Selasa, 11 Agustus 2020

Sewa Truk Surabaya Pontianak Murah

Sewa Truk Surabaya Pontianak Murah

Sewa Truk Surabaya Pontianak
Sewa Truk Surabaya Pontianak

Sewa Truk Surabaya Pontianak - CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa sewa truk dari Surabaya ke Pontianak Kalimantan Barat. Sewa truk Surabaya ke Pontianak Kalbar bisa digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang dari Kota Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur lainnya ke berbagai daerah di Propinsi Kalimantan Barat.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah

Jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo bisa melayani pengiriman barang untuk keperluan pribadi, kelompok, instansi swasta, dan untuk logistik barang-barang proyek dari pemerintahan. Kebutuhan truk untuk keperluan pribadi biasanya digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pembelian barang, dan lainnya. Sedangkan keperluan truk untuk kelompok instansi swasta atau pemerintah biasanya digunakan untuk pengiriman bahan-bahan proyek untuk pembangunan di wilayah Pontianak atau daerah Kalimantan Barat lainnya.

Jenis Truk Pengiriman Barang Surabaya Pontianak

Ada dua jenis truk yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang ke Pulau Kalimantan yaitu truk cdd (colt diesel double) dan truk fuso long. Mengingat ongkos penyeberangan yang mahal membuat pengiriman dengan menggunakan truk besar seperti tronton dan wing box tidak kami sarankan, meskipun kami juga bisa menyediakannya.
Ekspedisi Truk Surabaya Pontianak
Truk CDD (Colt Diesel Doubel) Panjang 4,2 meter

Angkutan Truk Surabaya Pontianak
Truk Fuso Long Panjang 8 meter

Door to Door Service Ekspedisi Trucking Surabaya Pontianak

Sewa truk expedisi dari Surabaya ke Pontianak dari kami menggunakan layanan door to door yaitu menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang dan mengirimkan hingga ke tujuan sesuai alamat pengiriman barang. Driver kami akan menjemput barang anda hingga ke lokasi pengambilan barang di berbagai daerah di Surabaya atau daerah sekitarnya dan hingga ke berbabagai kota di Pulau Jawa.
Lihat Juga: Mengenal Truk Fuso Long

Layanan ini bisa menjemput barang anda dari berbagai daerah di Jawa seperti dari Malang, Sidoarjo, Gresik, Madura, Kediri, Madiun, Solo, Semarang, Jogja dan berbagai daerah kota di Pulau Jawa lainnya. Kami juga bisa menjemput barang anda di beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Surabaya, dan Semarang dengan tujuan ke Kota Pontianak Kalimantan Barat misalnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

Tujuan pengiriman barang juga bisa ke berbagai daerah di sekitar Kota Pontianak baik di kota/kabupaten di Kalimantan Barat. Kota atau Kabupaten di Kalimantan Barat diantara seperti Kabupaten Ketapang, Sintang, Singkawang, Sekadau, Sanggau, Sambas, Mempawah, Melawi, Landak, Kubu Raya, Kayong Utara, Kapuas Hulu, dan Bengkayang.

Rute Ekspedisi Trucking Surabaya Pontianak

Pengiriman barang dari Surabaya ke Pontianak menggunakan sewa truk ekspedisi Surabaya Pontianak akan menyeberang dari Pelabuhan Perak Surabaya atau bisa dari Pelabuhan Tanjung Mas Semarang. Dari Pelabuhan Perak Kota Surabaya akan menyeberang menuju Pulau Kalimantan menggunakan kapal laut dengan tujuan ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bogor Murah

Setelah tiba di Pelabuhan Trisakti Kota Banjarmasin Kalimantan Timur mobil truk ekspedisi Surabaya Pontianak akan melanjutkan perjalanan darat menuju ke Kota Pontianak yang merupakan Ibu Kota Propinsi Kalimantan Barat. Perjalan darat dari Kota Banjarmasin ke Kota Pontianak ini sekitar 2 hari yang akan melewati wilayah Propinsi Kalimantan Tengah Ibu Kota Palangkaraya.

Harga Sewa Truk Surabaya Pontianak

Tarif harga sewa truk Surabaya Pontianak atau ke wilayah Kalimantan Barat lainnya bisa anda konsultasikan dengan kami. Biaya ongkir pengiriman barang dari Surabaya ke Pontianak akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, dan tujuan pengirimannya. Silahkan tanyakan langsung harga sewa truk Surabaya ke Pontianak Kalimantan Barat kepada kami yang akan memberikan biaya tarif sewa truk Surabaya Pontianak murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Pontianak Murah
4/ 5
Oleh