Minggu, 29 Agustus 2021

Jasa Pindahan Mojokerto Murah - Harga Nego

Jasa Pindahan Mojokerto Murah - Harga Nego

Jasa Pindahan Mojokerto
Jasa Pindahan Mojokerto

Jasa Pindah Mojokerto siap membantu anda dalam mencari sewa truk pindahan rumah, kontrakan, ruko, kantor, cafe, gudang maupun berbagai usaha lainnya baik milik perorangan, kelompok atau instansi. Kami siap mengirim berbagai jenis barang pindahan anda baik dalam kota maupun keluar kota. Kami juga bisa mengirim barang antar provinsi maupun antar pulau seperti pengiriman barang dari Mojokerto ke berbagai kota di Jawa, Madura, Bali, Lombok, NTT, Sumatera, dan Kalimantan. 

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Mojokerto Murah - Truk Balen


CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan pengiriman barang baik dalam kota, luar kota, antar provinsi, maupun antar pulau di seluruh Indonesia. Kami siap mengirim barang pindahan anda ke berbagai daerah yang ada di Indonesia dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Driver kami siap menjemput barang anda di daerah Mojokerto yang akan dikirim ke lokasi tujuan dengan cepat, aman, mudah dan terpercaya.


Penggunaan Jasa Pindahan Mojokerto

Jasa pindahan Mojokerto sering menangani acara pindahan maupun pengiriman barang dari berbagai kalangan seperti Pengusaha, Polri, TNI, PNS, Karyawan Swasta, Karyawan BUMN, Mahasiswa, Pedagang, Petani dan lainnya. Bagi anda masyarakat Mojokerto yang ingin melakukan pindahan rumah dan lainnya bisa menggunakan jasa pindahan Mojokerto untuk mengirim barang anda ke berbagai daerah di Indonesia dengan aman dan terpercaya.

Kami sudah sering mengirim berbagai jenis barang-barang pindahan rumah seperti kasur, lemari, kulkas, meja, kursi, alat elektronik, dan berbagai alat rumah tangga lainnya. Selain menangani pindahan rumah kami juga menangani pindahan kantor, cafe, restoran, gudang, atau berbagai macam usaha besar maupun kecil. Jasa pindahan Mojokerto juga bisa mengirim barang hasil tani seperti beras, bawang putih, jeruk, apel, pisang dan lainnya. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda ke lokasi tujuan. 

Layanan Jasa Pindahan Mojokerto

1. Gratis konsultasi 

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa pindahan Mojokerto bisa menghubungi kami untuk sekedar bertanya-tanya atau membooking armada yang ingin digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan anda. Berikut nomer kami yang bisa anda hubungi  081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Anda bisa menanyakan harga sewa, fasilitas yang diperoleh, jenis armada yang masih tersedia, maupun berbagai hal seputar jasa pindahan Mojokerto kepada admin kami.  

2. Pengepakan barang (Packing)

Kami menyediakan berbagai layanan untuk pengguna jasa pindahan Mojokerto salah satunya layanan pengepakan barang. Bagi anda yang tidak memiliki waktu luang bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk mengurangi beban pekerjaan anda. Kami siap menyediakan tim untuk mempacking barang pindahan anda dengan cepat dan rapi. Dengan menggunakan jasa pengepakan barang maka akan lebih menghemat tenaga sehingga anda memiliki banyak waktu untuk menghendel pekerjaan lainnya. 
Tim kami akan mempacking barang pindahan anda dengan melapisinya menggunakan kardus, kain,  buble wrap, atau kayu untuk menahan barang tersebut agar tidak mudah tersenggol dengan barang-barang lainnya. Barang yang mudah pecah wajib untuk dilapisi seperti piring, vas bunga, pigura, gelas, dan berbagai barang yang terbuat dari bahan kaca. Dengan melapisi barang pecah belah maka akan meminimalisir kerusakan pada barang tersebut baik retak maupun pecah.  

3. Door to door service

Salah satu fasilitas yang akan didapatkan oleh pengguna jasa pindahan Mojokerto yaitu door to door. Fasilitas door to door merupakan penjemputan barang-barang pindahan ke lokasi dimana barang tersebut berada. Anda tinggal mengirim lokasi penjemputan barang maka driver kami akan segera datang menjemput barang anda kemudian akan dikirim ke lokasi tujuan. Kami bisa menjemput barang anda di berbagai lokasi seperti rumah, kantor, gudang, cafe, pabrik yang terletak di daerah Mojokerto. 
Penjemputan barang juga bisa lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barang di dua tempat, pengambilan pertama di daerah Mojokerto kemudian pengambilan barang kedua berada di daerah Jombang. Begitu juga sebaliknya pengiriman barang bisa lebih dari satu lokasi seperti penurunan barang di daerah Yogyakarta dan Semarang atau diberbagai daerah lainnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Mojokerto juga melayani pengiriman barang dengan jumlah sedikit. Jika barang yang ingin dikirim sedikit maka anda bisa menggunakan layanan pengiriman barang secara retail atau gabungan karena lebih menghemat biaya kirim barang. Dengan menggunakan jasa gabungan maka barang pindahan anda akan digabung dengan barang milik orang lain. Anda bisa menghubungi kami jauh-jauh hari sekaligus memberitahu barang apa saja yang akan diangkut. 

4. Bongkar muat barang

Bagi yang tidak memiliki tenaga bongkar muat barang anda bisa menggunakan layanan bongkar muat barang dari kami sehingga anda tidak perlu repot mencari jasa angkat barang dari luar. Kami siap menyediakan tim untuk membantu mengangkat ataupun menurunkan barang anda di lokasi tujuan.
Proses bongkar muat barang akan lebih cepat jika menggunakan tim dari kami karena mereka sudah ahli dalam proses bongkar muat barang. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan.

Armada Jasa Pindahan Mojokerto

Kami menyediakan berbagai jenis armada yang bisa anda gunakan untuk mengangkut barang pindahan anda dari Mojokerto ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Anda bisa memilih jenis armada yang sesuai dengan kapasitas jumlah barang anda. Berikut beberapa pilihan jenis armada yang disediakan oleh CV Pendiks Rental Transindo: 

  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk CDD Bak Bukak Samping
  • Truk CDD Box Long (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6-8 meter
Jasa Pindahan Rumah Mojokerto
Dokumentasi Jasa Pindahan Rumah Mojokerto

Tarif Jasa Pindahan Mojokerto

Tarif jasa pindahan Mojokerto menyesuaikan dengan armada yang akan digunakan, berat barang, volume, tujuan pengiriman barang serta layanan yang akan digunakan seperti layanan packing dan bongkar muat barang. Jika anda menggunakan layanan packing maupun bongkar muat barang dari kami maka biaya jasa pindahan Mojokerto akan sedikit lebih mahal. 
Jika tertarik menggunakan jasa pindahan Mojokerto anda bisa menghubungi kami untuk sekedar bertanya-tanya tentang tarif pindahan, jenis armada yang masih tersedia maupun berbagai hal seputar jasa pindahan Mojokerto. Jangan ragu untuk bertanya maupun mengonsultasikan pindahan anda kepada kami. Dengan senang hati kami akan selalu membalas pesan anda dengan cepat dan ramah 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Mojokerto
Jl. Desa Medali, Puri
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Pindahan Mojokerto Murah - Harga Nego
4/ 5
Oleh