Jumat, 11 Desember 2020

Sewa Truk Surabaya Aceh - Ekspedisi Surabaya Banda Aceh

Sewa Truk Surabaya Aceh - Ekspedisi Surabaya Banda Aceh

Sewa Truk Surabaya Aceh
Sewa Truk Surabaya Aceh

Jasa sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Banda Aceh Sumatera dengan harga yang murah bisa anda dapatkan di tempat kami. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan expedisi trucking siap menghubungkan antara Kota Surabaya Jawa Timur dan Kota Banda Aceh Propinsi Aceh Sumatera lebih dekat untuk pengiriman barang atau pindahan rumah.

Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH Harga Nego


Jasa angkutan truk dari kami bisa anda gunakan untuk berbagai segala pengiriman barang baik dari Kota Surabaya, Madura, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Bojonegoro, Malang, Blitar, Madiun, Jember, Banyuwangi dan sekitarnya ke berbagai Kota/Kabupaten di Propinsi Aceh Sumatera. Selain itu truk ekspedisi Surabaya-Aceh ini juga bisa anda gunakan dari Aceh ke arah Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya.


Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Aceh

Pengiriman barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Aceh akan melewati jalur darat saat di Pulau Jawa dan jalur darat lagi saat di Pulau Sumatera. Perjalanan di Jawa kami siap menjemput barang dari berbagai daerah Kota/Kabupaten di Jawa Timur melewati jalur pantura Jawa Tengah seperti Solo, Semarang, Pekalongan, dan masuk tol Cipali di Cirebon melewati Kota Jakarta hingga menuju Pelabuhan Merak di Cilegon Banten.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Medan

 

Perjalanan akan dilanjutkan dengan menyeberang laut Selat Sunda naik kapal fery hingga Pelabuhan Bakauheni Lampung. Dari Palabuhan Bakauheni akan dilanjutkan perjalanan dengan jalur darat menuju ke Kota Banda Aceh melewati Kota Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru dan Medan. Perjalanan dari Surabaya ke Banda Aceh kurang lebih sekitar 1 mingguan tanpa menggunakan tol panjang. Perjalanan bisa lebih cepat lagi jika menggunakan jalur tol transjawa dan tol transsumatera.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Surabaya Aceh

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis bersama admin kami seputar sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Aceh atau sebaliknya dari Aceh ke Surabaya atau dari berbagai daerah di Jawa Timur lainnya. Anda bisa menghubungi kami lewat chat whatsapp atau telepon langsung di kontak kami ini 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 . Admin kami akan pasti siap merespon anda dengan ramah sopan dan menyenangkan.

2. Door to door Service

Layanan door to door sewa truk Surabaya Aceh yaitu menjemput barang hingga ke lokasi di Surabaya dan mengirim barang hingga sampai ke tujuan di Wilayah Aceh. Driver kami siap menjemput barang anda ke lokasi di Surabaya dan di berbagai daerah di Jawa Timur lainnya seperti dari Pekasan Madura, Malang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Kediri, Jombang, Tulungagung, Ponorogo, Ngawi, Tuban, Bojonegoro dan wilayah Jatim dan Jatem kami siap menjemputnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Lampung Murah


Tujuan pengiriman barang juga bisa ke berbagai lokasi daerah di Propinsi Aceh. Kabupaten atau Kota di Propinsi Nanggro Aceh Darussalam diantaranya ada Kota Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Simeulue (Sinabang), Pidie (Sigli & Meureudu), Nagan Raya, Gayo Lues, Bireuen, Meulaboh,dan wilayah lainnya.

3. Bongkar Muat Barang

Dalam setiap pengiriman barang pada ekspedisi trucking akan selalu ada kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang. Kami siap membantu mengadakan tenaga angkut untuk pengiriman barang anda yang tidak terlalu berat seperti barang rumah tangga hingga yang berat sekalipun yang bisa diangkut dengan manusia atau menggunakan alat berat.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan

 

Saat pengiriman dari Surabaya kami siap membantu untuk muat barang dengan tenaga manusia atau dengan alat berat seperti crane/katrol atau forklift. Proses bongkar barang saat di Aceh kami hanya menyediakan tenaga manusianya saja dan jika ada biaya SPSI bongkar muat barang di lokasi Acehnya maka akan kami serahkan kepada pemilik barang.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Palembang Murah

 

Jika anda akan menggunakan layanan jasa bongkar muat barang dari tim kami baik dengan tenaga manusia atau tenaga alat berat maka akan menambah sedikit biaya sewa truk dari Surabaya ke Aceh. Anda bisa menanyakan ongkir biaya bongkar muat barang pindahan rumah atau barang lainnya dari Surabaya ke Aceh dengan langsung menghubungi admin kami.

4. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh se truk cdd atau hanya se pickup bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan biaya sewa truk Surabaya ke Aceh. Tarif ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Jawa Timur dan tujuan pengirimannya di Propinsi Aceh nantinya.


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Aceh

  • Truk CDD Bak Panjang 4 meter
  • Truk CDD Box Long Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Standart Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter

Truk Ekspedisi Surabaya Banda Aceh
Truk Ekspedisi Surabaya Banda Aceh

Harga Sewa Truk Surabaya Aceh

Tarif harga sewa truk dari Surabaya ke Aceh akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang dikirim, lokasi penjemputan barang, tujuan pengirimannya, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Surabaya Aceh murah bersama kami. Segera jangan ragu lagi untuk konsultasi jasa angkut barang truk dengan kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan akan menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Aceh - Ekspedisi Surabaya Banda Aceh
4/ 5
Oleh