Sabtu, 25 Mei 2019

Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

Sewa Truk Surabaya Palembang Murah
Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

Sewa Truk Surabaya Palembang - Selamat datang di website jasa angkutan truk kami yang siap menghubungkan antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau untuk pengiriman barang anda. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi trucking melayani jasa pengiriman barang dan pindahan rumah dari Surabaya Jawa Timur menuju ke Palembang Sumatera Selatan.

Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Palembang

Truk ekspedisi adalah truk angkutan barang yang memiliki jaluk tertentu dengan yang jauh. Armada truk kami siap menghubungkan untuk pengiriman barang dari Kota Surabaya Jawa Timur menuju Kota Palembang Sumatera Selatan. Truk ekspedisi ini merupakan truk ekspedisi lintas pulau antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.
Angkutan Truk Surabaya Lampung Palembang
Angkutan Truk Surabaya Lampung Palembang

Selain menjemput barang dari Kota Surabaya yang merupakan pusat perekonomian dan perdagangan di Propinsi Jawa Timur kami juga siap menjemput barang anda dari berbagai kota di Jawa Timur. Sewa truk Surabaya Palembang bisa menjemput barang anda di berbagai kota di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Lumajang Pasuruan, Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan hingga Sumenep.

Tujuan pengiriman barang dari daerah Jawa Timur ke Sumatera Selatan banyak yang berpusat ke Kota Palembang yang merupakan pusat ibu kota Provinsi Sumatera Selatan. Sewa truk Surabaya Palembang juga bisa mengirim barang ke sekitar Kota Palembang seperti di Kabupaten Banyuasin (Pangkalan Balai) Kabupaten Empat Lawang (Tebing Tinggi) Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Musi Banyuasin (Sekayu), Kabupaten Musi Rawas (Muara Beliti Baru), Kabupaten Musi Rawas Utara (Rupit), Kabupaten Ogan Ilir (Indralaya), Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kota Kayu Agung), Kabupaten Ogan Komering Ulu Baturaja), Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (Muaradua), Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (Martapura), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, (Talang Ubi), Kota Lubuklinggau, Kota Pagaralam dan Kota Prabumulih.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah Nego

Jenis Truk Tujuan Surabaya Palembang

Ada 2 jenis truk yang sering kita gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Palembang. Truk colt diesel dobel atau biasanya disebut truk cdd adalah jenis truk yang paling sering digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Jawa Timur ke Sumatera Selatan. Selain truk colt diesel dobel yang kadang sebagian orang menyebutnya truk engkel ada ada jenis truk lain lagi yang bisa digunakan untuk pengiriman barang ke arah Sumatera Selatan. Truk Fuso yang panjangnya 6-7 meter bisa anda gunakan untuk kapasitas barang yang lebih besar.
Sewa Truk Surabaya ke Palembang
Sewa Truk Surabaya ke Palembang

Harga sewa truk Surabaya ke Palembang Sumatera

Tarif ongkos kirim barang dari Surabaya atau kota-kota di Jawa Timur lainnya dengan menggunakan sewa truk Surabaya ke Palembang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, tujuan pengirimannya, dan berat barang yang diangkut. Harga sewa truk Surabaya Palembang murah terjangkau siap kami berikan untuk anda. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dari Jawa Timur menuju Sumatera Selatan bersama kami yang akan melayani dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Raya Desa Purwoasri Tegaldlimo 

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Palembang Murah
4/ 5
Oleh