Kamis, 27 Mei 2021

Sewa Truk Jakarta Bojonegoro Murah Balen

Sewa Truk Jakarta Bojonegoro Murah Balen

Sewa Truk Jakarta Bojonegoro
Sewa Truk Jakarta Bojonegoro

Sewa Truk Jakarta Bojonegoro - Carter truk ekspedisi dari Jakarta ke Bojonegoro Jawa Timur dengan menggunakan truk cdd, truk fuso, truk tronton, truk mobil box murah bisa anda dapatkan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Kota Bojonegoro, Madiun, dan sekirarnya bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi trucking siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan biaya sewa truk murah dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan Karawang menuju Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.


Penggunaan Sewa Truk Jakarta Bojonegoro

Sewa truk dari Jakarta ke Bojonegoro biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang import dari luar negeri. Barang yang pernah kami kirim dari Jakarta ke Bojonegoro Jawa Timur di antara seperti mesin, genset, forklift, kabel, sparepart motor dan mobil, besi, alat-alat proyek, barang import, bahan bangunan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego


Selain itu sewa truk dari Jakarta ke Bojonegoro juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Mobil truk angkutan barang kami juga sering membawa barang pindahan rumah, kos, kontrakan, pindahan kantor, ruko, warung, gudang, dan pindahan lainnya. Sewa truk Jakarta ke Bojonegoro di tempat kami melayani berbagai pengiriman barang yang resmi lainnya dan tidak melayani pengiriman barang ilegal.


Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Bojonegoro

Angkutan truk Jakarta ke Bojonegoro, Tuban, Cepu, Ngawi, Lamongan dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari Jawa Timur dan Jawa Tengah ke Kota Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kabupaten Bojonegoro, Rembang, Cepu, Blora, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Lamongan Tuban dan sekitarnya.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta - Truk Ekspedisi Murah


Truk kami biasanya mengirim bahan-bahan pokok seperti telur, beras, jagung, buah, sayuran, dan lainya dari wilayah Jatim dan Jateng ke arah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang. Setelah pengiriman barang tersebut mobil angkutan barang kami siap digunakan untuk pengiriman barang berikutnya ke arah balikan ke Kota Bojonegoro dan sekitarnya. Anda juga bisa menggunakan mobil angkut barang kami dari Bojogoro ke arah Jakarta.


Layanan Sewa Truk Jakarta Bojonegoro

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Jakarta ke Bojonegoro atau sebaliknya dari Bojonegoro ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Bojonegoro untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Jakarta dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Bojonegoro atau sekitarnya. Soper kami bisa  menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Jabodetabek baik satu tempat atau 2 tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Bogor dan Jakarta dengan tujuan Bojonegoro misalnya.

Baca Juga: Sewa Truk di Bojonegoro Murah


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Tuban, Kota Madiun, Kabupaten Blora, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Lamongan dan sekitarnya. Driver kami siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus di Bojonegoro atau kota sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Bojonegoro ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga melayani pengiriman barang satuan atau yang tidak full satu truk yang bisa digabung dengan barang lainnya. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Jakarta ke Bojonegoro

Baca Juga: Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah

 

Biaya tarif kirim barang dari Jakarta ke Bojonegoro, Tuban dan sekitarnya dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya. Anda bisa menanyakan langsung kepada admin kami ongkos kirim barang gabungan dengan menggunakan sewa truk Jakarta Bojonegoro murah.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk saat di Jakarta dan akan menurukan barang dari truk setelah barang sampai di tujuannya di Bojonegoro Jawa Tengah. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, atau kontrakan dan kantor.

Baca Juga: Tips Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Jakarta ke Bojonegoro dan sekitarnya. Layanan loading unloading (bongkar muat) barang ini akan menambah sedikit tarif sewa truk dari Jakarta ke Bojonegoro jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Jakarta Bojonegoro

Ada berbagai jenis truk trayek Jakarta Bojonegoro yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Bojonegoro:

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4,3 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 6 meter
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa Truk Ekspedisi Jakarta Bojonegoro
Sewa Truk Ekspedisi Jakarta Bojonegoro

Harga Sewa Truk Jakarta Bojonegoro

Tarif harga sewa truk dari Jakarta ke Bojonegoro akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang bawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Jakarta ke Bojonegoro dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Madiun Murah


Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Jakarta ke Bojonegoro yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta ke Bojonegoro, Tuban, Blora, Ngawi, Madiun, Lamongan bersama CV Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Bojonegoro Murah Balen
4/ 5
Oleh