Sabtu, 29 Februari 2020

Sewa Truk Bekasi Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bekasi Surabaya Murah

Sewa Truk Bekasi Surabaya Murah
Sewa Truk Bekasi Surabaya Murah

Sewa Truk Bekasi Surabaya Murah - Jasa carter truk ekspedisi dari Bekasi ke Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan, dan daerah lain di provinsi Jawa Timur dengan harga yang murah dan pelayanan terbaik dapat anda pesan di sini. Sewa truk murah Bekasi ke Surabaya melayani pengiriman berbagai jenis barang maupun pindahan rumah dengan harga paling murah meggunakan truk balen dari Surabaya Jawa Timur.
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Palembang

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan truk, melayani pengiriman barang antar kota, antar provinsi dan antar pulau dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi truk lainnya. Kami siap membantu kebutuhan akomodasi anda untuk mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Bekasi dan sekitarnya seperti dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Karawang, dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Murah Bekasi ke Surabaya

Kami menyediakan sewa truk dengan harga termurah dari Bekasi menuju Kota Surabaya untuk pengiriman berbagai jenis barang, diantaranya seperti besi, mesin pabrik/industri, barang pameran, barang keperluan proyek, material/bahan bangunan, barang hasil produksi pabrik, dan berbagai jenis barang-barang lainnya. Jasa sewa truk bekasi Surabaya murah biasanya sering digunakan oleh para pengusaha, kontraktor, pedagang yang sering mengirim barang usahanya dari Bekasi menuju Kota Surabaya.
Baca Juga: Angkutan Truk di Bekasi

Jasa sewa truk Bekasi Surabaya juga sering digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan, mulai dari pindahan rumah, pindahan apartemen, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan rumah makan atau cafe, kantor, dan pindahan tempat usaha lainnya. Pengguna jasa sewa truk pindahan Bekasi Surabaya murah ini sering digunakan oleh instansi maupun perorangan, TNI/Polri, PNS, dan masyarakat umum yang sedang pindah tugas ke Kota Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya.
Ekspedisi Truk Bekasi Surabaya Sidoarjo
Ekspedisi Truk Bekasi Surabaya Sidoarjo

Trayek Truk Ekspedisi Bekasi Surabaya

Sewa truk untuk angkutan barang murah dari Bekasi menuju Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, dan daerah sekitarnya akan meggunakan truk asli asal Jawa Timur. Armada truk kami sering melakukan pengiriman barang dari Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Mojokerto, dan daerah sekitarnya menuju Kota Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan akan kembali ke Jawa Timur setelah mendapat muatan atau balen ke arah Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, dan daerah sekitarnya. 
Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya

Armada truk kami secara rutin melakukan pengiriman berbagai jenis barang pindahan hingga barang-barang hasil produksi industri seperti, bahan makanan dan minuman, kain, furniture, dan berbagai jenis hasil industri lain dari Jawa Timur ke arah Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Karawang, Tangerang, dan daerah sekitarnya. Setelah truk kami sampai di tujuan pengiriman barang, truk kami kosong sehingga siap melayani pengiriman barang dari Bekasi dan daerah sekitarnya menuju ke Kota Surabaya, Lamongan, Sidoarjo, Gresik, Madura, Malang, Mojokerto, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Bekasi Surabaya

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana meggunakan sewa truk dari Bekasi menuju Kota Surabaya maupun sebaliknya dari Surabaya menuju Bekasi dan sekitarnya, kami memberikan anda kemudahan layanan konsultasi gratis bersama kami langsung melalui telepon atau whatsapp. Anda bisa menanyakan langsung kepada kami mengenai bagaimana prosedur pengiriman barang dengan meggunakan angkutan truk hingga menanyakan harga sewa truk ekspedisi murah dari Bekasi ke Surabaya untuk anda jadikan referensi pengiriman barang menggunakan truk dengan harga termurah dan lebih hemat.

