Selasa, 17 November 2020

Sewa Truk Garut Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Garut Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Garut Surabaya
Sewa Truk Garut Surabaya

Sewa Truk Garut Surabaya - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk dari Garut ke Surabaya dengan harga yang murah, kami menyediakan truk balen dari Jawa Timur. Jasa sewa truk Garut ke Surabaya akan menggunakan truk asli Jawa Timuran yang sering kirim barang ke Kota Garut Bandung dan sekitarnya dan akan pulang mencari muatan ke arah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga ke Flores Kupang NTT dan Kalimantan dan Sulawesi..

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah


Jasa angkutan truk dari CV Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan dari Kota Garut ke arah timur wilayah Indonesia. Trayek pengiriman barang kami adalah dari daerah JaTim ke JaBar atau sebaliknya dari Jawa Barat ke Jawa Timur. Kami juga bisa melayani DO (pengiriman barang) ke luar Pulau Jawa seperti ke Sumatera, Kalimantan, Madura, Bali, Sulawesi, Lombok Sumbawa NTB, Flores, Sumba, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.


Penggunaan Ekspedisi Truk Garut Surabaya

Angkutan ekspedisi truk dari Garut ke Surabaya bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan anda seperti pindahan, atau pengiriman barang dagangan. Sewa truk pindahan Garut Surabaya bisa untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang Murah Balen


Selain untuk pengiriman barang pindahan mobil truk angkutan barang kami juga sering mengirim berbagai pengiriman barang lainnya seperti tekstil, kain, pakaian jadi, sepatu, jaket, kulit, asesories, batu alam, plastik, besi, kertas,  mesin, genset, buah, pakan ternak, mebel, alat-alat proyek, dan berbagai barang lainnya. Jasa sewa truk kami siap malayani untuk kebutuhan perorangan, kelompok, instansi swasta, maupun instansi pemerintahan.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Garut Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan bebas seputar sewa truk dari Garut ke Surabaya dan ke berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa konsultasi gratis dengan admin kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Garut Surabaya yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barang sekaligus seperti pengambilan barang di Garut dan Ciamis yang akan di kirim ke Surabaya. Tujuan kirim barangnya juga bisa langsung ke beberapa tempat sekaligus seperti tujuan ke Surabaya, Sidoarjo dan Malang atau tujuan lainnya.

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan seperti bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk kegiatan pindahan rumah dari Garut ke Surabaya. Kami bisa menyediakan tim angkut barang pindahan rumah anda yang akan membantu anda menaikkan barang pindahan anda saat di Garut dan akan menurunkan hingga sampai ke rumah anda di Surabaya.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Bali Murah


Ada sedikit tambahan biaya sewa truk pindahan Garut ke Surabaya jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari tim kami. Anda bisa meminta tarif murah bersahabat biaya bongkar muat barang pindahan rumah Garut Surabaya dengan langsung menghubungi admin kami.


Jenis Truk Ekspedisi Tasimalaya Surabaya

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter

Ekspedisi Truk Garut Surabaya
Ekspedisi Truk Garut Surabaya

Harga Sewa Truk Garut Surabaya

Tarif sewa truk Garut Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Garut Surabaya termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk berkonsultasi gratis seputar sewa truk dari Garut ke Surabaya bersama kami, karena admin kami akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.



Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Garut/Tasikmalaya
Jl. Raya Cikiray No 41 Singaparna
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Garut Surabaya Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh