Kamis, 03 Oktober 2019

Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah

Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah

Angkutan Truk Jakarta Balikpapan
Angkutan Truk Jakarta Balikpapan

Angkutan Truk Jakarta Balikpapan - Sewa truk dari Jakarta ke Balikpapan Samarinda Kalimantan Timur dengan harga murah terjangkau bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa angkutan truk dari Jakarta ke Balikpapan Kalimantan Timur. Angkutan truk Jakarta Balikpapan ini juga bisa digunakan untuk mengirim barang dari Balikpapan ke kota-kota di Pulau Jawa.

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, dan berbagai kota di Pulau Jawa yang akan dikirim ke Kota Balikpapan Propinsi Kalimantan Timur. Selain ke Kota Balikpapan jasa ekspedisi trucking kami juga bisa ke berbagai daerah tujuan di Propinsi Kalimantan Timur lainnya seperti ke Kota Samarinda, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Tenggarong, Bontang dan sekitarnya.

Penggunaan Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Samarinda

Jasa angkutan truk kami siap melayani pengiriman barang untuk kepentingan pribadi, kelompok, perusahaan, dan untuk logistics barang dari pemerintahan. Untuk keperluan pribadi bisa digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pembelian barang, dan lainnya. Untuk keperluan kelompok, perusahaan swasta atau pemerintah bisa digunakan untuk pengiriman barang untuk proyek pembangunan di daerah Balikpapan, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Samarinda dan sekitarnya di wilayah Propinsi Kalimantan Timur.

Pemindahan Ibu Kota Negara Indonesia dari Kota Jakarta ke sebagian wilayah di Kabupaten  Penajam Paser Utara (PPU) dan Kabupaten Kutai Kartanegara Propinsi Kalimantan Timur membuat pengiriman barang atau pindahan juga akan semakin dibutuhkan. Transportasi angkutan barang seperti truk akan memudahkan anda untuk mengangkut barang atau pindahan kantor atau rumah karena bisa menjemput barang langsung di lokasi dan mengantarnya sampai ke lokasi tujuan.
CV Pendiks Rental Transindo siap berkontribusi mengirim barang proyek atau pindahan kantor dan pengiriman barang lainnya untuk kegiatan pemindahan ibu kota atau proyek proyek pemerintahan atau swasta lainnya dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Jasa angkutan truk dari kami bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi, instansi swasta maupun instansi pemerintahan.

Jenis Truk Untuk Pengiriman Jakarta Balikpapan

Ada dua jenis truk yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang ke daerah Kalimantan Timur yaitu truk colt diesel double dan truk fuso long. Mengingat ongkos penyeberangan yang mahal membuat pengiriman dengan menggunakan truk besar seperti tronton dan wing box tidak kami sarankan, meskipun kami juga bisa menyediakannya. Berikut beberapa truk ekspedisi Jakarta Balikpapan.

1. Truk Colt Diesel Double

Truk colt diesel dobel adalah truk yang memiliki 2 sumbu roda yaitu terdiri dari 2 roda di depan dan 4 roda di belakang. Truk yang sering disingkat dengan truk cdd ini memiliki daya angkut 4-5 ton dan terkadang juga mampu menampung hingga 6 ton. Memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar bak 1,9 meter dan tinggi 2 meter. Ukuran volume atau kubikasi untuk pengiriman barang ringan sekitar 14-15 m3.
Sewa Truk CDD Jakarta Balikpapan
Sewa Truk CDD Jakarta Balikpapan


2. Truk Fuso Long 

Truk fuso long adalah truk yang memiliki 2 sumbu roda yaitu terdiri dari 2 roda di depan dan 4 roda di belakang. Truk fuso long sepintas sama dengan truk cdd jika dilihat dari jumlah rodanya. Namun truk fuso long bebeda dengan truk cdd karena ukuran ban dan bak nya lebih besar jika dibandingkan truk cdd. Truk ini memiliki daya angkut 8-12 ton dan terkadang juga mampu menampung hingga 16-18 ton. Memiliki panjang bak 8 meter, lebar bak 2,3 meter dan tinggi 2 meter. Ukuran volume atau kubikasi untuk pengiriman barang ringan sekitar 30-40 m3.
Angkutan Truk Fuso Jakarta Balikpapan
Angkutan Truk Fuso Jakarta Balikpapan

Rute Ekspedisi Trucking Jakarta Balikpapan

Pengiriman barang dari Jakarta ke Balikpapan dengan menggunakan truk ekspedisi Kalimantan nantinya akan melewati beberapa kota di Pulau Jawa sehingga kami siap menjemput barang anda dari beberapa kota di Pulau Jawa. Truk kami bisa menjemput barang anda dari Kota Bandung, Cirebon, Tegal, Pemalang, Purwokerto, Jogja, Solo, Madiun, Tuban, Lamongan, Kediri, Malang, Surabaya, dan sekitarnya.
Truk kami akan melanjutkan perjalanan dari Kota Surabaya Jawa Timur dengan menggunakan kapal laut untuk menyeberang langsung ke Kota Balikpapan Pulau Kalimantan. Tujuan pengiriman barang selain ke Kota Balikpapan sewa truk ekspedisi Jakarta Balikpapan juga bisa dengan tujuan ke berbagai daerah di Kaltim lainnya seperti ke Kota Samarinda, Bontang, Kutai Kartenegara, Berau, Kutai Barat, Kutai Timur, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara, dan sekitarnya.
Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan truk dari Jakarta ke wilayah Kalimantan Timur jasa ekspedisi trucking kami juga bisa anda gunakan ke wilayah Kalimantan lainnya seperti dari Jakarta ke Palangkaraya, Jakarta ke Banjarmasin, Surabaya ke Banjarmasin, Semarang ke Banjarmasin, Semarang ke Samarinda dan dengan tujuan lainnya.

Harga Angkutan Truk Jakarta Balikpapan

Tarif sewa truk dari Jakarta ke Balikpapan atau ke wilayah Kalimantan Timur lainnya bisa anda konsultasikan gratis dengan kami. Biaya ongkir pengiriman barang dari Jakarta ke Balikpapan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat berang yang diangkut, dan tujuan pengirimannya. Silahkan tanyakan harga sewa carter truk Jakarta Balikpapan kepada kami yang akan memberikan biaya tarif sewa truk murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah
4/ 5
Oleh