Kamis, 09 Mei 2019

Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo

Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo

Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo
Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo

Sewa Truk Balen Jakarta Purworejo - Solusi pengiriman barang murah dengan menggunakan truk balen dari daerah asal merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang lagi mencari sewa truk dari Jakarta ke Purworejo atau Wonosobo. Purworejo dan Wonosobo adalah salah satu kabupaten yang terletak di Wilayah Propinsi Jawa Tengah. Jika anda ingin menyewa truk dari Jakarta ke Purworejo, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Temanggung hingga Yogyakarta untuk acara pengiriman barang atau pindahan rumah dengan harga sewa truk yang murah kami menyediakan truk balen Jakarta ke arah Jawa Tengah, Jogja, hingga Jawa Timur.

Truk Balen atau truk balikan adalah truk dari daerah asal yang sering mengirim barang ke Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang yang kemudian akan kembali lagi ke daerah asalnya di kota-kota di Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Timur dengan membawa muatan barang dari Jakarta atau sekitarnya. Truk Balikan Jakarta Kebumen Purworejo Wonosobo Magelang Jogja ini sebelum sampai di Jakarta biasanya sudah memiliki orderan untuk pengiriman barang agar tidak usah menginap di Jakarta mengunggu muatan balik. Jika memang belum mendapat muatan balik ke arah daerahnya biasanya sopir akan menginap di beberapa tempat pangkalan truk di Jabodetabek.

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Purworejo

Rute pengiriman barang kami berawal dari Kabupaten Purworejo, Kebumen, Magelang, Wonosobo, dan kadang dari Jogja ke arah Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Purwakarta, Karawang, hingga Serang dan Bandung tergantung order yang didapat. Setelah selesai mengirim barang ini armada truk kami bebas menentukan arah pulang atau berkelana ke berbagai daerah untuk mencari orderan pengiriman barang dari Jakarta ke berbagai daerah di Indonesia. Tapi rute utama kami adalah dari Jakarta ke Kebumen, Purworejo, Magelang, Wonosobo, Jogja dan sekitarnya.
Lihat Juga: Truk Balen dari Bandung Murah

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai area daerah di Jakarta mulai dari Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Selain dari berbagai wilayah di Jakarta kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari wilayah Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Serang, Purwakarta, Karawang, Subang, hingga Bandung dan Cirebon.

Jenis Truk Angkutan Barang Jakarta Purworejo

Sewa Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo
Sewa Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo

Truk balikan dari Jakarta ke arah Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Magelang, dan Jogja  yang paling banyak adanya jenis truk colt diesel dobel atau truk cdd. Kadang masih ada yang bilang dengan truk engkel atau truk engkel dobel. Truk cdd meliliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 m, tinggi 1,9-2,2 meter. Selain truk cdd kami juga menyediakan sewa truk fuso dan tronton untuk kapasitas barang lebih besar dan berat. Truk fuso memiliki panjang 6-8 meter dan truk tronton memiliki panjang 8-9 meter.

Harga Sewa Truk Jakarta Purworejo

Tarif sewa truk balen dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jogja lebih terjangkau di tempat kami dari pada di tempat lainnya karena menggunakan truk langsung dari daerah asal. Anda bisa menanyakan langsung harga sewa truk dari Jakarta ke Purworejo, Kebumen, Wonosobo, dan Jogja kepada kami yang akan memberikan biaya sewa truk murah dan terjangkau. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan sewa truk Jakarta Purworejo, Kebumen, Wonosobo, Jogja bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Purworejo
Jl. Purworejo Magelang Km 10 Bener
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Truk Balen Jakarta Purworejo Wonosobo
4/ 5
Oleh