Jumat, 23 Juli 2021

Jasa Pindahan Tulungagung - Murah Harga Nego

Jasa Pindahan Tulungagung

Jasa Pindahan Tulungagung
Jasa Pindahan Tulungagung

Jasa Pindah Tulungagung - Melayani jasa pindahan rumah, kantor, warung, cafe, gudang dari berbagai kalangan mulai dari perorangan, kelompok, instansi dan sebagainya. Kami siap mengirim barang pindahan anda dari Tulungagung menuju ke berbagai daerah di Indonesia baik Provinsi Jawa Timur seperti Surabaya, Banyuwangi, Malang, maupun Provinsi Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Banten dan DKI. Kami juga bisa mengirim barang antar pulau seperti Pulau Bali, Lombok, NTT, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Ekspedisi Tulungagung Jakarta Murah PP Harga Nego


CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan pengiriman barang dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, cepat, mudah dan terpercaya. Kami siap mengirim barang pindahan anda mulai dari pindahan rumah, kontrakan, kantor, restoran, pabrik maupun usaha lainnya. Driver kami siap menjemput barang anda di seluruh daerah Tulungagung yang akan di kirim ke lokasi tujuan dengan cepat dan aman.


Penggunaan Jasa Pindahan Tulungagung

CV Pendiks Rental Transindo sudah dipercaya oleh banyak orang untuk menangani pindahan mereka. Pengguna jasa pindahan Tulungagung mulai dari berbagai kalangan seperti PNS, TNI, Polri, Karyawan  BUMN, Karyawan Swasta, Pengusaha, Pelajar dan lainnya. Bagi anda warga Tulungagung yang akan merencanakan pindahan bisa menghubungi kami. Jasa pindahan Tulungagung siap mengirim barang anda ke berbagai daerah di Indonesia. 

Kami sudah sering mengirim berbagai macam barang pindahan rumah seperti kasur, kursi, lemari, kulkas, dan perabotan rumah lainnya. Kami juga menangani pindahan kantor, restoran, dan gudang. 
Jasa pindahan Tulungagung tidak hanya menangani pindahan berskala basar kami juga menangani pindahan berskala kecil. Sewa truk Tulungagung di tempat kami juga bisa digunakan untuk mengirim barang lainnya seperti hasil pertanian, industri, batu marmer, dan lainnya. 

Layanan Jasa Pindah Tulungagung

1. Gratis konsultasi 

Jika tertarik menggunakan jasa pindahan Tulungagung anda bisa konsultasi gratis kepada kami mengenai proses pindahan anda. Selain itu anda juga bisa menanyakan jenis armada yang akan digunakan, harga sewa, maupun fasilitas yang akan di dapat dan berbagai hal seputar jasa pindahan Tulungagung. Anda bisa menghubungi admin kami di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Segera hubungi kami jauh-jauh hari untuk merencanakan pindahan anda. 

2. Pengepakan barang (Packing)

Jasa pindahan Tulungagung menyediakan berbagai layanan saat proses pindahan salah satunya pengepakan barang atau packing. Kami siap membantu anda melakukan pengepakan terutama bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk packing barang. Dengan menggunakan jasa pengepakan maka akan lebih menghemat tenaga anda. Jika anda membutuhkan jasa pengepakan kami siap menyediakan tim untuk mempacking barang anda. 

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Tim kami akan membantu mempacking barang anda dengan melapisinya menggunakan buble wrap, kayu, karton, kain, dan lainnya. Jangan sampai terdapat space di dalam kotak penyimpanan barang karena jika terjadi guncangan selama di perjalanan bisa menyebabkan kerusakan terutama barang-barang yang terbuat dari kaca atau barang-barang pecah belah. Hal tersebut penting untuk diperhatikan dalam proses packing barang.

3. Door to door service

Door to door merupakan salah satu fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menggunakan jasa pindahan Tulungagung. Door to door merupakan penjemputan barang langsung ke lokasi anda. Driver kami siap menjemput barang di rumah, kontrakan, kantor, restoran, gudang, pabrik di seluruh daerah Tulungagung yang akan dikirim sampai ke lokasi tujuan anda. 

Kami bisa menjemput barang lebih dari satu lokasi seperti pengambilan barang yang pertama bertempat di daerah Tulungagung dan pengambil barang kedua berlokasi di Blitar kemudian barang akan dikirim ke daerah tujuan anda. Tujuan pengiriman barang juga bisa lebih dari satu lokasi seperti penurunan barang di daerah Surabaya dan Sidoarjo atau di berbagai daerah lainnya. 

3. Pengiriman retail atau gabungan

Kami juga melayani pengiriman barang secara retail atau satuan. Bagi anda yang ingin mengirim barang dengan jumlah sedikit maka menggunakan jasa gabungan merupakan solusi yang tepat untuk anda. Nantinya barang tersebut akan digabung dengan barang pindahan milik orang lain sehingga akan lebih menghemat biaya kirim barang. Anda bisa memberitahu kami barang apa saja yang akan diangkut serta lokasi penjemputan dan penurunan barang anda. 

4. Bongkar muat barang

Jika anda merupakan orang perantauan dan tidak memiliki kerabat atau teman yang bisa membantu anda untuk menaikkan barang ke dalam truk. Kami siap menyediakan tim untuk mengangkat maupun menurunkan barang dari truk. Anda bisa menggunakan jasa dari kami sehingga tidak perlu repot mencari jasa bongkar muat barang dari luar. Dengan menggunakan jasa kami maka proses bongkar muat barang akan lebih cepat, mudah, harga lebih terjangkau, dan lebih menghemat tenaga anda. 

Armada Jasa Pindahan Tulungagung

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis armada yang bisa anda gunakan untuk pindahan rumah, kontrakan, kantor, restoran dan lainnya. Berikut berbagai jenis truk yang bisa digunakan untuk mengangkut barang pindahan anda dari Tulungagung. 

  • Pickup L300/Grandmax
  • Truk CDD Bak Bukak Samping
  • Truk CDD Box Long (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6-8 meter
Jasa Pindahan Rumah Tulungagung
Jasa Pindahan Rumah Tulungagung

Tarif Jasa Pindahan Tulungagung

Tarif jasa pindahan menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda gunakan, tujuan pengiriman barang, volume, berat barang, serta layanan yang akan digunakan. Layanan yang bisa anda gunakan seperti layanan packing dan bongkar muat barang. Jika anda menggunakan layanan dari tim kami maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. 

Jika anda berminat menggunakan jasa pindahan Tulungagung bisa menghubungi kami jauh-jauh hari untuk membooking atau hanya sekedar menanyakan jenis armada yang sesuai dengan jumlah barang yang akan diangkut. Jangan ragu untuk menanyakan tarif jasa pindahan Tulungagung karena kami akan memberikan harga terjangkau untuk anda. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tulungagung/Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Pindahan Tulungagung - Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh