Rabu, 15 Januari 2020

Sewa Truk Jakarta Klaten Murah Truk Balen

Sewa Truk Jakarta Klaten Murah Truk Balen

Sewa Truk Jakarta Klaten
Sewa Truk Jakarta Klaten

Sewa Truk Jakarta Klaten - Carter truk ekspedisi dari Jakarta ke Klaten Jawa Tengah dengan menggunakan truk cdd, fuso, tronton murah bisa anda dapatkan di sini.  Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Kota Klaten, Solo, dan sekirarnya bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi truk siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif harga sewa truk terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan Karawang menuju Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Penggunaan Sewa Truk Jakarta Klaten

Sewa truk dari Jakarta ke Klaten biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang import dari luar negeri. Barang yang pernah kami kirim dari Jakarta ke Kleten Solo Jawa Tengah di antara seperti besi, brangkas, bahan bangunan, genset, mesin, spare part mobil atau motor, bahan bakanan atau minuman, alat-alat proyek, dan lainnya.
Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

Selain itu sewa truk Jakarta ke Klaten juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Kami juga menyediakan armada truk untuk kegiatan pindahan rumah, kontrakan, kost, pindahan kantor, ruko, gudang, dan pindahan lainnya. Sewa truk Jakarta ke Klaten di tempat kami melayani berbagai pengiriman barang yang resmi atau tidak melayani pengiriman barang ilegal.
Sewa Truk Pindahan Jakarta Klaten
Sewa Truk Pindahan Jakarta Klaten

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Klaten

Angkutan truk Jakarta ke Klaten, Kota Surakarta, Sukoharjo, Sleman, Wonogiri dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Solo Jawa Tengah. Truk kami sering mengirim barang dari Solo Raya ke Kota Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Klaten, Sleman, Solo, Wonogiri, Boyolali hingga Jogja.
Baca Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang Solo

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari wilayah Klaten, Sregen, Sukoharjo, Solo, dan sekitarnya ke arah Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Bekasi Tangerang). Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong sehingga siap untuk mengirim barang dari Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota Surakarta, Klaten, Sragen, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Sleman, Jogja dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Jakarta Klaten

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Jakarta ke Klaten atau sebaliknya dari Klaten ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Klaten untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda kehendaki di Jakarta dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Klaten atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang baik satu titik penjemputan barang atau lebih dari satu titik lokasi penjemputan barang.
Baca Juga: Angkutan Truk Solo

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Kabupaten Klaten atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Sukoharjo, Kota Surakarta, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Sleman, Kabupaten Boyolali, hingga Kota Jogja. Driver kami siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus di Klaten atau daerah sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Klaten Solo ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga menerima pengiriman barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan.
Baca Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Jakarta ke Klaten. Biaya tarif kirim barang dari Jakarta ke Klaten dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya. Anda bisa menanyakan langsung kepada kami ongkos kirim barang gabungan dengan menggunakan sewa truk Jakarta Klaten murah

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk saat di Jakarta dan akan menurukan barang dari truk setelah barang sampai di tujuannya di Klaten Jawa Tengah. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, atau kontrakan.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Jakarta ke Klaten dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Jakarta Klaten jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Jakarta Klaten

Ada berbagai jenis truk trayek Jakarta Klaten yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Klaten:
  • Pick Up 2 m
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa Truk Fuso Jakarta Klaten
Sewa Truk Fuso Jakarta Klaten

Harga Sewa Truk Jakarta Klaten

Tarif harga sewa truk dari Jakarta ke Klaten akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif biaya sewa truk Jakarta ke Klaten dengan menghubungi kami secara gratis.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Lampung Murah

Kami akan memberikan harga sewa truk Jakarta Klaten yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta ke Klaten, Solo, Sleman, Wonogiri, Gunungkidul hingga Jogja bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Klaten/Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Klaten Murah Truk Balen
4/ 5
Oleh