Rabu, 11 Agustus 2021

Sewa Truk Tangerang Denpasar Bali Murah

Sewa Truk Tangerang Denpasar Bali Murah

Sewa Truk Tangerang Denpasar Bali
Sewa Truk Tangerang Denpasar Bali

Sewa Truk Tangerang Denpasar - Carter truk ekspedisi dari Tangerang ke Denpasar Bali dengan menggunakan truk cdd, cdd box long, truk fuso, truk tronton, truk wingbox atau built up murah bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk trayek Tangerang Denpasar dan ke berbagai daerah di Pulau Bali lainnya bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.

Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Surabaya Murah Truk Balen


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa expedisi pengiriman barang jalur darat via trucking yang siap menghubungkan wilayah Tangerang dan sekitarnya ke Propinsi Bali dengan tarif yang terjangkau. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan) dan sekitarnya menuju ke berbagai Kota/Kabupaten di Propinsi Bali.


Penggunaan Sewa Truk Tangerang Denpasar

Sewa truk dari Tangerang ke Denpasar Bali biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang import dari luar negeri. Barang yang pernah kami kirim dari Tangerang ke Denpasar Bali seperti barang proyek, bahan bangunan, besi, pipa, mesin, genset, ban atau sparepart motor mobil, kain, mabel atau furniture, dan lainnya. 

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Tangerang


Selain itu carteran truk dari Tangerang ke Denpasar dan sekitarnya juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Kami sering mengirim barang pindahan rumah, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan warung, cafe, restoran, dan tempat usaha lainnya. Penggunaan truk dari Tangerang ke Bali juga bisa untuk pengiriman barang lainnya yang tidak ilegal dan melanggar peraturan.


Trayek Truk Ekspedisi Tangerang Denpasar

Jasa angkutan truk Tangerang ke Denpasar Bali akan menggunakan truk lintas Jawa Bali. Truk kami sering mengirim barang dari Jakarta Tangerang dan sekitarnya ke berbagai daerah di Propinsi Bali. Sewa truk Tangerang Denpasar ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari berbagai daerah di Bali menuju keberbagai daerah Kota/Kabupaten di Pulau Jawa.


Layanan Sewa Truk Tangerang Denpasar

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Tangerang ke Denpasar atau sebaliknya dari Denpasar ke Tangerang untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Tangerang Denpasar untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door ialah layanan menjemput barang hingga ke lokasi yang anda inginkan di Tangerang Raya dan mengirimkannya sampai ke lokasi tujuan di daerah Denpasar atau wilayah Bali lainya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kabupten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Jakarta dan sekitarnya baik satu titik penjemputan barang atau lebih dari satu lokasi penjemputan barang.

Baca Juga: Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Propinsi Bali seperti ke Kota Denpasar, Kota Singaraja, Kabupaten Jembrana, Buleleng, Tabanan, Bangli, Badung, Karangasem, Gianyar, dan Klungkung. Sopir kami siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus di berbagai daerah di Pulau Bali.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Tangerang ke Denpasar PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga menerima pengiriman expedisi Tangerang Denpasar atau pengiriman dalam skala kecil yang nantinya bisa digabung dengan pengiriman barang lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar - Murah, Cepat, Bisa di Nego


Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Tangerang ke Denpasar. Biaya tarif kirim barang dari Tangerang ke Denpasar dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya. Anda bisa menanyakan langsung kepada admin kami biaya pengiriman barang gabungan dengan menggunakan ekspedisi trucking Tangerang Denpasar.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini ialah kegiatan menaikkan barang ke dalam truk saat di Tangerang dan akan menurukan barang dari truk setelah tiba di Denpasar atau daerah lainnya di Bali. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kantor, kontrakan, warung dan lainnya.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Tangerang ke Denpasar dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah sedikit tarif biaya carter truk Tangerang Denpasar jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Tangerang Denpasar

Ada berbagai jenis truk trayek Tangerang Denpasar yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Tangerang-Denpasar:

  • Truk Colt Diesel Doble Bak 4,2 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4,3 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8,4 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

Ekspedisi Truk Tangerang Denpasar Bali
Ekspedisi Truk Tangerang Denpasar Bali

Harga Sewa Truk Tangerang Denpasar

Tarif harga sewa truk dari Tangerang ke Denpasar Bali akan menyesuaikan dengan jenis truk yang dipakek, banyaknya lokasi pengambilan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Tangerang ke Denpasar dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Semarang Murah Truk Balen


Kami akan memberikan penawaran biaya sewa truk dari Tangerang ke Denpasar yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Tangerang ke Denpasar, atau wilayah di Bali lainnya bersama kami yang akan melayani dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Denpasar Bali Murah
4/ 5
Oleh