Jumat, 03 Juli 2020

Sewa Truk Surabaya Bogor Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bogor Murah Harga Nego

Sewa Truk Surabaya Bogor
Sewa Truk Surabaya Bogor

Sewa Truk Surabaya Bogor - Jasa pengiriman barang murah dari Kota Surabaya ke Kota atau Kabupaten Bogor dengan menggunakan sewa truk Surabaya Bogor dari kami dijamin lancar aman cepat dan tarif yang bersahabat. Ada banyak pilihan mobil angkutan barang yang kami sediakan mulai dari pickup, truk kecil atau engkel dobel, cdd, mobil box, truk cdd box atau bak, truk cdd box long, truk fuso, truk tronton, wingbox atau built up, truk los bak, truk towing, truk car carier, dan lainnya.
CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang dengan menggunakan mobil truk dari Surabaya ke Bogor siap menfasilitasi anda yang sedang ingin mengirim barang atau ingin pindahan rumah dari Surabaya ke Bogor. Jasa angkutan kami juga bisa digunakan untuk mengirim barang dari Bogor menuju ke Surabaya. Selain itu kami juga melayani tujuan pengiriman barang ke berbagai daerah lainnya.

Penggunaan Sewa Truk dari Surabaya ke Bogor

Jasa sewa truk ekspedisi dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya menuju ke Kota/Kabupaten Bogor biasanya sering di gunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri, barang proyek, kebutuhan pokok, bahan bangunan, dan lainnya. Barang yang pernah kami kirim dari Surabaya ke Bogor diantaranya ada buku, kertas, plastik, besi, pipa, mesin, plastik, bahan bangunan, alat proyek, bahan kimia, mobil, motor, kain dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Surabaya Murah

Selain itu truk kami juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahana rumah dari Kota Surabaya dan daerah sekitarnya ke Kabupaten atau Kota Bogor Jawa Barat. Barang pindahan tersebut biasanya adalah barang rumah tangga seperti pindahan kost atau kontrakan, pindahan rumah, pindahan apartemen, pindahan warung atau cafe, pindahan kantor, pindahan gudang, dan berbagai pengiriman barang rumah tangga lainnya.

Jenis Truk Ekspedisi Surabaya-Bogor

Sewa Truk Surabaya Bogor menggunakan berbagai jenis truk menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Berikut truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman dari Surabaya ke Bogor:
  • Truk Colt Diesel Engkel (CDE) cocok untuk barang yang sedikit/gabungan
  • Truk Colt Diesel Dobel bak (CDD Bak) cocok untuk pindahan rumah
  • Truk Colt Diesel Dobel box (CDD Box) atau sering disebut mobil box/truk box
  • Truk Colt Diesel Dobel box long (CDD Box Long) cocok untuk kapasitas banyak
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 meter)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 meter)
  • Truk Tronton (cocok untuk barang kapasitas berat dan panjang)
  • Truk Wingbox (cocok untuk barang kapasitas berat dan panjang)
  • Truk Towing (cocok untuk pengiriman mobil pribadi)
  • Truk Car Carrier (cocok untuk pengiriman mobil gabungan
Ekspedisi Truk Fuso Surabaya Bogor
Ekspedisi Truk Fuso Surabaya Bogor

Pelayanan kami:

  1. Gratis konsultasi sewa truk Surabaya ke Bogor dengan kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan
  2. Door to door service yaitu menjemput barang anda dari berbagai lokasi di Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, dan mengantarnya sampai tujuan akhir di berbagai wilayah di Bogor Raya.
  3. Siap menjemput barang dari sekitar Kota Surabaya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang, Lumajang, Probolinggo, Bangkalan, Sampang, Jember, hingga Banyuwangi dan sekitarnya.
  4. Tujuan pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota/kabupaten Bogor seperti ke Jakarta, Bekasi, Tangerang selatan, Depok, Sukabumi, Cianjur, hingga Pandeglang Banten.
  5. Selain melayani sewa truk dari Surabaya ke Bogor truk kami juga bisa anda pakai untuk pengiriman dari Bogor ke Surabaya atau dari Surabaya ke Denpasar Bali, Sewa truk dari Surabaya ke Lombok Sumbawa Bima, Sewa truk dari Surabaya ke Banjarmasin, Sewa truk dari Surabaya ke Jogja, Sewa truk dari Surabaya ke Balikpapan, Sewa truk dari Surabaya ke Medan, dan ke berbagai kota di Indonesia lainnya.

Harga Sewa Truk Surabaya Bogor

Harga Sewa Truk dari Surabaya ke Bogor yang murah merupakan keinginan dari setiap client kami untuk menghemat anggaran keuangannya. Kami menyadari betul hal itu, oleh karena itu anda bisa meminta tarif sewa truk dari Surabaya ke Bogor langsung dengan menghubungi kami lewat telepon, chat whatsapp, atau mengirim email pada kami.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung Murah

Anda juga bisa melihat daftar harga sewa truk Surabaya Bogor di sini untuk dijadikan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan. Kami memberikan gratis konsultasi terkait biaya sewa truk dari Surabaya ke Bogor murah untuk pengiriman barang anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Bogor Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh