Minggu, 28 Maret 2021

Sewa Truk Tulungagung - Jasa Angkutan Tulungagung

Sewa Truk Tulungagung - Jasa Angkutan Tulungagung

Sewa Truk Tulungagung
Sewa Truk & Pick Up Tulungagung

Sewa Truk di Tulungagung - Jasa persewaan truk di Tulungagung CV Pendiks Rental Transindo hadir memenuhi kebutuhan anda untuk pengiriman barang via darat menggunakan mobil truk atau pickup angkutan barang. Jasa sewa trek murah di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang, pindahan rumah, dan keperluan lainnya dalam wilayah Tulungagung Trenggalek ke Seluruh Indonesia.

Baca juga: Ekspedisi Truk  Surabaya Tulungagung Murah


Jasa penyewaan truck di Tulungagung untuk kirim barang atau pindahan ke berbagai daerah di Indonesia dengan tarif yang terjangkau, pemesanan yang mudah, dan cepat bisa anda pesan di sini. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan transportasi angkut barang menggunakan mobil truk/pickup yang siap mengirim barang atau pindahan dari Tulungagung ke berbagai kota dan pulau di Indonesia.


Trayek Ekspedisi Sewa Truk Tulungagung

Sewaan truk dari Tulungagung di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman dalam wilayah Tulungagung dan sekitarnya. Armada truk kami juga bisa anda sewa untuk ke berbagai kota di Jawa, Madura, Sumatera, Kalimantan, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Kupang, hingga ke Pulau Sulawesi.

Baca Juga: Ekspedisi Truk Tulungagung Jakarta Murah


Kami mempunyai pengiriman rutin ekspedisi dari Tulungagung ke Jakarta dan sekitarnya dan ke arah timur yaitu ke daerah Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa angkutan truk kami untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju ke Kota/Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya seperti dari Kalimantan ke Tulungagung, dari berbagai kota di Jawa menuju Tulungagung, dari Lombok ke Tulungagung, Denpasar ke Tulungagung, dan dari Palembang, Lampung ke Tulungagung.


Layanan Jasa Sewa Truk Tulungagung

1. Gratis konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis menanyakan seputar sewa truk di Tulungagung hanya dengan menghubungi kami lewat chat whatsapp atau langsung menelepon kami. Admin kami akan segera merespon segala pertanyaan anda seputar pengiriman barang dengan mobil truk atau pick up hingga nego harga ongkos pengiriman.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda berada di Tulungagung dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan anda. Driver kami akan menjemput barang anda di Tulungagung atau sekitarnya dan akan mengirimkannya hingga ke berbagai wilayah di pelosok Indonesia selagi bisa di lalui mobil truk.


Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Tulungagung dan Kediri yang akan di kirim ke Jakarta. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Ngunut Tulungagung dengan tujuan ke Denpasar dan Lombok misalnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan truk di Tulungagung ini juga menerima pengiriman barang retail atau satuan yang tidak penuh se mobil truk sehingga bisa dibarengkan dengan barang lain. Dengan adanya layanan ekspedisi dari Tulungagung ke Jakarta (Jabodetabek) dan Tulungagung ke Denpasar dan Lombok, kami menerima pengiriman barang dengan sistem gabungan. Pengiriman barang dengan sistem gabungan atau per kg ini bisa menghemat biaya ongkos kirim barang.

4. Bongkar muat barang

Bongkar muat barang adalah proses menaikkan barang dan menurunkan barang dari truk atau pick up. Kegiatan bongkar muat ini biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Tulungagung ke menuju tempat perantauan atau pindahanan kerja dinas. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dengan tim kami maka akan ada sedikit tambahan tarif sewa truk Tulungagung.


Jenis Truk Sewaan Tulungagung Murah

Ada berbagai tipe mobil truk angkut barang yang bisa anda sewa dari Tulungagung ke berbagai daerah. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sediakan.

  • Pick Up L300 atau Grand max
  • Truk Colt Diesel Engkel
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Colt Diesel Dobel Box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter
  • Truk Wingbox Built Up 9,5 m
Jasa Ekspedisi Truk Tulungagung
Jasa Ekspedisi Truk Tulungagung

Harga Jasa Sewa Truk Tulungagung

Harga sewa truk di Tulungagung akan berbeda-beda karena akan ditentukan dengan jarak pengiriman, jenis armada truk yang digunakan, berat barang yang dibawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan tarif ongkos kirim menggunakan truk dari Tulungagung sesuai tujuan anda bersama kami secara gratis.

Admin kami akan dengan senang hati memberikan informasi harga sewa truk di Tulungagung untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi segera konsultasikan gratis dengan kami untuk biaya pengiriman barang yang paling murah dengan menggunakan sewa truk Tulungagung bersama Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tulungagung/Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tulungagung - Jasa Angkutan Tulungagung
4/ 5
Oleh