Rabu, 10 April 2024

Ekspedisi dari Malang ke Kalimantan

Ekspedisi dari Malang ke Kalimantan
Ekspedisi dari Malang ke Kalimantan

Jasa Ekspedisi Malang Kalimantan - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi cepat dari Malang ke Kalimantan paling murah menggunakan jasa angkutan truk CV. Pendiks Rental Transindo. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Malang, Blitar, Batu, Pasuran dan sekitarnya menuju Kota Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda dan kota lain di Kalimantan atau dari Kalimantan ke Malang.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah


Ekspedisi dari Malang ke Kalimantan bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti pakan ternak, bahan kimia, mesin, sparepart, alat proyek, besi, furniture, bahan bagunan, bahan makanan atau minuman, tekstil dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau dikirim dari Kota Malang, Kabupaten atau Kota Batu berbagai daerah di Kalimantan.


Layanan Ekspedisi Malang Kalimantan

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa konsultasi dulu terkait kirim barang ekspedisi dari Malang ke Kalimantan murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami siap melayani pertanyaan anda seputar pengiriman barang anda dari Malang ke Kalimantan dengan sopan, ramah, dan menyenangkan. Anda juga bisa menanyakan terkait pengiriman barang anda hingga ongkir pengiriman barang dari Malang ke Kalimantan kepada kami yang akan memberikan tarif terjangkau untuk anda.

2. Door to Door Service

Door to door service ialah layanan penjemputan barang ke lokasi langsung dari berbagai daerah di Malang Raya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di berbagai Kota di Pulau Kalimantan. Driver kami akan menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota Malang, Kota Batu, Kota Blitar, Pasuruan dan sekitarnya dan mengirimkan sesuai alamat tujuan pengiriman barang di berbagai daerah di Kalimantan seperti ke Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Truk Box Malang Murah


Layanan door to door ini sangat menguntungkan pengirim dan penerima barang karena calon pengirim barang tinggal chat dengan admin konsultasi pengiriman barang dari Malang ke Kalimantan. Setelah sepakat mengenai tarif harga dan lainnya tim kami akan menjemput barang ke lokasi hingga mengirimkannya sampai ke penerimanya di Kalimantan asal jalanan masih bisa di lalui truk angkutan barang.

3. Bongkar Muat Barang

Sewa truk ekspedisi Malang ke Kalimantan menyediakan jasa bongkar muat barang untuk anda terutama bagi warga Malang dan sekitar yang membutuhkan kepraktisan dan kemudahan dalam pengiriman barang. Jika barang kiriman anda banyak dan anda tidak ada orang untuk menaikkan dan menurunkan barang kami siap membantu menyediakan tim tenaga angkut barang.

Baca Juga: Jasa Pindahan Malang Murah - Nego


Layanan sewa truk ekspedisi Malang Kalimantan dari kami menyediakan tim tenaga untuk bongkar muat barang. Tim kami akan menaikkan barang kiriman anda saat di Malang dan akan menurunkan dari truk setelah sampai di Kalimantan. Jika anda menggunakan layanan jasa bongkar muat dari tim kami akan ada sedikit biaya tambahan sewa truk ekspedisi Malang Kalimantan.

4. Packing Barang

Layanan packing barang adalah proses pengepakan barang kiriman dari Malang ke Kalimantan menggunakan bubble wrap, karton, plastik, karung atau kayu. Jika barang anda yang rawan pecah terkena benturan kami sarankan untuk di packing dengan bahan-bahan di atas agara barang tetap aman hingga sampai tujuan di Kalimantan.

Baca Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah


Anda bisa mengepak atau packing barang anda sendiri atau jika anda tidak mau ribet bisa menggunakan layanan packing barang dari kami. Tim kami siap membantu packing barang anda yang safety supaya barang anda tetap aman sampai tujuan. Jika anda menyerahkan packing barang anda ke kami maka akan ada tambahan biaya untuk layanan jasa packingnya.


Jenis Truk Ekspedisi Malang ke Kalimantan

Ada berbagai jenis truk yang biasa kami gunakan untuk pengiriman barang dari Malang dan sekitarnya ke arah Kalimantan. Pengiriman barang yang jumlahnya hanya beberapa barang saja atau minimal se pickup bisa di gabung dengan kirim barang lain menggunakan truk colt diesel double (truk cdd). Jika barang banyak kami juga menyediakan armada besar seperti truk fuso dan tronton yang tentunya biaya pengirimannya lebih mahal dari truk cdd.

Truk Ekspedisi Malang Kalimantan
Truk Ekspedisi Malang Kalimantan

Tarif Ekspedisi ke Kalimantan dari Malang

Tarif harga ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Kalimantan akan menyesuaikan dengan banyaknya barang anda atau volume barang. Kami tidak menghitung berdasarkan kg tapi kami menghitung semua banyaknya barang anda sehingga jika kita sudah tahu banyaknya barangnya baru kita tentukan tarif pastinya. Untuk mengetahui tarif ongkos pengiriman barang ekspedisi Malang Kalimantan bisa anda tanyakan kepada admin kami yang bisa anda negokan langsung.


Informasi Jasa Ekspedisi Truk Malang Kalimantan

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Kalimantan atau sebaliknya dari Kalimantan ke Malang dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Malang ke Kalimantan yang terjangkau untuk kiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi dari Malang ke Kalimantan
4/ 5
Oleh