Selasa, 28 Mei 2019

Angkutan Truk Balikpapan - Sewa Truk Murah

Angkutan Truk Balikpapan - Sewa Truk di Balikpapan Murah

Jasa Angkutan Truk Balikpapan
Jasa Angkutan Truk Balikpapan

Angkutan Truk di Balikpapan - Jika anda mau sewa truk di Balikpapan untuk pengiriman barang-barang dagangan, industri, pabrik, proyek, atau barang pindahan rumah jasa angkutan truk dari CV Pendiks Rental Transindo siap melayani kebutuhan transportasi angkutan barang anda. Jasa ekspedisi trucking Balikpapan dari kami bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan angkutan barang anda yang tidak melanggar hukum perundang undangan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Balikpapan

Armada truk kami siap digunakan untuk keperluan pengiriman ke berbagai wilayah di Pulau Kalimantan. Truk kami siap digunakan untuk mengangkut barang atau pindahan rumah dari Balikpapan ke Samarinda, Berau, Tarakan, Banjarmasin, Palangkaraya, hingga ke Pontianak Kalimantan Barat.
Lihat Juga: Sewa Truk Balikpapan ke Jakarta Murah

Angkutan truk kami memiliki rute pengiriman rutin ke arah Pulau Jawa, sehingga kami siap menerima berbagai pengiriman barang dalam skala besar atau dalam kecil ke arah Pulau Jawa. Tujuan pengiriman ke Pulau Jawa yaitu ke berbagai kota di Pulau Jawa seperti ke Surabaya, Jember, Banyuwangi, Malang, Kediri, Madiun, Tuban, Solo, Semarang, Jogja, Tegal, Purwokerto, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Jakarta, Serang, dan kota-kota kecil di sekitarnya.

Selain pengiriman rutin ke Pulau Jawa angkutan truk Balikpapan di tempat kami juga siap disewa ke berbagai wilayah Indonesia lainnya seperti ke Denpasar Bali, Mataram Lombok, Sumbawa, Flores, Kupang, Makassar, Palu, Kendari, Mamuju, Poso, Gorontalo, Manado, Lampung, Palembang, Bengkulu, Padang, Pekanbaru, Jambi, Medan hingga Aceh.

Armada Angkutan Truk di Balikpapan

Ada dua jenis truk angkutan barang yang sering digunakan untuk pengiriman barang dari Balikpapan ke berbagai daerah di Indonesia. Truk cdd dan truk fuso merupakan jenis truk yang bisa kami sediakan untuk pengiriman barang anda menggunakan transportasi angkutan truk.

Truk CDD

Truk CDD adalah singkatan dari Colt Diesel Duoble. Truk ini memiliki 2 sumbu ban yaitu jika dilihat dari samping memiliki posisi ban yang sejajar atau sebaris. Jumlah ban secara keseluruhannya ada 6 buah yang terdiri dari 2 ban di depan dan 4 ban di bagian belakang. Bagian belakang terdiri dari 2 ban yang dobel di bagian kanan dan 2 ban yang dobel di bagian kiri. Truk cdd memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi 2 meteran. Daya angkut truk cdd adalah 3-5 ton dengan kubikasi atau ukuran volumenya 14 kubik (m3).
Angkutan Truk Colt Diesel Balikpapan
Angkutan Truk Colt Diesel Balikpapan

Truk Fuso

Truk Fuso merupakan salah satu truk besar yang beredar di Indonesia. Truk fuso memiliki 2 sumbu ban yaitu jika dilihat dari samping memiliki posisi ban yang sejajar atau sebaris. Jumlah ban secara keseluruhan ada 6 buah yang terdiri dari 2 ban di depan dan 4 ban di bagian belakang. Bagian belakang terdiri dari 2 ban yang dobel di bagian kanan dan 2 ban yang dobel di bagian kiri. Sepintas jumlah ban truk fuso dan truk cdd adalah sama.
Sewa Truk Fuso Balikpapan
Sewa Truk Fuso Balikpapan

Perbedaan truk cdd dan truk fuso terlihat dari ukuran bannya, dimana truk fuso memiliki ukuran ban yang lebih besar dari pada truk cdd. Selain ukuran bannya yang lebih besar, ukuran bak truk fuso juga lebih besar dan panjang dari pada truk cdd. Truk fuso memiliki panjang bak 7-8 meteran, lebar 2,3 meter, dan tinggi 2 meteran. Daya angkut truk fuso adalah 8-14 ton dengan kubikasi atau ukuran volumenya 25-36  kubik (m3).

Harga Sewa Truk Balikpapan

Tarif angkutan truk Balikpapan dari kami akan disesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang, dan tujuan pengirimannya. Jika anda ingin mengetahui harga angkutan truk Balikpapan ke tujuan anda, silahkan anda konsultasikan langsung dengan kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda. Silahkan jangan ragu atau malu untuk berkomunikasi dan konsultasi gratis mengenai angkutan truk di Balikpapan bersama kami.

HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Balikpapan - Sewa Truk Murah
4/ 5
Oleh