Senin, 12 Juli 2021

Sewa Truk Madiun Malang Murah

Sewa Truk Madiun Malang Murah

Sewa Truk Madiun Malang
Sewa Truk Madiun Malang

Sewa Truk Madiun Malang - Carter truk ekspedisi dari Madiun ke Malang dengan menggunakan mobil pickup L300, truk cdd, truk fuso, truk tronton wing box murah bisa anda dapatkan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan ongkos harga paling murah dengan menggunakan jasa angkutan truk dari Pendiks Rental Transindo akan menghemat biaya pengiriman anda.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Madiun Murah


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan transportasi ekspedisi trucking dan rent car siap menghubungkan Kota Madiun dan Kota Malang untuk pengiriman barang, pindahan, atau angkutan penumpang jadi lebih mudah dan cepat. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Madiun menuju Kota Kabupaten Malang dan Kota Batu.


Penggunaan Sewa Truk Madiun Malang

Sewa truk dari Madiun ke Malang dan sekitarnya biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil bumi atau barang-barang lainnya. Barang yang pernah kami kirim di antara seperti beras, buah, mesin, genset, kabel, besi, sepeda, bahan kimia, besi, alat-alat proyek, bahan bangunan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Madiun Murah Nego


Selain itu sewa truk dari Madiun ke Malang juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Penyewaan truk atau pickup untuk angkut barang ini juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost, kontrakan, pindahan kantor, warung, gudang, atau pindahan lainnya. Sewa truk dari Madiun ke Malang ini juga melayani berbagai pengiriman barang yang resmi lainnya asal tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Trayek Truk Ekspedisi Madiun Malang

Angkutan truk Madiun ke Malang akan menggunakan truk trayek dari Madiun ke Malang. Truk kami sering mengirim barang dari Kota Madiun dan sekitarnya ke Kota Malang dan sekitarnya. Selain itu jasa angkutan truk kami ini juga bisa anda pesan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Malang dan sekitarnya ke arah Kota Madiun dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Madiun Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Madiun ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Madiun untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bertanya kepada kami tentang prosedur pengiriman barang dengan menggunakan mobil angkutan barang hingga harga sewa truk ekspedisi murah Madiun Malang untuk anda jadikan referensi pengiriman barang yang murah.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Madiun dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Malang, Batu atau sekitarnya. Sopir kami bisa  menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Madiun baik satu tempat atau 2 tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Madiun dan Magetan dengan tujuan Singosari Malang misalnya.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

 

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Malang Raya atau sekitarnya seperti ke Kota/Kabupaten Malang, Kota Batu, Pasuruan, Kediri, Lumajang dan sekitarnya. Driver kami siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus seperti pengiriman barang dari Kota Madiun dengan tujuan Kota Malang dan Pandaan Pasuruan.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah proses menaikkan dan menurunkan barang ke dalam bak truk saat di Madiun dan akan menurukan barang dari bak truk setelah barang sampai di tujuannya di Malang. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya diperlukan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kantor, cafe dan lainnya dari Madiun ke Malang atau sebaliknya.

Baca Juga: Tips Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Madiun ke Malang dan sekitarnya. Layanan loading unloading (bongkar muat) barang ini akan menambah sedikit biaya sewa truk dari Madiun ke Malang jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Madiun Malang

Ada berbagai jenis mobil angkutan trayek Madiun Malang yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai mobil barang kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Madiun-Malang:

  • Pick Up L300 & Grandmax
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Fuso 6,2 m, 7,3 m, 8,4 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

Carter Mobil Truk Madiun Malang
Carter Mobil Truk Madiun Malang

Harga Sewa Truk Madiun Malang

Ongkos atau harga sewa truk dari Madiun ke Malang akan menyesuaikan dengan jenis truk atau pick up yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang dibawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Madiun ke Malang dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Tata Cara Pindahan Rumah Menurut Islam


Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Madiun ke Malang yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Madiun ke Malang atau dengan tujuan kota lainnya bersama CV Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Madiun Malang Murah
4/ 5
Oleh