2. Door to Door

Kami juga memberikan layanan door to door, yaitu layanan penjemputan barang di lokasi yang anda minta dan kemudian mengirimkannya sampai ke tujuan di Kota Surabaya maupun daerah disekitarnya. Truk kami selalu siap menjemput barang anda baik dari Kota Bekasi, Kota Jakarta, Kota/Kab. Bogor, Kota Depok, Kota/Kab. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota/Kab. Bekasi, Kab. Karawang, dan daerah sekitarnya.
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang

Pengiriman barang dengan meggunakan jasa sewa truk Bekasi Surabaya murah juga dapat menjangkau hingga ke berbagai daerah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Batu, Probolinggo, Mojokerto, Jombang, Bangkalan, Sampang, dan sekitarnya. Armada kami selalu siap melayani pengiriman berbagai jenis barang anda hingga tiba sesuai tujuan yang anda inginkan dengan cepat dan aman.

3. Gabungan atau Titipan Barang

Dengan adanya pengiriman secara rutin Bekasi menuju Surabaya PP, truk kami selalu siap menerima permintaan pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu bak truk. Armada sewa truk Bekasi Surabaya murah siap mengantarkan barang-barang dalam jumlah atau volume yang hanya sedikit, sehingga bisa digabung dengan barang lain atau disebut dengan titipan barang, atau gabungan.
Baca Juga: Ekspedisi Jakarta Madura Murah - Expedisi Trucking

Layanan titipan barang atau pengiriman gabungan ini tentu sangat menghemat biaya sewa truk Bekasi Surabaya. Biaya tarif untuk pengiriman barang dengan sistem gabungan menggunakan truk dari Bekasi ke Surabaya ini menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan diangkut dan sesuai alamat pengambilan atau alamat tujuan barang yang akan dikirim. 


4. Tenaga Bongkar dan Muat Barang

Bongkar muat atau biasa disebut loading and unloading adalah kegiatan menaikkan barang saat di Bekasi dan menurunkan barang setelah sampai di tujuannya di Surabaya. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya sangat dibutuhkan pada kegiatan pindahan rumah. Jika anda tidak memiliki orang untuk menaikkan dan menurunkan barang kami juga siap membantu anda menaikkan barang ke dalam truk kami dan akan menurunkannya setelah sampai di tujuan.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Driver dan tim kami akan menaikkan barang anda saat ada di Bekasi dan menurunkan setelah tiba di Surabaya nantinya. Jika anda menggunakan sewa truk Bekasi Surabaya dengan jasa bongkar muat barang dari tim kami, anda perlu menyiapkan tambahan dana sekitar 500 ribuan untuk 2 orang tenaga bongkar muat dari kami.


Jenis Truk dengan Trayek Bekasi Surabaya PP

Jasa sewa truk ekspedisi kami menyediakan berbagai jenis truk dengan trayek Bekasi Surabaya yang siap anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang dan pindahan rumah. Berikut ini beberapa jenis-jenis truk dengan trayek Bekasi-Surabaya:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel bak 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box/Truk CDD Box 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long/Truk CDD Box Long 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter

Harga Sewa Truk Bekasi Surabaya

Tarif harga sewa truk Bekasi Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, banyaknya titik pengambilan barang (jika barang yang diambil lebih dari satu lokasi), tujuan pengiriman barang, berat atau volume barang yang akan dikirim, dan penggunaan tenaga bongkar muat barang.
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan

Jika anda ingin mengetahui harga sewa truk dari Bekasi ke Surabaya atau dengan tujuan lainnya, anda bisa langsung menghubungi admin kami baik lewat telpon atau chat whatsapp. Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan pengiriman barang anda dari Bekasi menuju Kota Surabaya menggunakan sewa truk Bekasi Surabaya murah bersama kami yang akan melayani dengan ramah, sopan dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau Whatsapp Klik aja



Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No. 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No.12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bekasi Surabaya Murah - Truk Balen
4/ 5
Oleh