Rabu, 04 Desember 2019

Sewa Truk Depok Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Depok Surabaya Murah Harga Nego

Sewa truk Depok Surabaya Murah
Sewa truk Depok Surabaya Murah

Sewa Truk Depok Surabaya - Jasa carter truk dari Depok ke Surabaya atau sebaliknya untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif harga sewa truk yang terjangkau bisa anda dapatkan di sini. Sewa truk dari Kota Depok Bogor Jakarta Bekasi dan sekitarnya menuju Kota Surabaya Sidoarjo Malang Gresik Mojokerto Pasuruan dan kota-kota di Jawa Timur lainnya lebih murah dengan menggunakan truk balen dari Jawa Timur.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Depok

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk mengirim barang dengan tarif harga murah terjangkau dari lainnya bisa anda pesan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda atau pindahan rumah dari berbagai daerah di Kota Depok Parung Pamulang Bintaro Tangsel Bogor Cileungsi Bekasi Jakarta dan sekitarnya menuju Kota Surabaya Sidoarjo Gresik Jawa Timur.

Penggunaan Sewa Truk Depok Surabaya

Sewa truk dari Depok ke Surabaya biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah. Kota Depok sebagai kota satelit Jakarta merupakan kota yang banyak di huni untuk sebagian pekerja dari Kota Jakarta dan pelajar atau mahasiswa yang menempuh pendidikannya di Kota Jakarta atau di Kota Depok. Kami sering mengirim barang pindahan rumah, kost, kontrakan, apartement, warung, caffe, ruko, kantor, dan gudang.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah

Selain untuk pengiriman barang pindahan rumah dan sejenisnya sewa truk Depok Surabaya juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang lainnya. Barang-barang yang pernah kami kirim diantaranya seperti barang pameran, furniture, besi, alumunium, barang sisa proyek, alat-alat proyek, mesin, genset, bahan bangunan, alat-alat otomotif, sepeda motor, mobil, dan berbagai jenis barang lainnya.
Sewa truk Depok ke Surabaya
Sewa truk pindahan Depok ke Surabaya

Trayek Truk Ekspedisi Depok Surabaya

Angkutan truk Depok Surabaya Sidoarjo Gresik Lamongan dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari Jawa Timur ke Kota Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Surabaya dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah
Lihat Juga: Angkutan Truk di Bogor
Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari Jawa Timur ke arah Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong sehingga siap untuk mengirim barang dari Depok dan sekitarnya menuju ke arah Kota Surabaya, Mojokerto, Malang, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Depok Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan layanan gratis konsultasi bagi anda yang mau menyewa truk dari Depok ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Depok untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Depok Surabaya untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi di Depok dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota Surabaya Kabupaten Sidoarjo Gresik atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Depok, Kota/Kabupaten Bekasi, DKI Jakarta, Kota/Kabupaten Bogor, Kota Tangerang Selatan, Kota/Kabupaten Tangerang.
Lihat Juga: Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota Surabaya dan Kota/Kabupaten di Propinsi Jawa Timur lainnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten di Jawa Timur karena asli orang Jawa Timur sehingga barang bisa lebih cepat sampai di tujuan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Depok ke Surabaya PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan.
Lihat Juga: Ekspedisi Jakarta ke Madura Murah - Expedisi Trucking

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Depok ke Surabaya. Biaya tarif kirim barang dari Depok ke Surabaya Malang dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Depok ke Surabaya. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah, kontrakan, kost, dan sejenisnya.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Surabaya Sidoarjo Pasuruan Malang dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Depok Surabaya jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Depok Surabaya

Ada berbagai jenis truk angkutan barang trayek Depok Surabaya yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bekasi-Malang:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Jenis Truk Trayek Depok Surabaya
Jenis Truk Trayek Depok Surabaya

Harga Sewa Truk Depok Surabaya

Tarif harga sewa truk dari Depok ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Depok Surabaya dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga:  Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Kami akan memberikan harga sewa truk Depok Surabaya dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Kota Depok Jakarta ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, Malang Blitar bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Email:
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Depok/Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Depok Surabaya Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh