Rabu, 30 Oktober 2019

Jasa Angkutan Truk Depok Murah Siap Luar Kota

Jasa Angkutan Truk Depok Murah Siap Luar Kota

Jasa Angkutan Truk Depok
Jasa Angkutan Truk Depok

Angkutan Truk Depok - Cari sewa truk untuk ekspedisi pengiriman barang atau pindahan rumah dari Depok ke berbagai daerah di Indonesia dengan harga murah, barang aman sampai tujuan, dengan pelayanan terbaik bisa anda pesan di sini. CV. Pendiks Rental Transindo siap memfasilitasi anda yang sedang mencari jasa angkutan truk murah di Depok untuk angkutan barang atau pindahan rumah dari Kota Depok ke berbagai kota di Indonesia.

Penggunaan Angkutan Truk Depok

Kota Depok adalah kota yang terletak di sebelah selatan Kota Jakarta yang masuk dalam wilayah administrasi Propinsi Jawa Barat. Kota Depok merupakan kota penyangga Kota Jakarta dimana banyak sekali warga yang tinggal di Depok bekerja di Kota Jakarta. Terdapat beberapa perguruan tinggi terkenal yang terdapat di Kota Depok seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Murcu Buana, Politeknik Negeri Jakarta dan lainnya membuat Kota Depok didatangi pelajar dari berbagai daerah di Indonesia.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Tangerang

Kebutuhan truk dari Depok biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah bagi warga Depok atau pelajar yang akan kembali ke kampung halamannya. Kami sering mengirim barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, ruko, warung, atau kantor dari Kota Depok ke berbagai kota di Indonesia.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Bogor

Selain mengirim barang-barang pindahan rumah jasa angkutan truk kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman alat-alat proyek, bahan bangunan, besi, mesin, genset, kertas, plastik, mebel, interior, pameran, dan lainnya. Armada truk kami siap berkontribusi untuk pengiriman barang dari instansi pemerintahan, perusahaan, swasta, perorangan, mahasiswa, dan masyarakat umum.
Jasa Angkutan Truk Pindahan Depok
Jasa Angkutan Truk Pindahan Depok

Trayek Ekspedisi Truk Depok

Truk Ekspedisi di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang dari Kota Depok, Cibinong, Bogor, Tangsel, Serpong, Jakarta, Bekasi ke berbagai daerah kota dan pulau di Indonesia. Kami memiliki pengiriman rutin dari arah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) rute ke arah Jawa Tengah seperti ke Jogja, Solo, Sragen, Kudus, Semarang, Klaten, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan sekitarnya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Jakarta

Selain itu kami juga memiliki rute trayek ekspedisi truk Depok ke arah Jawa Timur, (Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Banyuwangi) Bali (Denpasar), dan Lombok (Mataram), Sumbawa (lintas timur). Kami siap mengirim barang-barang anda dengan truk ekspedisi lintas timur ke berberbagai daerah di Jawa Timur, Pulau Bali, Pulau Lombok, dan Pulau Sumbawa.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

Dengan adanya rute trayek pengiriman rutin tersebut kami siap melayani pengiriman dalam jumlah besar dan kecil atau gabungan. Selain rute tersebut armada truk kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari berbagai daerah di Jabodetabek ke berbagai kota lainnya di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Flores, hingga Sumba dan Kupang Nusa Tenggara Timur.


Layanan Jasa Angkutan Truk Depok

1. Konsultasi Gratis

Kami siap membantu anda untuk konsultasi gratis mengenai angkutan truk dari Depok menuju berbagai tujuan. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau Whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda mengenai sewa truk Depok dengan pelayanan yang sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang dari alamat yang anda inginkan dan mengirim barang pindahan sampai ke alamat yang anda tuju. Layanan door to door ini sangat memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk dari kami datang ke lokasi yang anda inginkan, dan barang sampai dengan aman ke tujuan.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Bekasi

Truk kami siap datang langsung untuk menjemput barang di berbagai daerah di Kota Depok dan sekitarnya. Angkutan truk Depok siap menjemput barang dan mengirimkannya ke lebih dari satu tujuan pengiriman barang atau ke beberapa titik tujuan, sehingga sangat memudahkan anda tanpa harus repot mengumpulkan barang pada satu tempat.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Ekspedisi truk Depok atau jasa pengiriman barang satuan juga siap kami layani. Jika anda memiliki barang yang sedikit dan nanggung jika harus sewa satu truk penuh karena ongkosnya juga akan semakin tinggi, maka jasa ekspedisi titipan barang bisa anda manfaatkan di tempat kami. Dengan adanya trayek pengiriman rutin ke berbagai tujuan kami siap menerima titipan barang yang tidak banyak atau satuan dengan harga yang lebih murah dan bersahabat.

4. Layanan Bongkar Muat Barang

Kegiatan pindahan barang selalu membutuhkan tenaga kuli untuk kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang dari lokasi ke atas truk maupun sebaliknya. Kami siap membantu anda untuk menyediakan tenaga kuli bongkar muat barang dengan harga yang murah. Dengan layanan ini anda akan lebih mudah dalam urusan bongkar muat barang pindahan tanpa harus repot mencari sendiri jasa kuli bongkar muat barang.

Jenis Truk Ekspedisi Depok

Ada berbagai jenis truk yang bisa kami siapkan untuk melayani pengiriman barang ada dari Kota Depok ke berbagai daerah di Indonesia.
  • Pick Up L300, Grandmax, Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Doubel
  • Truk Fuso
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox atau Built Up
Sewa Truk Fuso Depok
Sewa Truk Fuso Depok

Harga Angkutan Truk dari Depok

Jika anda ingin mengetahui berapa harga tarif sewa truk dari Kota Depok untuk pengiriman barang, maka ada beberapa hal yang akan mempengaruhi harga sewa truk di Depok. Berikut beberapa faktor untuk menentukan biaya atau harga ekspedisi truk Depok:
  • Tujuan Pengiriman atau jarak merupakan hal terpenting untuk menentukan tarif truk ekspedisi. Semakin jauh tujuan pengiriman maka akan semakin besar biaya yang akan dikeluarkan.
  • Jenis truk yang digunakan, semakin besar truk yang digunakan maka akan semakin mahal harga tarifnya.
  • Berat barang yang diangkut juga akan menentukan harga truk ekspedisi. Meskipun menggunakan jenis truk dan tujuan yang sama jika berat barang sudah melebihi kapasitas daya angkut truk tarif truk ekspedisi juga akan berpengaruh.
  • Banyaknya titik pengambilan barang atau tujuan pengiriman juga berpengaruh terhadap harga tarif pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi, karena dengan semakin banyaknya tujuan pengiriman barang juga akan memakan waktu, tenaga, dan biaya.
  • Jasa seperti jasa bongkar muat barang yang biasanya diperlukan dalam pindahan rumah juga akan berpengaruh pada tarifnya. Semakin banyak barang maka akan semakin banyak tenaga untuk mengangkutnya yang akan menambah biaya pengiriman. 
  • Jalan atau jalur yang dipilih juga bisa menentukan harga truk ekspedisi Depok seperti anda menginginkan barang cepat sampai di tujuan. Penggunaan Jalan Tol Trans-Jawa yang tentunya juga akan menambah biaya tarif ekspedisi truk.

Informasi Penyewaan Angkutan Truk Depok

Jika anda sedang mencari jasa angkutan truk di daerah Depok Bogor Jakarta yang handal dan terpercaya kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa menghubungi kami menanyakan perihal jasa sewa truk ekspedisi di Depok. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan angkutan truk Depok murah, cepat, terpercaya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Depok/Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Depok Murah Siap Luar Kota
4/ 5
Oleh