan, Ngawi dan lainnya. Kami juga bisa mengirim barang ke berbagai provinsi maupun antar pulau seperti Pulau Madura, Pulau Bali, Pulau Lombok, Jawa Tengah, Jawa Barat hingga ke Jakarta dan sekitarnya.
Lihat Juga: Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego


Kami juga melayani pengiriman barang ke daerah Kota/Kabupaten Malang dan Kota Batu. Driver kami siap menjemput barang anda dari luar kota seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pacitan, Kediri, Blitar, Bali dan lainnya yang akan angkut ke Kota Malang, Kota Batu maupun Kabupaten Malang. 

Penggunaan Sewa Pick Up Malang 

Sewa pick up di Malang biasanya mengangkut barang-barang yang tidak terlalu besar karena ukuran pick up yang lebih kecil dari truk sehingga lebih cocok digunakan untuk mengangkut barang dengan jumlah sedikit maupun satuan dengan daya angkut hingga 1,5 ton. Kami siap melayani angkut berbagai jenis barang dengan mobil pickup atau truk jika kapasitas barang yang lebih banyak dan lebih besar.
Penyewaan pick up Malang biasanya digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang mulai dari buah, sayuran, bibit, tanaman hias, mesin, genset, peralatan kemah atau camping, bahan bangunan, furniture, elektronik, dan lainnya. Selain itu sewa carteran pick up juga sering digunakan oleh mahasiswa Malang untuk pindahan kos dan kontrakan. Kami juga melayani jasa pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan ruko, pindahan restoran dan lainnya.

Sewa Pickup L300 Malang
Sewa Pickup L300 Malang

Layanan Carter Sewa Pick Up Malang Murah

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda yang tertarik menggunakan jasa sewa pickup Malang bisa menghubungi kami melalui chat whatsapp maupun telfon langsung untuk menanyakan seputar sewa pick up Malang. Anda bisa menanyakan harga sewa truk dari Malang menuju lokasi tujuan maupun prosedur pengiriman barang. kepada admin kami di nomer berikut 0812-3504-8878 0856-4970-2522 0877-5698-6466. Kami dengan senang hati akan menunggu pesan dari anda.

2. Door to Door Service

Salah satu layanan yang kami berikan kepada anda yaitu door to door. Layanan door to door merupakan penjemputan barang langsung di lokasi anda sehingga tidak perlu repot untuk mengantar barang kepada kami. Driver kami siap menjemput barang anda di lokasi yang sudah anda tentukan begitu juga dengan penurunan barang. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barang di Sukun, dan Batu yang akan di kirim ke Kota Surabaya.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Malang

Bagi anda pengguna sewa pick up Malang tidak usah khawatir dengan barang yang akan kami kirim. Kami sudah menyiapkan beberapa fasilitas untuk melindungi barang anda dari debu, hujan, maupun  guncangan selama di perjalanan dan lainnya. Fasilitas yang kami berikan berupa terpal untuk melindungi barang agar tidak terkena hujan atau panas dan tali tampar untuk mengikat barang anda agar tidak terjatuh selama di perjalanan menuju lokasi tujuan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Jasa bongkar muat barang merupakan layanan yang kami sediakan untuk carteran pick up Malang. Jika anda yang tidak mempunyai tenaga angkut barang kami siap menyediakan tim untuk menaikkan dan menurunkan barang anda dari mobil pick up baik di daerah Malang maupun di lokasi tujuan pengiriman barang. 

Jika anda menggunakan tim kami untuk menaikkan dan menurunkan barang maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. Ongkos jasa bongkar muat barang tergantung dengan banyaknya jumlah barang yang akan diangkut dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk menaikkan maupun menurunkan barang dari pick up. Jumlah tenaga pengangkut barang bisa menyesuaikan permintaan pengguna sewa pick up Malang. 

Jenis Sewa Mobil Pick Up Carteran Malang

Kami menyediakan berbagai jenis kendaraan pick up yang bisa anda gunakan untuk mengirim barang  dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu menuju ke berbagai kota, provinsi, maupun ke berbagai pulau yang ada di Indonesia. Berikut jenis-jenis kendaraan pick up dan carter truk Malang yang kami sediakan:
  • Pick Up L300 (Mistubishi)
  • Pick Up New Carry (Suzuki)
  • Pick Up Grandmax (Daihatsu)
  • Truk Colt Diesel Doubel

Harga Sewa Mobil Pick Up Malang

Segera hubungi kami untuk mengetahui harga sewa pick up Malang. Biaya sewa pick up menyesuaikan dengan tujuan pengiriman barang dan penggunaan jasa bongkar muat barang. Tarif tersebut sudah termasuk dengan biaya sopir dan BBM. Jangan ragu untuk mengkonsultasikan pengiriman barang anda kepada sewa pick up Malang bersama kami akan memberikan harga terjangkau untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Pick Up Malang - L300, Grandmax, Carry
4/ 5
Oleh