Selasa, 31 Oktober 2017

Angkutan Truk di Bogor

Angkutan Truk di Bogor - Jasa Angkutan Barang di Bogor

Jasa Angkutan Truk di Bogor
Jasa Angkutan Truk di Bogor

Angkutan Truk di Bogor - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan jasa angkutan truk yang siap melayani anda untuk mengangkut barang anda dari Bogor menuju keluar Kota Bogor. Angkutan Truk di Bogor dari kami siap melayani anda yang membutuhkan berbagai jenis truk mulai dari truk kapasitas 4 ton (Truk Colt Diesel Engkel/Double), truk kapasitas 7 ton (Truk Fuso), truk kapasitas 15 dan 20 ton (Truk Tronton dan Truk Wing box). Kami siap melayani pengiriman barang antar perusahaan, kelompok, instansi, maupun penggunaan individu atau pindahan rumah, kontrakan/kost, kantor, dan apartement.

Angkutan Truk di Bogor
Angkutan Truk di Bogor

Jasa Angkutan Truk di Bogor dari PRT (Pendiks Rental Transindo) bisa digunakan untuk mengirim barang atau pindahan anda di sekitar Kota Bogor dan sekitarnya. Kami juga melayani pengiriman barang rutin dari Bogor atau Jakarta ke Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Gresik, Jombang, Mojokerto, dan sekitarnya sehingga jika anda mempunyai barang yang tidak banyak bisa digabungkan sehingga akan menghemat harga angkutan truk di Bogor. kami juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Bogor, seperti dari Cibinong, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Bandung.

Angkutan Truk Bogor
Angkutan Truk Bogor

Tarif harga sewa truk di Bogor dari kami akan mengikuti sesuai berat atau volume barang yang diangkut, jenis truk yang digunakan, jarak tempuh tujuan, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Harga angkutan truk Bogor akan kami minimkan sehingga akan menghemat biaya anda dalam mencari angkutan truk murah di Bogor. Silahkan jangan ragu walaupun sekedar untuk menanyakan tarif harga angkutan truk dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap membantu anda dalam mencari jasa angkutan truk di Bogor yang murah dan mudah.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WhatsApp 08564970 2522
PIN BBM DC674A77
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Bogor/Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Lihat Juga: Angkutan Truk di Bogor | Jasa Angkutan Barang Truk di Bogor | Carter Truk di Bogor | Sewa Truk di Cibinong | Sewa Truk Bogor Surabaya Murah | Sewa Truk Bogor Semarang Solo Jogja | Jasa Sewa Truk Bogor Lampung Palembang Bengkulu | Sewa Truk Pindahan Bogor Surabaya Murah Bisa Nego | Sewa Truk Jakarta Bali Lombok Sumbawa

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk di Bogor
4/ 5
Oleh