Selasa, 17 Agustus 2021

Ekspedisi Malang Blitar Murah Rp 2.000/Kg

Ekspedisi Malang Blitar Murah Rp 2.000/Kg

Ekspedisi Malang Blitar
Ekspedisi Malang Blitar

Jasa Ekspedisi Malang Blitar - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi cepat dari Malang ke Blitar paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo dapat anda pesan di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Malang ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Malang.

Baca Juga: Ekspedisi dari Malang ke Jakarta Harga Nego


Ekspedisi dari Malang ke Blitar bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang, produk, paket, dokumen, dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau dikirim dari Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu ke Kota Blitar, atau ke berbagai Kabupaten Blitar hingga ke Kabupaten Tulungagung.


Layanan Ekspedisi Malang Blitar

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa bertanya-tanya dulu masalah pengiriman barang ekspedisi dari Malang ke Blitar murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami akan melayani tanya jawab seputar pengiriman barang Malang-Blitar dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda juga bisa menanyakan pengiriman barang anda hingga tarif harga pengiriman barang dari Malang ke Blitar kepada kami yang akan memberikan harga terbaik untuk anda.

2. Port to Port Service

Port to port service adalah layanan pengiriman barang paketan dari kantor cabang menuju kantor cabang lainnya. Barang yang akan anda kirimkan dari Malang ke Blitar anda bawa ke kantor cabang di Malang dan setelah barang sampai di Blitar barang bisa anda ambil di kantor Blitar.

3. Port to Door Service

Port to door service adalah layanan pengiriman barang dari kantor cabang menuju penerim langsung dilokasi sesuai alamat tujuan. Barang yang akan anda kirimkan dari Malang anda bawa ke kantor cabang di Malang dan akan kami kirimkan hingga sesuai alamat penerima di Blitar.

4. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai wilayah di Kota Malang dan sekitarnya dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Kota Blitar atau Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung. Tim kami akan menjemput barang anda di berbagai daerah di Kota Malang dan sekitarnya dan mengantarkan sesuai tujuan penerimanya di Blitar.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang - Murah Harga Nego

 

Layanan door to door ini akan memudahkan anda yang mempunyai kesibukan dan tidak ada waktu untuk menangani barang kiriman anda. Jika anda menggunakan layanan door to door ini akan menambah sedikit biaya pengiriman anda yang mana tarif pengirimannya akan menyesuaikan dengan lokasi pengambilan barang dan tujuan pengirimannya.

4. Packing Barang

Agar barang anda aman sampai ditujuan, jasa pengepakan barang atau packing barang bisa anda manfaatkan. Tim kami siap mengepak rapi barang atau dokumen yang akan anda kirimkan dari Kota Malang ke Kota Blitar dengan rapi dan cepat.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Packing barang bisa anda lakukan sendiri di rumah atau bisa juga menggunakan jasa packing dari kami. Jika anda menggunakan jasa packing barang dari kami maka akan menambah tarif biaya pengirimannya anda. Tarif pengepakan barang akan menyesuaikan dengan besarnya barang proses packing yang di inginkan.


Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Malang Blitar

1. Pengiriman Per KG

Harga pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami berikan tarif yang murah yaitu hanya 3.000 per kg untuk. Minimal pengiriman barang dari Malang ke Blitar seberat 20 kg, sehingga dapat dikalkulasikan tarif minimal Rp 3.000 x 10 kg = Rp 30.000. Barang dengan berat di bawah 10 kg tarif tetap Rp 30.000. Jika barang anda di antara 30-50 kg maka tarif akan menjadi Rp 2.500/Kg, dan jika barang anda 60-250 kg maka tarif akan menjadi RP 2.000/Kg.

Baca Juga: Sewa Truk di Blitar


Barang dengan berat 250 kg ke atas akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau menjemput barang langsung ke lokasi di Malang dan mengirimkannya sesuai alamat tujuannya penerima di Blitar. Jika barang anda dibawah 250 kg tapi anda ingin barang dijemput dan diantar langsung sampai ke penerima atau door to door anda bisa meminta tarif khusus kepada kami.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema

 

Jika barang anda lebih dari 300 kg anda bisa menggunakan layanan sewa pickup Malang yang siap menjemput barang anda ke berbagai lokasi di daerah Malang Raya dan mengantarkan hingga tujuannya di Blitar. Untuk pengiriman barang ringan seperti busa kasur, sofa, lemari plastik/kayu/triplek dan sejenisnya yang ringan dan memakan tempat akan menggunakan hitungan tarif kubikasi (m3).

2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Kubikasi adalah cara menghitung ukuran barang berdasarkan besarnya untuk menentukan tarifnya berdasar rumusnya untuk pengiriman darat dengan mengukur panjang x lebar x tinggi dalam hitungan centimeter (cm) dibagi (:) 4.000. Barang ringan yang memakan tempat akan menggunakan hitungan kubikasi untuk menentukan tarif pengirimannya. Rumus umum yang digunakan untuk menentukan tarif kirim barang ringan yang memakan tempat yaitu dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang : 4.000.

Baca Juga: Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah Harga Nego


Setelah mengetahui perhitungan tarif pengiriman barang dengan rumus kubikasi di atas makan barang yang akan dikirim harus diukur terlebih dahulu untuk mengetahui hasilnya. Setelah di ketahui hasil dari perhitungan tersebut maka akan di kalikan dengan tarif yang sesuai dengan kilogramnya (kg).

Baca Juga: Sewa Truk Fuso Malang Murah

 

Contoh barang kasur busa dengan ukuran panjang 200 cm, lebar 120 cm, dan tinggi 20 cm. Maka cara menghitungnya yaitu 200 x 120 x 20 : 4.000 = 120. Hasil perhitungan kubikasi kasur busa tersebut adalah 0,48 m3 dan setelah dibagi 4.000 menjadi 120 kg menjadi patokan harga sama dengan ukuran kilogram (kg). Sehingga bisa dihitung 120 kg x Rp 2.000 = Rp 240.000.

Jasa Expedisi Pengiriman Barang Malang Blitar
Jasa Expedisi Pengiriman Barang Malang Blitar

3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang mau di kirim dari Malang ke Blitar anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang seperti pindahan kost yang sulit untuk dihitung berat dan kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk tarif pastinya.

Baca Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah


Kami siap mensurvey barang kiriman anda atau bisa lewat video call untuk bisa kami lihat barang yang akan dikirim dari Malang ke Blitar. Barang yang banyak dan sulit bisa dihitung bisa anda nego kan tarifnya bersama kami yang akan memberikan harga ongkos kirim barang ekspedisi Malang Blitar yang terjangkau.

4. Pengiriman Sepeda Motor dan Mobil

  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 200.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 300.000
  • Tarif kirim mobil dengan sopir Rp 300.000
  • Tarif kirim mobil menggunakan car carier 2.000.000


Informasi Jasa Ekspedisi Malang Blitar Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Blitar atau sebaliknya dari Blitar ke Malang dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang selalu siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Malang ke Blitar yang murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Malang Blitar Murah Rp 2.000/Kg
4/ 5
Oleh