Rabu, 25 Oktober 2017

Angkutan Truk di Mojokerto

Angkutan Truk di Mojokerto - Sewa Truk di Mojokerto
Angkutan Truk di Mojokerto
Angkutan Truk di Mojokerto

Angkutantruk.com merupakan salah satu jasa angkutan truk yang telah banyak melayani masyarakat luas dalam mencari truk berbagai keperluan mulai dari pengiriman barang maupun untuk pindahan rumah. Kini angkutantruk.com hadir lebih dekat untuk melayani masyarakat yang tinggal di Kota Mojokerto. Angkutan truk di Mojokerto dari kami bisa melayani pengiriman barang atau pindahan baik dalam wilayah Mojokerto atau keluar Kota Mojokerto. Pelayanan kami juga bisa juga menjemput barang anda dari sekitar Kota Mojokerto seperti dari Sidoarjo, Jombang, Lamongan, Gresik, Surabaya, Pasuruan, Malang dan sekitarnya.

Angkutan Truk di Mojokerto
Jasa Angkutan Truk di Mojokerto

Tarif angkutan truk di Mojokerto akan kami tentukan sesuai degan jarak tujuan pengiriman barang atau pindahan anda, volume atau berat barat yang diangkut, dan ada tidaknya bongkar muatan barang. Untuk lebih jelasnya mengenai harga angkutan truk di Mojokerto dari kami, silahkan langsung konsultasikan dengan kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda saat menghubungi kami.

Kontak Kami
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Mojokerto
Jl. Raya Medali, Medali Puri
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

TAG: Angkutan Truk di Mojokerto | Sewa Truk di Mojokerto | Carter Truk Mojokerto Jakarta | Jasa Pengiriman Barang di Mojokerto | Jasa Pindahan Rumah di Mojokerto | Jasa Pengiriman Barang di Mojokerto | Jasa Angkutan Barang di Mojokerto

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk di Mojokerto
4/ 5
Oleh