Selasa, 06 November 2018

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah Sangat Loo | (0_0) | Telp/WA 0812 3504 8878

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya
Pindahan dari Apartment Menara Cawang Jakarta

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya - Apakah anda sedang merencanakan pindahan rumah ???. Apakah anda sedang mencari jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya ???. Jika pertanyaan tersebut sesuai dengan apa yang anda alami, di sinilah tempatnya jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya termurah, profesional, cepat, mudah, dan amanah. Kami adalah CV. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap memfasilitasi anda dalam mencari sewa truk pindahan rumah, kantor, toko, dan pabrik.
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya dari kami sudah banyak yang menggunakan mulai dari pindahan rumah, apartement, kos, kontrakan, toko, maupun gudang. Kami menyediakan berbagai jenis truk untuk menyesuaikan dengan barang pindahan anda, mulai dari truk colt diesel hingga truk wingbox. Jasa pindahan kami siap digunakan untuk pengiriman barang dalam skala besar atau dalam kecil. Dalam skala besar contohnya untuk pindahan yang membutuhkan satu truk atau beberapa truk dalam sekali jalan. Dalam skala kecil contohnya pengiriman barang yang tidak banyak, seperti pengiriman lemari dan kasur saja.
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Malang
Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Malang

Menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang di lokasi dan langsung mengirim barang ke tujuan pengiriman. Layanan kami juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan sekitarnya. Selain itu kami akan memberikan kemudahan komunikasi untuk anda berkonsultasi bebas dan gratis. Anda bisa menghubungi kami menanyakan masalah sewa truk pindahan Jakarta Surabaya atau ke kota sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Lamongan, Probolinggo, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Madiun, hingga Jember dan Banyuwangi.
Jasa Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah
Jasa Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Selain melayani jasa sewa truk pindahan Jakarta ke Surabaya, aramda truk kami juga bisa disewa untuk pindahan keberbagai kota besar lainnya seperti dari Jakarta ke Jogja, Jakarta Semarang Solo, Jakarta Denpasar, Jakarta Mataram Lombok Sumbawa, Jakarta Makassar, Jakarta Palembang, Jakarta Medan, dan ke berbagai kota lainnya. Selama masih di Indonesia armada truk kami siap melayani berbagai pindahan dan pengiriman barang untuk anda dari Jakarta ke berbagai daerah di Indonesia. Foto yang kami tampilkan merupakan dokumentasi pindahan dari Jakarta ke Surabaya yang pernah kami tangani.

Harga sewa truk pindahan Jakarta Surabaya mulai dari 3 jutaan. Harga tersebut bisa di bawah 3  juta dan di atas 3 juta karena akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang dikirim, jenis truk yang digunakan, lokasi penjemputan barang, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Apabila anda membutuhkan sewa truk pindahan dari Jakarta ke Surabaya dengan harga murah dan pelayanan prima, silahkan konsultasikan langsung dengan kami gratis. Jangan ragu untuk menghubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Jasa sewa truk pindahan Jakarta Surabaya  Jasa Angkutan Truk Pindahan Rumah Jakarta Surabaya  Jasa Pindahan Rumah di Jakarta  Jasa Pindahan Rumah di Surabaya  Sewa Truk Pindahan Jakarta Malang  Sewa Truk Bogor Malang Surabaya  Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah Jakarta Surabaya  Sewa Truk Pindahan Jakarta Bali Lombok

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah Sangat Loo | (0_0) | Telp/WA 0812 3504 8878
4/ 5
Oleh