Selasa, 24 November 2020

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta
Ekspedisi dari Malang ke Jakarta

Jasa Ekspedisi Malang Jakarta - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi trucking dari Malang ke Jakarta paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo dapat anda pesan di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Malang ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Malang.

Baca Juga: Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego


Ekspedisi dari Malang ke Jakarta bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang, produk, paket, dokumen, dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau dikirim dari Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu ke Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi Karawang, dan Tangerang.


Layanan Ekspedisi Malang Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa bertanya-tanya masalah pengiriman barang ekspedisi Malang ke Jakarta murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami akan melayani tanya jawab seputar pengiriman barang Malang Jakarta dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda juga bisa menanyakan pengiriman barang anda hingga tarif harga pengiriman barang dari Malang ke Jakarta kepada kami yang akan memberikan harga terbaik untuk anda.

2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai wilayah di Malang Raya dan sekitarnya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Jakarta atau sekitarnya (Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Tangerang).

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang


Supir kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barangnya di Kota Batu dan Kota Malang yang akan di kirim ke Tangerang Selatan (Tangsel). Tujuan pengirimannya juga bisa langsung ke berbagai tujuan seperti dari Kota Malang dengan tujuan Jakarta dan Bogor.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan memasukkan barang ke dalam truk ekspedisi Malang Jakarta dan menurunkan setelah sampai di lokasi tujuannya. Barang yang banyak seperti kegiatan pindahan rumah biasanya akan membutuhakan tenaga angkut barang untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya ke Malang Murah

 

Kami menyediakan tim tenaga angkut barang untuk bongkar muat barang anda jika anda masih belum punya orang atau tenaga untuk menaikkan barang dan menurunkannya dari truk. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit ongkos ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Jakarta jika anda menggunakannya.


Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Malang Jakarta

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan tarif yang murah yaitu hanya 4.000 per kg untuk. Minimal pengiriman barang dari Malang ke Jakarta seberat 100 kg, sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 4.000 x 100 kg = Rp 400.000. Barang dengan berat 100 kg atau di bawah 100 kg tarif tetap Rp 400.000.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema


Barang dengan berat di atas 700 kg akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau menjemput barang langsung ke tempat barang disimpan dan mengirimkannya sesuai alamat tujuannya. Jika barang anda dibawah 700 kg tapi tetap ingin barang anda kami jemput ke lokasi hingga pengirimannya sampai ke tujuaan anda bisa meminta ongkir khusus langsung bersama admin kami untuk mendapatkan tarif layanan door to door yang murah.


Jika barang anda lebih dari 800 kg anda bisa menego tarif harga ekspedisi Malang Jakarta yang lebih murah lagi untuk tarif per kilogramnya. Untuk pengiriman barang ringan seperti busa kasur, lemari, kranjang atau box plastik/kayu/triplek dan sejenisnya yang ringan dan memakan tempat akan menggunakan hitungan tarif kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menghitung ukuran barang berdasarkan besarnya untuk menentukan tarifnya berdasar rumusnya untuk pengiriman darat dengan mengukur panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi (:) 4.000. Barang ringan yang memakan tempat akan menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan tarif pengirimannya. Rumus umum yang digunakan untuk menentukan tarif kirim barang ringan yang memakan tempat yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang : 4.000.

Baca Juga: Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah


Setelah mengetahui perhitungan tarif pengiriman barang dengan rumus kubikasi di atas makan barang yang akan dikirim harus diukur terlebih dahulu untuk mengetahui hasilnya. Setelah di ketahui hasil dari perhitungan tersebut maka akan di kalikan dengan tarif yang sesuai dengan kilogramnya (kg).


Contoh barang meja kerja dengan ukuran panjang 150 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 70 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 150 x 60 x 70 : 4.000 = 157,5. Hasil perhitungan kubikasi lemari kerja tersebut adalah 0,63 m3 dan setelah dibagi 4.000 menjadi 157 kg menjadi patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 157 kg x Rp 4.000 = Rp 471.000.

3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang mau di kirim dari Malang ke Jakarta anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang seperti pindahan rumah yang sulit untuk dihitung berat dan kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk tarif pastinya.

Baca Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah


Kami siap mensurvey barang kiriman anda atau bisa lewat video call untuk bisa kami lihat barang yang akan dikirim dari Malang ke Jakarta. Barang yang banyak dan sulit bisa dihitung bisa anda nego kan tarifnya bersama kami yang akan memberikan harga ongkos kirim barang ekspedisi Malang Jakarta untuk anda.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 900.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 1.000.000
  • Tarif kirim mobil dengan sopir Rp 3.000.000
  • Tarif kirim menggunakan car carier 3.500.000

Ekspedisi Kirim Motor Malang Jakarta Murah
Ekspedisi Kirim Motor Malang Jakarta Murah

Informasi Jasa Ekspedisi Malang Jakarta Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Malang dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Malang ke Jakarta yang murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego
4/ 5
Oleh