Selasa, 31 Oktober 2017

Angkutan Truk di Depok

Angkutan Truk di Depok - Jasa Angkut Barang di Depok

Jasa Angkutan Truk di Depok
Jasa Angkutan Truk di Depok

Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan angkutan truk yang siap melayani  warga Kota Depok dan sekitarnya dalam mencari angkutan truk untuk berbagai kepentingannya masing-masing. Jasa angkutan barang truk di Depok dari kami siap digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan, kelompok, maupun individu atau pindahan rumah. Ada berbagai tipe truk yang kami tawarkan mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. Kami siap melayani pengiriman atau pindahan rumah dengan menggunakan armada truk kami untuk pemakaian dari Depok menuju ke berbagai kota di Indonesia mulau dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, dan NTT.

Angkutan Barang Truk di Depok
Angkutan Barang Truk di Depok

Tarif harga angkutan truk di Depok dari kami akan menyesuaikan dengan beberapa hal, seperti jenis truk yang digunakan, berat dan volume barang yang diangkut, tujuan pengiriman barang, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Konsultasikan harga tarif angkutan truk di Depok dengan kami karena kami akan memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang cepat, aman, dan profesional. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda. 

HUBUNGI KAMI
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522
PIN BBM DC674A77
pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Depok/Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

TAG: Angkutan Truk di Depok | Jasa Angkutan Barang di Depok | Sewa Truk di Depok | Carter truk di Depok | Jasa Pengiriman Barang di Depok | Jasa Pindahan Rumah di Depok | Rental Truk di Kota Depok

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk di Depok
4/ 5
Oleh