Jumat, 10 November 2017

Jasa Pindahan Rumah di Malang (Hemat, Aman, dan Cepat)

Jasa Pindahan Rumah di Malang

Jasa Pindahan Rumah di Malang
Jasa Pindahan Rumah di Malang dan Batu

CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan transportasi di bidang pengiriman barang dengan menggunakan armada truk siap melayani anda yang sedang ingin melakukan pindahan rumah dari Kota Malang ke berbagai Kota di Indonesia. Jasa Pindahan Rumah di Malang dari kami siap melayani pindahan rumah, kost, appartemen, kantor, dan kontrakan baik digunakan untuk pindahan dalam wilayah Malang maupun keluar Kota Malang.

Harga, tarif, atau biaya Jasa Pindahan Rumah di Malang atau Batu dari kami akan ditentukan dengan beberapa hal yang menjadi prioritas kami dalam menentukan harga, tarif, atau biaya dalam jasa pindahan rumah dengan menggunakan armada truk.
  1. Berapa banyak barang pindahan rumah anda yang akan di angkut, karena semakin banyak barang yang diangkut juga akan mempengaruhi pengeluaran konsumsi bbm dan penentuan jenis armada truk yang digunakan.
  2. Jarak tempuh dari Kota Malang ke berbagai kota di Indonesia juga akan mempengaruhi dalam menentukan harga, tarif, atau biaya jasa pindahan rumah di Malang.
  3. Ada tidaknya jasa pengepakan atau packing barang. Jika anda menginginkan pengepakan barang khusus kami juga menyediakan jasa packing barang agar barang anda aman tanpa goresen dan benturan dengan barang lain saat perjalanan.
  4. Ada tidaknya jasa bongkar muat barang. Jika anda tidak mempunyai orang untuk mengangkat barang pindahan rumah anda di Malang dan ke tujuannya nanti, kami juga menyediakan jasa bongkar muat barang anda, sehingga anda tidak perlu repot mencari orang lagi untuk memindahkan barang anda.
Dokumentasi Jasa Pindahan Rumah di Malang
Dokumentasi Jasa Pindahan Rumah di Malang

Jasa pindahan rumah di Malang dari kami siap melakukan survey jika dibutuhkan untuk mensurvey barang anda dengan gratis tanpa adanya biaya. Jika anda menginginkan harga yang hemat, anda cukup merinci saja barang yang akan dipindahkan, tujuannya, tanpa adanya jasa packing, bongkarmuat lalu konsultasikan langsung dengan kami untuk mengetahui harga, tarif, atau biaya jasa pindahan dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami walupun untuk sekedar mengetahui harga jasa pindahan rumah di Malang dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda saat menghubungi kami.
Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang No B2 Bakalankrajan
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan

TAG: Jasa Pindahan Rumah di Malang | Sewa Truk Pindahan Rumah di Malang | Jasa Pindahan Apartement di Malang | Jasa Pindahan Kantor di Malang | Angkutan Barang di Malang | Jasa Angkutan Pindahan Kontrakan di Malang | Sewa Truk Malang Jakarta | Truk Balen Jakarta Malang | Truk Balen Jakarta Surabaya | Carter Truk di Malang | Sewa Truk Murah di Malang | Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya, Malang.

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Pindahan Rumah di Malang (Hemat, Aman, dan Cepat)
4/ 5
Oleh