Minggu, 12 September 2021

Jasa Pindahan Malang Murah - Nego

Jasa Pindahan Malang Murah - Nego

Jasa Pindahan Malang Murah
Jasa Pindahan Malang Murah

Jasa Pindahan di Malang hadir untuk membantu mengirim barang pindahan anda mulai dari pindahan rumah, kost, restoran, kantor, gudang dan lainnya. Kami siap mengirim segala jenis barang anda baik dalam kota maupun keluar kota seperti ke Surabaya, Bandung, Madiun, Kediri, Jakarta dan ke berbagai daerah di Jawa lainnya. Kami juga siap mengirim barang anda keluar Pulau Jawa seperti ke Madura, Lombok, Bali, Flores, Sumba, Kupang, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Baca Juga: Sewa Pick Up Malang - L300


CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pindahan maupun pengiriman barang di berbagai daerah Indonesia salah satunya di Malang. Kami siap mengirim barang pindahan anda dari Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang menuju daerah tujuan anda baik dalam wilayah Malang Raya atau ke luar kota propinsi, hingga luar pulau.


Penggunaan Jasa Pindahan Malang

Jasa pindahan rumah di Malang sudah dipercaya oleh berbagai kalangan untuk menangani pindahan rumah, kost, kantor, kontrakan, restoran, cafe dan lainnya. Ada berbagai profesi yang sudah menggunakan jasa kami seperti Dosen, TNI, Polri, PNS, Karyawan BUMN, Pengusaha, maupun Mahasiswa Malang yang telah lulus dan akan pindahan ke kampung halamannya. Bagi anda warga Malang yang ingin melakukan pindahan maupun mengirim barang bisa menggunakan jasa pindahan Malang PRT.

Biasanya kami mengirim barang pindahan rumah seperti kasur, dipan, lemari, sofa, kulkas, ac, dan berbagai alat rumah tangga lainnya. Kami juga sering mengangkut barang-barang pindahan kantor seperti mesin foto copy, printer, mesin loundry, lemari arsip, meja, kursi, proyektor, komputer dan berbagai alat elektronik. Selain menangani pindahan kami juga bisa mengirim berbagai barang lainnya seperti mesin, genset, kain, kebutuhan pokok, bahan makanan atau minuman dan lainnya.

Layanan Jasa Pindahan Malang

1. Gratis konsultasi

Bagi anda warga Malang yang merencanakan pindahan dalam kota maupun mengirim barang baik dalam ke luar kota atau pulau bisa menggunakan jasa kami. Anda bisa berkonsultasi tentang pindahan rumah, kost, restoran, kantor, atau pengiriman barang kepada kami secara gratis. Anda juga bisa menanyakan apapun seputar jasa pindahan Malang kepada admin kami. Berikut nomer kami yang bisa anda hubungi melalui whatsapp maupun telfon langsung 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636.  

2. Pengepakan barang (Packing)

Selain mengirim barang jasa pindahan Malang juga melayani jasa packing atau pengepakan barang. Bagi anda yang sibuk bekerja dan tidak sempat untuk mempacking barang bisa menggunakan layanan packing yang sudah disediakan oleh kami agar anda tidak perlu repot mencari jasa packing dari luar. 
Jika anda tidak ingin repot mengurus pindahan kami siap menyediakan tim untuk mempacking barang-barang anda sehingga proses pindahan akan lebih cepat karena ditangani oleh tim ahli dari kami. 
Tim kami siap mempacking barang pindahan anda dengan cepat dan rapi. Selain itu kami akan melapisi barang-barang anda menggunakan kardus/karton, kayu terutama pada barang-barang yang rawan pecah belah. Kegiatan packing diperlukan untuk mengantisiapasi gesekan dan goncangan barang saat dalam perjalanan menuju lokasi tujuan.

3. Door to door service

Door to door merupakan fasilitas yang akan didapatkan oleh semua pengguna jasa pindahan Malang. Fasilitas door to door yaitu penjemputan barang pindahan anda langsung ke lokasi dimana barang tersebut berada. Driver kami siap menjemput barang pindahan anda sesuai lokasi yang sudah anda kirim kepada kami dan mengantarkannya ke lokasi tujuan dengan cepat dan aman. Kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah Kota atau Kabupaten Malang maupun Kota Batu. 
Kami siap menjemput barang anda di berbagai lokasi baik dirumah, kontrakan, kost, kantor, restoran dan lainnya. Kami juga bisa menjemput barang anda di dua lokasi seperti penjemputan pertama berada di Kota Malang dan penjemputan kedua berada di Kota Batu dengan tujuan pengiriman barang ke Kota Yogyakarta. Begitu juga sebaliknya untuk pengirimanya juga bisa di dua lokasi seperti penurunan pertama di Solo sedangkan penurunan kedua berada di Kota Jogja atau diberbagai daerah lainnya. 

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Malang melayani pegiriman barang secara retail atau satuan. Bagi anda yang ingin mengirim barang dengan jumlah sedikit bisa menggunakan layanan tersebut. Nantinya barang anda yang sedikit akan digabung dengan barang milik orang lain. Biaya ongkos kirim yang anda keluarkan juga lebih sedikit jika menggunakan layanan gabungan. Jika anda tertarik menggunakan jasa tersebut anda bisa menghubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut.  

4. Bongkar muat barang

Selain layanan packing kami juga menyediakan layanan bongkar muat barang. Bagi pengguna jasa pindahan Malang yang tidak mempunyai bantuan untuk menaikkan maupun menurunkan barang anda dari dalam truk saat di lokasi tujuan bisa menggunakan jasa bongkar muat barang dari tim kami. Dengan menggunakan jasa dari tim kami maka proses bongkar muat barang akan lebih cepat. Jika anda menggunakan layanan tersebut maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. 

Armada Jasa Pindahan Malang

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai macam jenis armada untuk pengguna jasa pindahan Malang. Ada berbagai armada berukuran kecil sampai besar yang bisa digunakan untuk mengangkut barang pindahan anda. Berikut jenis armada yang bisa anda pilih:  
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk Colt Diesel Doubel Bak dan Bukak Samping
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Panjang 7 dan 8 meter
Jasa Pindahan di Malang
Jasa Pindahan di Malang

Tarif Jasa Pindahan Malang

Untuk mengetahui tarif jasa pindahan Malang anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan hal tersebut. Kami akan menentukan tarif jasa pindahan Malang setelah mengetahui jenis armada yang akan digunakan, volume, berat barang, tujuan pengiriman, serta layanan yang akan anda gunakan baik layanan packing maupun layanan bongkar muat barang. 
Bagi warga Malang yang mempunyai rencana pindahan tidak usah sungkan untuk menanyakan tarif atau berbagai hal seputar jasa pindahan rumah, kost, kantor kepada kami. Jangan lupa untuk menghubungi admin sebelum hari keberangkatan dan jangan ragu untuk menanyakan harga sewa truk pindahan Malang bersama kami karena harga terjangkau dan pelayanan terbaik siap menunggu anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Pindahan Malang Murah - Nego
4/ 5
Oleh