Minggu, 18 November 2018

Sewa Truk Surabaya Bandung Murah Buktikan

Sewa Truk Surabaya Bandung Murah

Sewa truk Surabaya Bandung
Sewa truk Surabaya Bandung

Sewa Truk Surabaya Bandung - Selamat datang di website kami Jasa Angkutan Truk yang siap melayani anda dalam mencari sewa truk Surabaya Bandung Jakarta dengan harga yang murah, cepat, dan terpercaya. Kami CV Pendiks Rental Transindo sudah lebih dari 6 tahun berkecimpung di dunia transportasi trucking pengiriman barang antar kota, antar propinsi, dan antar pulau bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Bandung dan Jakarta.

Jasa ekspedisi truk Surabaya Bandung Jakarta bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari pengiriman barang-barang proyek, mesin, besi, pipa, alumunium, sepatu, konveksi, makanan, bahan makanan, kardus, minuman, plastik, buah, sayuran, pindahan rumah, kost, kontrakan, apartement dan lainnya. Jasa sewa truk Surabaya Bandung Jakarta dari kami menerima pengiriman barang dalam jumlah besar dan kecil atau satuan yang tidak sampai satu truk penuh.


Sewa Truk Surabaya Bandung Murah
Sewa Truk Surabaya Bandung Murah

Jasa angkutan truk Surabaya Bandung dan Jakarta merupakan rute pengiriman barang terpadat sehingga hampir setiap hari truk kami selalu berangkat ke Bandung dan Jakarta. Selain rute tersebut armada truk kami bisa anda gunakan ke berbagai kota, propinsi hingga pulau di Indonesia. Berikut rute jasa angkutan truk kami dari Surabaya:
Jenis truk yang digunakan ada berbagai pilihan mulai dari truk colt diesel engkel, doble, mobil box, fuso, tronton, dan wingbox atau built up. Layanan door to door yaitu menjemput barang langsung dilokasi dan mengantarkannya sampai ke tujuan pengiriman. Truk kami bisa menjemput barang anda dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Jombang, Mojokerto, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Kediri, Magetan, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Tujuan pengirimannya mencakup Bandung, Tasikmalaya, Garut, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Sukabumi, Bogor, Indramayu, Purwakarta, Karawang, Bekasi hingga Jakarta dan Tangerang.

Harga sewa truk Surabaya Bandung bervariasi karena akan ditentukan dengan spesifikasi barang yang diangkut, dan tujuan pengiriman barangnya. Anda bisa bebas bertanya tarif sewa truk dari Surabaya ke Bandung dengan kami yang akan memeberikan penawaran harga sewa truk Surabaya Bandung yang murah dengan pelayanan terbaik. Jika anda membutuhkan sewa truk Surabaya Bandung Jakarta murah dengan pelayanan yang terbaik anda bisa berkonsultasi dengan kami.


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Tags: Sewa Truk Bandung Surabaya  Truk Balen Bandung Surabaya Malang  Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah Sewa Truk Pindahan Surabaya Bandung  Sewa Mobil Box Surabaya Bandung Jakarta  Harga Sewa Truk Surabaya Bandung Murah  Jasa Angkutan Truk Surabaya Bandung

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Bandung Murah Buktikan
4/ 5
Oleh