Selasa, 10 November 2020

Sewa Truk Surabaya Bengkulu Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bengkulu Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bengkulu
Sewa Truk Surabaya Bengkulu

Jasa sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Bengkulu Sumentera dengan harga yang murah bisa anda dapatkan di tempat kami PT Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap menghubungkan antara Kota Surabaya Jawa Timur dan Kota Bengkulu Propinsi Bengkulu Sumatera lebih dekat untuk pengiriman barang atau pindahan rumah.

Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH Harga Nego

 

Jasa angkutan truk dari kami bisa anda gunakan untuk berbagai segala pengiriman barang baik dari Kota Surabaya, Madura, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Blitar, Kediri, Jember dan sekitarnya ke berbagai daerah di Bengkulu Sumatera. Selain itu truk ekspedisi Surabaya-Bengkulu ini juga bisa anda gunakan dari Bengkulu ke arah Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya.


Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Bengkulu

Pengiriman barang atau pindahan ruah dengan menggunakan sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Bengkulu akan melewati jalur darat saat di Pulau Jawa dan Jalur darat lagi saat di Pulau Sumatera. Perjalanan di Jawa kami siap menjemput barang dari berbagai daerah Kota/Kabupaten di Jawa Timur melewati jalur pantura Jawa Tengah seperti Semarang, Tegal, dan masuk tol Cipali di Cirebon hingga menuju Pelabuhan Merak di Cilegon Banten.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Medan

 

Perjalanan akan dilanjutkan dengan menyeberang laut Selat Sunda menaiki kapal feri hingga Pelabuhan Bakauheni. Dari Palabuhan Bakauheni akan dilanjutkan perjalanan dengan jalur darat menuju Kota Bandar Lampung hingga ke Kota Bengkulu. Perjalanan akan lebih cepat lagi sekitar 2 hari sampai jika menggunakan tol trans Jawa dan trans Sumatera saat di Lampung.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Surabaya Bengkulu

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis bersama admin kami seputar sewa truk dari Surabaya ke Bengkulu atau sebaliknya dari Bengkulu ke Surabaya atau ke berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa menchating kami lewat whatsapp atau telepon langsung di kontak kami ini 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin operator kami akan selalu siap merespon anda dengan ramah sopan dan menyenangkan.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Surabaya Bengkulu yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang di Surabaya dan mengirim barang hinhha sampai ke lokasi tujuan di Bengkulu. Driver kami siap menjemput barang anda ke lokasi di Surabaya dan di berbagai daerah di Jawa Timur seperti Madura, Lamongan, Mojokerto, Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Madiun, Jombang, Tulungagung, Ponorogo, Ngawi, Tuban, Bojonegoro dan wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Lampung Murah

 

Tujuan pengiriman juga bisa ke berbagai lokasi daerah di Propinsi Bengkulu seperti ke Argamakmur, Manna, Rejang Lebong (Curup), Kaur, Seluma, Kepahiang, Lebong, Muko Muko, dan sekitarnya. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu lokasi seperti penjemputan barang dari Surabaya dan Malang yang akan dikirim ke Bengkulu. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa lokasi sekaligus seperti pengiriman barang dari Surabaya dengan tujuan Lampung, Bengkulu, dan Lubuklinggau Sumatera Selatan.

3. Bongkar Muat Barang

Proses pengiriman barang dalam ekspedisi trucking akan selalu ada kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang. Kami siap membantu mengadakan tim angkut untuk pengiriman barang anda yang tidak terlalu berat hingga yang berat sekalipun yang bisa diangkut dengan tenaga manusia atau menggunakan alat berat.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Saat pengiriman dari Surabaya kami siap membantu untuk muat barang dengan tenaga manusia atau dengan alat berat seperti crane/katrol atau forklift. Proses bongkar barang saat di Bengkulu kami hanya menyediakan tenaga manusianya saja dan jika ada biaya SPSI bongkar muat barang di lokasi Bengkulunya maka akan kami serahkan kepada pemilik barang.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

 

Jika anda akan menggunakan layanan jasa bongkar muat barang dari tim baik dengan tenaga manusia atau tenaga alat berat maka akan menambah sedikit biaya sewa truk dari Surabaya ke Bengkulu. Anda bisa meminta ongkos biaya bongkar muat barang pindahan rumah atau barang lainnya dari Surabaya ke Bengkulu dengan langsung menghubungi admin kami.

4. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh se truk cdd atau hanya se pickup bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan biaya sewa truk Surabaya Bengkulu. Tarif ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Jawa Timur dan tujuan pengirimannya di Bengkulu nantinya.

Ekspedisi Truk Surabaya Bengkulu
Ekspedisi Truk Surabaya Bengkulu


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Bengkulu

  • Truk CDD Bak Panjang 4 meter
  • Truk CDD Box Long Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Standart Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter

Harga Sewa Truk Surabaya Bengkulu

Tarif sewa truk Surabaya Bengkulu akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Surabaya Bengkulu termurah dari kami. Segera jangan ragu lagi untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Bengkulu Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh