Kamis, 25 Maret 2021

Sewa Truk Surabaya Pekanbaru Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Pekanbaru Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Pekanbaru
Sewa Truk Surabaya Pekanbaru

Sewa Truk Surabaya Pekanbaru dengan harga yang terjangkau bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahan terpercaya yang menawarkan jasa sewa truk yang siap mengantarkan barang anda ke seluruh kota maupun provinsi di Indonesia. Kami juga siap mengirim segala jenis barang anda dari Surabaya Jawa Timur menuju Pekanbaru Provinsi Riau

Baca: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah Harga Nego


Anda bisa menggunakan jasa angkutan truk kami untuk segala jenis pengiriman barang dari Kota Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Blitar dan berbagai kota di seluruh Jawa Timur menuju Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kampar, Pelalawan maupun kota atau kabupaten yang berada di Provinsi Riau. 


Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Pekanbaru

Perjalanan yang akan dilalui oleh driver kami saat pengiriman barang dari Surabaya menuju Pekanbaru melewati jalur darat dan jalur laut saat menyebrang di Selat Sunda. Kami akan menjemput barang anda di Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Malang maupun kota yang terletak di seluruh Jawa Timur. Setelah pengambilan barang kami akan melakukan perjalanan menuju Pulau Sumatra yang akan melewati jalur pantura Jawa Tengah seperti Semarang, Tegal, kemudian melewati tol Cipali di Cirebon sampai menuju Pelabuhan Merak di Cilegon Banten.

Baca: Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung

 

Perjalanan akan dilanjutkan melalui jalur laut untuk menyebarangi Selat Sunda dengan menggunakan kapal feri hingga sampai di Pelabuhan Bakauheni. Dari Pelabuhan Bakauheni perjalanan akan dilanjutkan menggunakan jalur darat menuju Kota Bandar Lampung hingga ke Kota Pekanbaru. Perjalanan akan lebih cepat sekitar dua hari sampai jika menggunakan tol trans Jawa dan trans Sumatera saat di Lampung.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Surabaya Pekanbaru

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda yang akan mengirim barang dari Surabaya menuju Pekanbaru gratis menanyakan info seputar harga sewa, jenis truk, dll kepada kami. Segera konsultasikan pengiriman barang anda dari Kota Surabaya dan sekitarnya menuju Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kampar, Pelalawan maupun kabupaten yang berada di Provinsi Riau melalui telfon langsung maupun via whatsapp di kontak kami ini 087756986466-081235048878 - 085649702522. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.  

2. Door to door Service

Kami memberikan layanan door to door untuk para penyewa truk Surabaya Pekanbaru. Door to door merupakan penjemputan barang dari lokasi yang sudah ditentukan oleh penyewa truk sehingga para penyewa tidak perlu mengantar barang yang akan dikirim kepada kami. Driver kami yang akan menjemput ke lokasi tujuan di Kota Surabaya, Madura, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Blitar, Ngawi maupun seluruh kota atau kabupaten di Jawa Timur

Baca: Sewa Truk Surabaya Semarang Murah - Cek Harga disini

 

Tujuan pengiriman juga bisa menjangkau ke berbagai lokasi di Provinsi Riau Seperti Kota Pekanbaru, Dumai, Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir, Kampar, Pelalawan, Rokan Hilir, Siak dan sekitarnya. Kami juga bisa mejemput barang lebih dari satu lokasi tujuan misal pengambilan barang terdapat di dua lokasi Surabaya dan Malang. Selain itu pengiriman barang juga dapat menjangkau ke berbagai lokasi yang searah seperti Lampung, Jambi dan lainnya. 

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan bongkar muat barang sangat dibutuhkan pada saat pengiriman barang dari Surabaya menuju Pekanbaru. Kami menyediakan jasa untuk membantu menaikkan barang ke truk maupun menurunkan barang saat dilokasi tujuan. Kami menjediakan jasa angkut manusia maupun jasa angkut menggunakan alat berat. 

Baca: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Pada saat menaikkan barang di daerah Surabaya maupun sekitarnya kami bisa membantu menggunakan tenaga manusia maupun menggunakan alat berat seperti katrol/crane dan forklift. Sedangkan saat menurunkan barang di Pekanbaru kami hanya bisa membantu dengan tenaga manusia saja, jika terdapat biaya SPSI saat bongkar muat barang di Pekanbaru kami serahkan kepada pemilik barang. 

Baca: Sewa Truk Surabaya Lampung Murah


Jika anda tidak mempunyai jasa angkut sendiri maka kami siap menyediakan tim untuk mengangkut ataupun menurunkan barang anda saat dilokasi tujuan baik menggunakan tenaga manusia maupun alat berat. Untuk anda yang menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan dalam penyewaan truk Surabaya menuju Pekanbaru.   

4. Titipan Barang atau Gabungan

Kami menyediakan jasa penitipan barang maupun gabungan. Terkadang kami mengirim barang tidak penuh se truk sehingga anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mengirim barang menggunakan jasa gabungan. Kirim barang menggunakan jasa gabungan akan lebih menghemat pengeluaran anda. Biaya kirim barang dengan mengunakan jasa gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas, berat barang, maupun lokasi pengambilan barang di daerah Jawa Timur dengan tujuan utama Pekanbaru. 


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Pekanbaru

  • Truk CDD Bak Panjang 4 meter
  • Truk CDD Box Long Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Standart Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9,5 meter

Ekspedisi Truk Surabaya Pekanbaru
Ekspedisi Truk Surabaya Pekanbaru

Harga Sewa Truk Surabaya Pekanbaru

Biaya harga sewa truk menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, berat barang, lokasi penjemputan barang, lokasi tujuan pengiriman, serta jasa sewa bongkar muat barang yang akan digunakan. Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui biaya sewa truk dari Surabaya menuju Pekanbaru. Admin kami siap melayani anda dengan sopan dan ramah. 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Pekanbaru Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh