Rabu, 10 Juli 2019

Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah

Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah


Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah
Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah

Sewa truk dari Solo ke Jakarta bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang atau untuk pindahan rumah. Bagi anda yang akan menggunakan jasa angkutan truk untuk pengiriman dari Kota Surakarta Solo atau sekitarnya seperti dari Sragen, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, dan Wonogiri menuju Kota Jakarta atau Bekasi, Depok, Karawang, Bogor, Tangerang, hangga ke Serang dan Cilegon Bantu kami siap memberikan harga pengiriman barang dengan menggunakan armada truk.

Tarif harga sewa truk dari Solo ke Jakarta akan dipengaruhi oleh beberapa hal berikut yang akan menjadi pertimbangan harga sewa truk Solo Jakarta sesuai kesepakatan antara penyewa dan jasa ekspedisi penyedia angkutan truk.

1. Jenis truk yang digunakan

Ada banyak jenis truk angkutan barang mulai dari yang ukuran kecil hingga truk ukuran besar. Selain itu truk juga memiliki model yang berbeda-beda, sehingga untuk menentukan harga sewa truk dari Solo ke Jakarta harus mempertimbangkan jenis truk yang akan digunakan untuk menyesuaikan dengan kondisi barang yang akan di angkut. Jika anda belum mengenal jenis truk angkutan barang yang ada di Indonesia silahkan anda klik disini.
Ongkos Sewa Truk CDD Solo Jakarta
Ongkos Sewa Truk CDD Solo Jakarta Mulai dari 2 jutaan

2. Berat dan volume barang yang dibawa

Bagi kalangan pengusaha truk menjadi salah satu kebutuhan untuk mendistribusikan hasil barangnya. Kadang masih ada saja pengguna jasa angkutan truk yang memaksakan barang yang akan dikirim melebihi kapasitas daya angkut truk. Hal ini tentu akan membahayakan karena semakin berat barang yang diangkut juga akan berpengaruh pada pengeluaran solar dan resiko dijalanan, sehingga akan mempengaruhi harga sewa truk.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Solo

Selain berat barang yang diangkut, volume barang yang melebihi kapasitas ukuran bak truk juga akan mempengaruhi harga sewa truk Solo ke Jakarta. Jika barang yang akan dikirim adalah barang yang ringan dan memiliki volume yang banyak berat barang tidak berlaku dalam kondisi seperti ini. Perhitungannya dalam pengiriman barang menggunakan sistem kubikasi (m3) untuk bisa memberikan harga sewa truk Surakarta ke Jakarta secara pasti.

3. Jarak tujuan

Jika anda ingin menyewa truk untuk pengiriman barang atau untuk pindahan rumah alangkah lebih baiknya jika anda menyebutkan alamat dan tujuan pengirimannya secara lengkap. Solo merupakan sebuah kota yang merujuk pada Kota Surakarta Jawa Tengah. Tapi sebagian masyarakat kita banyak yang masih menyebut Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Klaten, hingga Kabupaten Wonogiri dengan sebutan Solo. Jika penjemputannya jauh dari Kota Surakarta atau Solo tentu harga sewa truk juga akan berbeda dari harga standartnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Solo Surabaya Murah

Sewa truk dari Solo ke Jakarta terkadang masih ada yang menyebut daerah sekitar Jakarta dengan sebutan Jakarta karena mungkin kota terbesar dan terkenal adalah Jakarta. Banyak juga masyarakat kita yang menyebut daerah sekitar Jakarta dengan sebutan Jakarta seperti daerah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang hingga Kabupaten Cilegon. Tujuan pengiriman yang jauh dari Kota Jakarta tentunya akan berpengaruh pada harga sewa truk dari Solo tujuan Jakarta.
Biaya Sewa Truk Fuso Solo ke Jakarta
Biaya Sewa Truk Fuso Solo ke Jakarta mulai 4 jutaan

4. Banyaknya titik penjemputan barang dan pengiriman barang

Kami siap melayani pengiriman barang dengan sistem door to door atau pengiriman dari Solo yang kami ambil langsung dari lokasi anda hingga ke penerima akhir sesuai tujuan anda di Jakarta atau sekitarnya. Jika lokasi pengambilan barang lebih dari satu tempat harga sewa truk Solo Jakarta juga akan berpengaruh untuk tambahan solar dan sopir. Tujuan pengiriman barang jika lebih dari satu tujuan di Jakarta dan ada lagi tujuan di luar Jakarta misalnya, ini juga akan berpengaruh pada harga sewa truk Solo Jakarta karena akan memakan waktu, biaya tol dan solar.


Itu tadi beberapa faktor yang akan mempengaruhi harga sewa truk dari Kota Solo Jawa Tengah menuju Kota Jakarta atau sekitarnya. Jika informasi harga sewa truk Solo Jakarta ini disara kurang lengkap karena harga pastinya tidak kami cantumkan silahkan anda langsung menghubungi kami lewat by telepon atau chat whatsapp ke kontak di bawah ini. Kami selalu senang hati melayani anda walaupun sekedar tanya-tanya harga sewa truk Solo Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Solo.
Lihat Juga: Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Silahkan jangan ragu, takut, atau malu untuk berinteraksi bersama kami membicarakan harga sewa truk Solo Jakarta untuk pengiriman barang anda. Kami akan selalu merespon berbagai pertanyaan anda seputar carter truk Solo ke Jakarta dengan mengedepankan pelayanan terbaik untuk anda. Segera hubungi kami, karena senyum ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Solo
Jl. K.H. Samanhudi No 78 Todipan
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Harga Sewa Truk Solo Jakarta, Harga Angkutan Truk dari Surakarta ke Bogor, Ongkos Kirim Truk Klaten ke Bekasi Jakarta, Jasa Ekspedisi Truk Sragen Depok Karawang, Jasa Pengiriman Barang Boyolali Solo ke Tangsel, Sewa Truk Sukoharjo Jakarta, Carter Truk Karanganyar Bogor, Truk Balen Solo Jakarta

Bagikan

Lihat Juga

Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah
4/ 5
Oleh