Kamis, 29 April 2021

Sewa Truk Surabaya Jambi Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Jambi Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Jambi
Sewa Truk Surabaya Jambi

Sewa Truk Surabaya Jambi - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang dan pindahan rumah. Bagi anda yang ingin mengirim barang dari Surabaya menuju Kota Jambi bisa menggunakan jasa expedisi truk Surabaya Jambi dengan kami. 

Baca Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta MURAH Harga Nego

 

Anda bisa mengirim berbagai jenis barang dengan menggunakan jasa angkutan truk kami dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Pasuruan, Malang, Blitar, Kediri, dan sekitarnya ke berbagai daerah di Jambi Sumatera. Selain itu anda juga bisa menggunakan truk kami dari Jambi menuju Kota Surabaya atau berbagai Kabupaten/Kota di daerah Jawa Timur.

 

Trayek Ekspedisi Truk Surabaya Jambi 

Terdapat dua jalur yang akan dilewati truk ekspedisi Surabaya Jambi yaitu jalur darat ketika di Pulau Jawa dan Sumatra kemudian jalur laut saat menyeberangi Selat Sunda. Kami siap menjemput barang anda di Kota Surabaya maupun di berbagai daerah Jawa Timur, kemudian truk kami akan melintasi jalur pantura Jawa Tengah seperti Semarang, Tegal, kemudian masuk tol Cipali di Cirebon sampai menuju Pelabuhan Merak di Cilegon Banten.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah


Perjalanan akan dilalui dengan menyebrangi Selat Sunda menggunakan kapal feri hingga sampai di Pelabuhan Bakauheni. Perjalanan akan dilanjutkan melalui jalur darat menuju Kota Bandar Lampung, kemudian melewati Kota Palembang hingga menuju Kota Jambi. Pengiriman barang anda akan lebih cepat sampai sekitar dua hari jika menggunakan tol trans Jawa dan trans Sumatera saat di Lampung.


Layanan Sewa Truk Ekspedisi Surabaya Jambi 

1. Gratis Konsultasi

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa kami bisa langsung konsultasi dengan admin kami, karena konsultasi tidak dipungut biaya alias gratis.  Anda bisa menanyakan harga sewa truk Surabaya Jambi atau Jambi Surabaya dan fasilitas apa saja yang akan didapat. Anda bisa menghubungi admin kami melalui telfon langsung maupun chat via whatssap di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466. Admin kami dengan senang hati akan membalas pesan anda.

2. Door to door Service

Layanan door to door salah satu fasilitas yang akan di peroleh penyewa truk. Kami akan menjemput barang anda ke lokasi yang anda minta dan mengirimkannya ke lokasi tujuan yang sudah di tentukan penyewa. Anda tidak perlu repot-repot mengantarkan barang ke lokasi truk. Kami siap menjemput barang anda di Kota Surabaya maupun di berbagai daerah di Jawa Timur seperti Madura, Lamongan, Mojokerto, Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Situbondo, Madiun, Jombang, Ngawi, Tuban dll 

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Medan

 

Tujuan utama pengiriman yaitu Kota Jambi maupun berbagai daerah di Provinsi Jambi seperti Kota Sungaipenuh, Kabupaten Tebo, Kerinci, Batanghari, Bungo, Tanjung Jabung Barat dan Timur, Sarolangun, Merangin, Muaro Jambi. Kami juga bisa menjemput barang anda di 2 lokasi seperti Surabaya dan Malang yang akan di kirim ke Jambi. Selain itu kami juga bisa mengirim barang anda ke beberapa daerah yang sejalur dengan tujuan utama seperti daerah Lampung, Palembang, dan lainnya. 

3. Bongkar Muat Barang

Jasa angkutan truk kami juga menyediakan layanan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang dari truk. Kami bisa mengangkut barang yang tidak terlalu berat dengan menggunakan tenaga manusia maupun barang yang paling berat yang hanya bisa diangkut menggunakan alat berat. 

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Ketika pengambilan barang di Surabaya kami bisa menyediakan tenaga manusia untuk mengangkut barang anda yang tidak terlalu berat maupun menggunakan alat berat seperti froklit atau crane/katrol  untuk barang-barang yang tidak bisa diangkat oleh tenaga manusia. Saat di daerah Jambi kami hanya bisa menyediakan tenaga manusia saja, jika ada biaya SPSI bongkar muat barang maka kami akan menyerahkan kepada pemilik barang 

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Pontianak Murah


Jika anda berminat untuk menggunakan layanan bongkar muat barang dari kami dengan menggunakan alat berat maupun tenaga manusia maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. Untuk mengetahui harga sewa truk Surabaya Jambi sekaligus menggunakan jasa bongkar muat barang anda bisa langsung menghubungi admin kami. 

4. Titipan Barang atau Gabungan

Bagi anda yang mengirim barang dengan jumlah sedikit bisa menggunakan jasa titipan barang atau gabungan, karena biasanya kami mengirim barang tidak penuh se truk sehingga truk masih bisa di isi kembali. Dengan menggunakan jasa gabungan akan menghemat biaya ongkos kirim anda. Biaya pengiriman barang menggunakan jasa gabungan akan disesuaikan dengan jumlah dan berat barang yang akan dikirim dan tempat pengambilan maupun tujuan pengiriman barang. 


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Bengkulu Jambi 

  • Truk CDD Bak Panjang 4,1 meter
  • Truk CDD Box Long Panjang 6 meter
  • Truk Fuso Standart Panjang 6,1 meter
  • Truk Fuso Long Panjang 7-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter
Ekspedisi Truk Surabaya Jambi
Ekspedisi Truk Surabaya Jambi

Harga Sewa Truk Surabaya Bengkulu

Untuk mengetahui tarif sewa truk Surabaya Jambi anda harus menghubungi admin kami. Harga sewa truk akan ditentukan sesuai dengan jenis truk yang akan digunakan, berat barang, tempat pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Jika anda berminat menggunakan jasa kami segera konsultasikan pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Jambi Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh