Sabtu, 16 Maret 2019

Sewa Truk di Bojonegoro Murah

Sewa Truk di Bojonegoro Murah

Sewa Truk di Bojonegoro Murah
Sewa Truk di Bojonegoro Murah

Sewa Truk Bojonegoro - Bagi anda warga Bojonegoro dan sekitarnya seperti Tuban, Lamongan, yang sedang membutuhkan jasa sewa truk di Bojonegoro untuk berbagai keperluan, kami menyediakan jasa carter truk di Bojonegoro dengan harga murah. Jasa ekspedisi angkutan truk kami bisa anda gunakan dari Bojonegoro ke berbagai kota di Indonesia.

Layanan Sewa Truk Bojonegoro

Sewa truk di Bojonegoro bisa anda gunakan untuk pengiriman barang, pindahan rumah dan untuk keperluan lainnya. Sudah banyak barang yang pernah kami kirim mulai dari pindahan rumah, caffe, kantor, barang-barang proyek, mebel, mesin, genset, kabel, besi, alumunium, pipa, galvalum, scaffolding, kardus, kertas, air, buah, sayuran, sepeda, motor, mobil, dan berbagai jenis barang lainnya.

Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Surabaya

Jasa angkutan truk di Bojonegoro bisa anda gunakan untuk pengiriman sekitar Bojonegoro, keluar kota, keluar propinsi, hingga keluar pulau. Rute pengiriman kami paling sering adalah dari Bojonegoro ke Jakarta, Bojonegoro ke Jogja, dan Bojonegoro ke Bali. Selain rute tersebut truk kami siap di carter hingga ke berbagai kota lainnya seperti ke Lampung, Palembang, Padang, Riau, Jambi, Medan, Banjarmasin, Makassar, Mataram, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

Jenis Truk Angkut Barang

Ada beragam pilihan truk untuk menyesuaikan dengan ukuran barang anda mulai truk ukuran terkecil hingga yang terbesar. Berikut jenis truk yang bisa anda gunakan.
  1. Truk Colt Diesel Dobel (CDD). Ukuran P = 4,2 m, L = 1,9 m, T = 2 m. Daya angkut = 4-5 ton
  2. Truk Fuso Standar. Ukuran P = 6 m, L = 2,2 m, T = 2 m. Daya angkut = 7-8 ton
  3. Truk Fuso Long. Ukuran P = 7-8 m, L = 2,2 m, T = 2 m. Daya angkut = 10-12 ton
  4. Truk Tronton. Ukuran P = 8-9 m, L = 2,2 m, T = 2 m. Daya angkut = 12-15 ton
  5. Truk WingBox. Ukuran P = 9,5 m, L = 2,3 m, T = 2,3 m. Daya angkut = 12-15 ton

Sewa truk Bojonegoro
Sewa truk Bojonegoro

Harga sewa truk di Bojonegoro

Jika anda sedang membutuhkan jasa angkut barang di Bojonegoro silahkan anda konsultasikan dengan kami gratis. Anda bisa menanyakan harga sewa truk sesuai dengan jenis truk yang digunakan dan tujuan pengiriman barangnya. Silahkan hubungi kami untuk mengetahui harga sewa truk murah dengan pelayanan terbaik dari kami. 

Hubungi Kami

Telp/WA
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Email: 
pendiksrental@gmail.com

Medsos Kami

Alamat Kami
Bojonegoro
Dusun Duwel Desa Bondol Kec Ngambon
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk di Bojonegoro, Jasa Ekspedisi Bojonegoro, Jasa Pindahan Bojonegoro, Ekspedisi Jakarta Bojonegoro, Sewa Truk Jakarta Bojonegoro, Jasa Angkut Barang Bojonegoro, Sewa Truk Cepu, Jasa Angkutan Truk di Bojonegoro, Carter Truk Bojonegoro

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk di Bojonegoro Murah
4/ 5
Oleh