Senin, 23 Agustus 2021

Sewa Truk Jakarta Tulungagung Murah - Truk Balen

Sewa Truk Jakarta Tulungagung Murah

Sewa Truk Jakarta Tulungagung
Sewa Truk Jakarta Tulungagung

Sewa Truk Jakarta Tulungagung - Sewa truk dari Jakarta dengan tujuan Tulungagung, Kediri, Blitar, Nganjuk, Trenggalek, Ponorogo dan sekitarnya dengan harga ekonomis bisa anda pesan di CV Pendiks Rental Transindo. Bagi anda yang akan mengirim barang maupun pindahan kantor, rumah dll bisa menggunakan truk balen dari Jawa Timur agar lebih menghemat biaya ongkos kirim barang anda. 

CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahan yang melayani jasa angkut barang, pindahan rumah, kantor, restoran dll. Kami siap mengirim segala jenis barang anda dari daerah Jakarta Timur, Barat, Utara maupun Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan daerah sekitarnya menuju Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. 

Penggunaan Sewa Truk Jakarta Tulungagung

Sewa truk dari Jakarta ke Tulungagung bisa anda gunakan untuk mengirim segala jenis barang seperti bahan bangunan, alat-alat proyek, alat kesenian, minuman dan makanan kemasan yang biasanya didatangkan dari industri yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu sewa truk Jakarta Tulungagung juga bisa digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan rumah, pindahan restoran, pindahan kantor dan lainnya. Kami menerima pengiriman segala jenis barang yang resmi dan tidak melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.  

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Tulungagung

Sewa truk dari Jakarta menuju Kabupaten Tulungagung maupun daerah sekitar Tulungagung seperti Kediri, Blitar, Nganjuk, Trenggalek, Ponorogo akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Kami sering mengirim barang dari Tulungagung menuju Jakarta kemudian truk kami akan kembali ke Tulungagung setelah mendapat muatan dari Jakarta yang akan dikirim ke Tulungagung dan sekitarnya.

Armada truk kami sering mengirim hasil kerajinan tangan dari marmer seperti piala dan vandel selain itu kami juga mengangkut hasil pertanian dan peternakan dari Tulungagung yang dikirim menuju daerah Jakarta Timur, Barat, Utara, Selatan maupun Bekasi, Bogor dan sekitarnya. Setelah mengirim barang truk kami kosong sehingga siap digunakan untuk mengangkut barang anda menuju Kabupaten Tulungagung, Kediri, Blitar, Nganjuk dan sekitarnya. 

Layanan Sewa Truk Jakarta Tulungagung

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda yang ingin mengirim barang dari Jakarta menuju Kabupaten Tulungagung atau sebaliknya dari Tulungagung menuju Jakarta bisa langsung berkonsultasi dengan kami untuk menanyakan seputar harga, prosedur pengiriman barang, jenis truk yang akan digunakan dan lainnya. Anda bisa menghubungi kami melalui telfon langsung maupun chat via whatsapp untuk mendapatkan harga ekonomis dari kami.  

2. Door to Door Service

Door to door merupakan pengambilan barang dari lokasi yang sudah ditentukan oleh penyewa truk dan mengirimkannya ke lokasi tujuan, sehingga anda tidak perlu mengantar maupun mengambil barang pada kami. Driver kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah Jakarta Pusat, Timur, Barat, Utara, Selatan maupun Bogor, Bekasi, Karawang, Depok dan sekitarnya.

Tujuan pengiriman barang yaitu Kabupaten Tulungagung maupun daerah sekitar Tulungagung seperti Kediri, Blitar, Nganjuk, Trenggalek, dan Ponorogo. Driver kami sudah tahu betul dengan daerah Tulungagung karena kami sering mengirim barang di Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya. 

3. Titipan Barang atau Gabungan

Kami rutin mengirim barang dari Jakarta menuju Tulungagung maupun Tulungagung-Jakarta PP, oleh karena itu kami menerima pengiriman barang retail atau satuan maupun barang dengan jumlah sedikit, nantinya barang tersebut akan kami gabung dengan barang barang lain. Dengan menggunakan jasa gabungan atau titipan barang maka akan lebih menghemat biaya pengiriman barang anda. 

4. Bongkar Muat Barang

Kami juga menyediakan jasa bongkar muat barang. Bagi anda yang tidak mempunyai tenaga pengangkut barang kami siap membantu untuk menaikkan maupun menurunkan barang anda dari truk baik di Jakarta maupun saat menurunkan barang di Tulungagung. Jika anda menggunakan tim jasa bongkar muat barang dari kami maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. 


Jenis Truk Trayek Jakarta Tulungagung Blitar Kediri

Kami menyediakan truk trayek Jakarta Tulungagung mulai dari ukuran kecil hingga truk yang berkapasitas besar sehingga muat untuk mengangkut segala jenis barang. Berikut Jenis-jenis truk trayek Jakarta Tulungagung yang siap digunakan untuk mengirim barang anda
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (CDD Box Long) 5-6 m
  • Truk Fuso 6-8 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
  • Truk Tronton 9 m, 9,5 m
Jasa Sewa Truk Jakarta Tulungagung
Jasa Sewa Truk Jakarta Tulungagung

Harga Sewa Truk Jakarta Tulungagung

Harga sewa truk dari Jakarta ke Tulungagung menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, berat atau volume barang yang akan diangkut, titik penjemputan maupun lokasi penurunan barang, dan jasa bongkar muat barang. Anda bisa langsung berkonsultasi secara gratis dengan kami untuk mengetahui harga sewa truk dari Jakarta ke Tulungagung. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau untuk anda. 



Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Tulungagung Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh