Jumat, 18 Juni 2021

Sewa Truk Fuso Malang Murah Harga Nego

Sewa Truk Fuso Malang Murah Harga Nego

Sewa Truk Fuso Malang Murah
Sewa Truk Fuso Malang Murah

Sewa Truk Fuso Malang - Kota Malang merupakan kota terbesar ke dua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya yang juga merupakan pusat perekonomian, perdagangan, industri dan jasa di Pulau Jawa. Pertumbuhan perekonomian yang terus bergerak harus didukung dengan manajemen logistik yang baik untuk menjaga kondusifitas harga akan kebutuhan barang dan jasa.

Baca Juga: Sewa Truk Malang Surabaya Murah

 

Mobil angkutan barang seperti truk sudah menjadi kebutuhan mendasar untuk mendukung kegiatan logistik berjalan dengan lancar. Kebutukan mobil truk untuk mengirim barang harus sesuai dengan barang yang akan dikirimkan ke berbagai wilayah mengingat ada banyak berbagai jenis truk. Truk fuso adalah salah satu jenis truk dengan daya angkut besar yang bisa mengirim barang dalam skala besar yang bisa menghemat biaya logistik.


Penggunaan Truk Fuso Malang

CV Pendiks Rental Transindo sebagai perusahaan jasa angkutan truk ekspedisi terpercaya sudah bertahun-tahun melayani berbagai customer yang sedang membutuhkan armada truk untuk pengiriman barangnya. Banyak sudah barang yang pernah kami tangani pengirimannya dengan menggunakan truk fuso dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Sewa Truk dari Malang ke Jakarta Murah Harga Nego

 

Ada berbagai barang yang pernah kami tangani pengirimannya menggunakan sewa truk fuso dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia. Barang-barang yang pernah kami angkut pakai truk fuso diantara seperti plat besi, baja, alumunium, rangka baja, mesin, genset, gypsum, plastik, kertas, material bahan bangunan, alat-alat proyek, tekstil, kabel, bahan makanan atau minuman, barang pameran, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Mobil Box Malang - Truk & Pick Up

 

Selain untuk pengiriman barang seperti di atas tadi, sewa truk fuso Malang di tempat kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak macam kegiatan pindahan, mulai dari pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan apartemen, pindahan kantor atau tempat usaha, pindahan restoran atau caffe, pindahan gudang, dan lainya.


Ekspedisi Truk Fuso Malang

Trayek sewa truk fuso Malang dari Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang atau pindahan rumah dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia. Truk fuso kami sering digunakan untuk pengiriman barang dari Malang ke berbagai kota di Jawa dan Bali seperti ke Jakarta, Semarang, Solo, Jogja, Bandung, Malang, Jember, Banyuwangi, Denpasar, Pamekasan Madura, Kudus, Kediri, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, hingga Cilegon Banten.

Baca Juga: Sewa Truk Bali Malang Murah - Trek Balen

 

Selain ke melayani pengiriman dengan tujuan ke berbagai kota di Pulau Jawa sewa truk fuso dari Malang di tempat kami juga bisa anda gunakan untuk tujuan ke luar Pulau Jawa. Mobil truk fuso kami juga sering mengirim barang dari Malang ke Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Balikapapan, Samarinda, Makassar, Palu, Mataram Lombok, Sumbawa, Flores, Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru Riau, Medan, dan sekitarnya.


Jenis Truk Fuso di Malang

1. Truk Fuso Bak

Truk fuso bak adalah truk fuso yang pada bagian belakangnya atau tempat untuk mengangkut barangnya terbuat dari kayu dan besi pada bagian samping kanan, kiri, dan belakangnya. Pada bagian atasnya terbuka dan bisa di tutup menggunakan terpal sehingga barang tetap aman dari panas dan hujan. Barang yang akan diangkut menggunakan truk fuso bak bisa dinaikkan melalui pintu belakang atau dari atas bak truk.

Sewa Truk Fuso Bak Standart
Sewa Truk Fuso Bak Standart Pindahan

Truk fuso bak terdiri dari 2 macam yaitu truk fuso standar dan truk fuso long. Truk fuso standar memiliki panjang bak 6 meteran dengan lebar 2,4 meteran, sementara untuk truk fuso long memiliki panjang bak sekitar 7 sampai 8,5 meter dengan lebar bak 2,4 meteran. Truk fuso standar biasanya mampu memuat barang hingga sampai 12 ton dan untuk fuso long bisa sampai 18 ton.


2. Truk Fuso Tryway (Bak Bukak Samping)

Truk fuso tryway atau biasanya disebut truk fuso bak bukak samping adalah truk fuso yang bagian belakangnya (tempat barangnya) terbuat dari plat besi pada bagian pagar sisi kanan, kiri, dan pintu belakangnya. Pada bagian atasnya terbuka seperti truk fuso bak sehingga tetap memerlukan terpal untuk penutup sisi atasnya.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema


Perbedaan truk fuso bak dengan truk fuso tryway yaitu pada bagian bak nya yang bisa dibukan baik samping kanan, kiri dan belakang untuk truk fuso tryway sementara truk fuso bak cuma bagian belakang saja yang bisa di buka. Proses muat dan bongkar untuk barang yang memiliki dimensi yang besar dan bobot yang berat akan sangat cocok jika menggunakan truk fuso bak buka samping karena mudah menaikkan barangnya ke dalam truk baik dari kanan, kiri atau dari belakang.

 

Truk Fuso Tryway
Truk Fuso Tryway

3. Truk Fuso Los Bak

Truk fuso los bak adalah truk fuso yang bagian belakangnya (tempat untuk menaruh barangnya) tidak memiliki pagar kanan, kiri dan belakang. Truk fuso los bak biasanya menggunakan tali track belt untuk mengikat barang ke badan bak truk sehingga barang tetap aman dari goncangan saat dalam perjalanan. Truk los bak akan memudahkan pada saat proses muat dan bongkar barang karena tidak ada pagar pada baknya sehingga bisa dari samping kiri, kanan dan belakang truk.

 

Truk Fuso Los Bak
Truk Fuso Los Bak

4. Truk Fuso Box

Truk fuso box adalah truk fuso yang bagian belakang tempat menaruh barangnya berbentuk box yang terbuat dari besi atau alumunium. Truk fuso box tertutup rapat pada bagian kanan, kiri, depan, belang, dan atasnya. Truk fuso box memang sangat safety jika dibandingkan dengan jenis truk lainnya. Truk fuso box bisanya hanya tersedia untuk pengiriman jarak jauh seperti dari Malang ke Jakarta dan memiliki ukuran panjang boxnya antara 7 sampai 8 meter.

Truk Fuso Box Long
Truk Fuso Box Long

Harga Sewa Truk Fuso Malang

Harga sewa truk fuso di Malang akan ditentukan dengan melihat jarak tujuannya, banyaknya barang yang di angkut (berat atau kubikasi barang), dan banyaknya tujuannya atau titik penjemputannya. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan promo harga tarif sewa truk Fuso Malang murah.

Baca Juga: Jasa Pindahan Rumah di Malang (Hemat, Aman, dan Cepat)

 

Kami siap memberikan tarif ongkos kirim barang menggunakan truk fuso dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia yang kompetitif terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan sewa truk fuso Malang bersama admin kami yang akan menyambut anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Fuso Malang Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh