Senin, 12 November 2018

Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta - Murah dan Cepat

Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta - Murah dan Cepat

Sewa Truk Surabaya Jogja Solo
Sewa Truk Surabaya Jogja

Sewa Truk Surabaya Jogja - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk Surabaya Jogja atau Yogyakarta dengan harga yang murah, barang aman sampai tujuan, dan cepat sampai maka anda tidak salah berada di halaman ini. Sebagai salah satu penyedia jasa sewa truk murah Surabaya Jogja CV Pendiks Rental Transindo sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan untuk pengiriman barangnya dari Kota Surabaya ke berbagai kota di Indonesia.

Kegunaan sewa truk Surabaya Jogja

Sudah banyak berbagai jenis barang yang pernah kami tangani pengirimannya dengan menggunakan Sewa Truk Surabaya Jogja atau sebaliknya dari Kota Yogyakarta ke Surabaya. Adapun jenis barang yang pernah kami kirim ada pipa, besi, alumunium, kertas, kardus, drum, air, bibit, mesin, genset, sepatu, alat proyek, pindahan rumah, makanan ringan, mebel, tekstil, pameran, dan berbagai jenis barang lainnya.


Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta
Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta

Layanan sewa truk Surabaya Yogyakarta dari kami door to door

Kami siap menjemput barang anda langsung di mana barang tersebut ada baik di Kota Surabaya atau sekitarnya. Bisa menjemput barang dari sekitar Surabaya seperti dari Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Blitar, Madiun, Bojonegoro, Tuban, hingga Jember dan Banyuwangi. Tujuan pengiriman barang bisa ke sekitar Kota Yogyakarta seperti Sleman, Kulonprogo, Bantul, Guningkidul, Klaten, Solo, Magelang, Purworejo, hingga Kebumen dan sekitarnya.

Pilihan armada sewa truk Surabaya Jogja bervariasi

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang mulai dari truk colt diesel engkel, box, bak, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. Armada tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang akan dikirim.

Harga sewa truk Surabaya Jogja terjangkau

Anda tentunya akan membandingkan harga sewa truk Surabaya Jogja dari kami dengan beberapa vendor lainnya. Tapi itu hal yang wajar dalam dunia usaha perdagangan dan jasa. Harga sewa truk Surabaya Jogja mulai dari 1,5 juta rupiah. Harga tersebut tentunya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, kondisi barang, dan tujuan pengirimannya.

Anda bisa menanyakan langsung kepada kami harga sewa truk Surabaya Yogyakarta secara detail. Kami akan memberikan kemudahan komunikasi untuk anda dalam mencari sewa truk Surabaya Jogja murah dengan pelayanan terbaik dan bebas konsultasi secara gratis.
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Jogja
Jl. Purworejo-Magelang KM 10 Bener
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo

Tags: Sewa Truk Surabaya Jogja Murah Terbaik  Carter Truk Surabaya Solo Semarang  Jasa Pindahan Surabaya Jogja  Sewa Fuso Surabaya Yogya Solo Semarang  Jasa Angkut Surabaya Jogja  Sewa Truk Pindahan Rumah Surabaya Jogja Sewa tronton Jogja Surabaya Jasa Angkutan Barang Surabaya Semarang Solo Jogja

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Jogja Yogyakarta - Murah dan Cepat
4/ 5
Oleh