Senin, 07 Oktober 2019

Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung Murah

Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung Murah

Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung
Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung

Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung - Pengiriman barang murah dari Surabaya ke Kabupaten Tulungagung menggunakan sewa truk expedisi Surabaya Tulungagung murah cepat hingga ke lokasi penerima bisa anda dapatkan semuanya di sini. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan trucking pengiriman barang siap memberikan harga murah untuk pengiriman barang anda atau pindahan dari Surabaya ke Tulungagung.

Penggunaan Expedisi Truk Surabaya Tulungagung

Sudah banyak kegiatan pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk atau pick up dari Surabaya dengan tujuan Tulungagung, Blitar atau Trenggalek yang pernah kami tangani. Kami sering mengirim barang-barang pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan cafe, pindahan restoran, pindahan toko, dan pindahan kantor. 
Selain untuk pengiriman barang pindahan, ekspedisi truk Surabaya Tulungagung di tempat kami juga bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti untuk pengiriman alat berat, mesin, besi, alumunium, plastik, kertas, bahan industri, bahan makanan atau minuman, mebel/furnitur, barang elektronik, tekstil, bahan bangunan, alat-alat proyek, sepeda atau motor, dan berbagai jenis barang lainnya.

Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung 

Kami memiliki pengiriman barang rutin dengan tujuan Surabaya dan sekitarnya sehingga armada truk kami siap menjemput barang anda dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bangkalan, Lamongan, hingga Pasuruan yang akan di bawa ke Tulungagung, Trenggalek atau Blitar. 
Selain bisa digunakan dari Surabaya ke daerah Tulungagung, Trenggalek, dan Blitar jasa angkutan kami juga bisa digunakan dari daerah Karisidenan Kediri seperti dari Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri menuju Kota Surabaya atau sekitarnya. Selain rute Surabaya ke Tulungagung sewa truk kami juga bisa untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Bandung, Surabaya ke Bali, Ekspedisi Surabaya ke Sumatera, Surabaya ke Lombok, Surabaya ke Kalimantan, dan dari Surabaya ke Sulawesi.
Ekspedisi Surabaya Tulungagung Murah
Ekspedisi Surabaya Tulungagung Murah

Layanan Ekspedisi Surabaya Tulungagung

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau mengirim barang dari Surabaya ke Tulungagung atau sebaliknya dari Tulungagung ke Sidoarjo Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk atau pick up hingga tarif pengirimannya truk ekspedisi murah Surabaya Tulungagung untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan penjemput barang ke lokasi penyimpanan barangnya dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kabupaten Tulungagung atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, hingga ke Bangkalan Madura.
Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah
Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota atau pelosok Tulungagung atau sekitarnya seperti ke Kabupaten/Kota Kediri, Blitar, dan Trenggalek. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kabupaten Tulungagung sehingga barang bisa cepat sampai ke penerima akhir.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin arah Surabaya Sidoarjo Gresik kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Bekasi ke Malang. Biaya tarif kirim barang dari Surabaya Sidoarjo ke Tulungagung, Blitar, Trenggalek dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Surabaya ke Tulungagung. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah, kost, atau kontor. Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Surabaya ke Tulungagung dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Surabaya-Tulungagung jika anda menggunakannya.

Jenis Armada Tujuan Surabaya Tulungagung

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang mulai dari mobil pick up untuk kapasitas angkutan ringan hingga mobil truk kapasitas angkutan berat seperti fuso dan tronton. Tapi kebanyakan armada truk yang tersedia untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Tulungagung  adalah jenis truk colt diesel engkel dobel. Truk cdd merupakan jenis truk yang banyak beredar di jalanan Indonesia yang memiliki panjang bak 4,2 meter dan memiliki daya angkut 4-5 ton.
Sewa truk Surabaya Tulungagung
Sewa truk Surabaya Tulungagung

Harga Sewa Truk Surabaya Tulungagung

Harga carter truk dari Surabaya tujuan Tulungagung bisa bervariasi karena menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, tujuan pengiriman, dan berat barangnya. Anda bisa menanyakan kepada kami tarif ekspedisi truk dari Surabaya ke Tulungagung atau ke Trenggalek, Kediri, dan Blitar. Kami akan memberikan harga tarif pengiriman barang Surabaya Tulungagung yang terjangkau untuk menghemat biaya logistik anda.
Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan ekspedisi truk Surabaya Tulungagung, Blitar, Trenggalek dengan kami, karena pelayanan ramah sopan dan menyenangkan akan menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6/27 Wonokromo
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Tulungagung Surabaya, Carter Truk Tulungagung Bogor Bekasi Depok Tangerang, Ekspedisi Trucking Jakarta Tulungagung Kediri Blitar, Sewa Truk Surabaya Tulungagung, Sewa Truk Sidoarjo Tulungagung, Jasa Angkutan Truk di Surabaya

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Truk Surabaya Tulungagung Murah
4/ 5
Oleh