Selasa, 22 Desember 2020

Sewa Truk Semarang Malang Murah Balen

Sewa Truk Semarang Malang Murah Balen

Sewa Truk Semarang Malang Murah
Sewa Truk Semarang Malang Murah

Sewa Truk Semarang Malang - Jika anda akan merencanakan mengirim barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk dari Semarang ke Malang dan sekitarnya dengan harga murah dan pelayanan terbaik semua bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan barang ekspedisi trucking siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan mobil truk balen angkutan barang.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah


Pengiriman barang dengan menggunakan angkutan truck dari Semarang ke Malang Batu dan sekitarnya atau sebaliknya sewa truk dari Malang ke Semarang murah siap hadir melayani kebutuhan angkutan barang anda. Selain melayani sewa truk trayek dari Semarang ke Malang Raya jasa sewa truk kami bisa anda gunakan dengan tujuan lainnya.


Penggunaan Ekspedisi Truk Semarang Malang

Jasa sewa truk Semarang Malang bisa digunakan untuk semua kalangan mulai dari individu, perusahaan, dan lembaga pemerintah. Penggunaan truk untuk kebutuhan pribadi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kontrakan kost, pindahan toko, warung, restoran atau caffe, pindahan kantor atau tempat usaha lainnya, dan pengiriman barang dagangan atau barang lainnya.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang


Angkutan truk Semarang ke Malang juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar instansi pemerintahan. Jasa ekspedisi trucking kami juga sering melayani kebutuhan perusahaan untuk pengiriman barang hasil produksinya yang akan di distribukan ke pelanggannya. Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dari Semarang ke Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang dan sekitarnya seperti mesin, gensen, plastik, kertas, besi, peralatan proyek, mebel, tepung atau bahan makanan dan minuman, elektronik, dan lainya.


Layanan Sewa Truk Semarang Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami berikan kemudahan bagi anda yang mau konsultasi gratis sewa truk dari Semarang ke Malang Raya atau sebaliknya dari Malang ke Semarang dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa menanyakan proses pengiriman barang dengan menggunakan ekspedisi trucking hingga ongkos carter truk murah Semarang Malang untuk anda jadikan rujukan.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan mengambil barang di lokasi dan mengirimkannya hingga sampai ke lokasi tujuan di wilayah Kota Malang atau daerah Jawa Timur lainnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota Semarang dan sekitarnya seperti Ungaran, Salatiga, Kendal, Demak, Grobokan Purwodadi dan sekitarnya yang akan di kirim ke Kota Malang.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Semarang


Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti dari Semarang dan Grobogan dan akan di kirim ke Malang. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di wilayah Malang Raya seperti Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu atau daerah kota-kota di sekitarnya seperti ke Blitar, Kediri, Lumajang, dan Pasuruan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit yang tidak penuh satu truk atau hanya se pick up bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan tarif sewa truk Semarang Malang. Ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Semarang dan tujuan pengirimannya di Malang atau daerah di Jawa Timur lainnya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Semarang ke Malang Jawa Timur. Pada pengiriman barang pindahan seperti pindahan rumah, kontrakan, kost, caffe, restoran, warung, kantor bisanya membutuhkan tenaga angkut manusia untuk menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk.

Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang


Kami akan membantu menyediakan tenaga muat barang dan bongkar barang baik saat di Semarang Jawa Tengah hingga barang sampai di Malang Jawa Timur nantinya. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami, maka akan menambah sedikit biaya tarif sewa truk Semarang ke Malang nantinya.


Jenis Truk Angkutan Barang Semarang Malang

Ada beberapa jenis mobil trek angkut barang yang bisa anda pesan dari yang terkecil hingga yang besar. Berikut beberapa mobil angkutan barang ekspedisi Semarang-Malang yang kami sediakan:

  • Truck Colt Diesel Engkel/Doubel (panjang 4,2 m, lebar 1,9 m, tinggi 2,1 m)
  • Truck Fuso Standar (panjang 6 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truck Fuso Long Sasis (panjang 7-8,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Trek Tronton (panjang 9-9,5 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)

Jasa Pindahan Semarang Malang
Jasa Pindahan Semarang Malang

Harga Sewa Truk Semarang Malang

Harga tarif sewa truk dari Semarang ke Malang Raya menggunakan tarif per rit atau sekali angkut antar barang dengan menyesuaikan jenis truck yang digunakan, berat barang yang dibawa, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga tarif sewa truk dari Semarang ke Malang atau ongkos kirim barang dari Semarang ke Malang dan tujuan lainnya bisa anda hubungi kami lewat telpon atau chat whatsapp yang selalu siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Malang Murah Balen
4/ 5
Oleh