Senin, 06 Mei 2019

Sewa Truk Jakarta Gresik Jaminan Harga Termurah

Sewa Truk Jakarta Gresik Jaminan Harga Termurah

Sewa Truk Jakarta Gresik
Sewa Truk Jakarta Gresik Murah

Sewa Truk Jakarta Gresik - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa trucking yang terletak di Jawa Timur memberikan solusi kepada anda yang membutuhkan sewa truk dari Jakarta ke Gresik dengan harga murah, cepat, dan aman. Kami berikan jaminan harga truk ekspedisi termurah dari yang lainnya karena truk kami merupakan truk balen dari Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari Jawa Timur ke Jakarta dan akan mangkal di pangkalan truk Jakarta untuk menunggu mencari muatan balikan ke arah Jawa Timuran.
Lihat Juga: Sewa Truk CDD Jakarta Surabaya Murah

Salah satu tujuan pulang truk kami adalah Kota Gresik yang berpotensi menerima pengiriman barang dari Jakarta. Gresik murupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang memiliki banyak pabrik-pabrik besar sehingga kegiatan logistik juga dibutuhkan untuk memperlancar pengadaan atau penjualan barang. Menjadi kota satelit dari Surabaya bersama Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto, dan Bangkalan (Gerbangkertosusila) menjadikan Gresik sebagai salah satu wilayah metropolitan di Jawa Timur seperti halnya Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Gresik PP

Armada truk kami sering mengirim barang dari beberapa kota di Jawa Timur yang menuju ke arah Jakarta dan sekitarnya seperti Karawang, Cirebon, Bandung, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang hingga Serang dan Cilegon. Karena sering mengirim barang ke berbagai kota tersebut, armada kami tentunya juga siap menerima pengiriman barang dari berbagai kota di atas ke arah Jawa Timur.

Truk Ekspedisi Jakarta Gresik selain bisa digunakan dari Kota Jakarta dan sekitarnya, armada kami juga siap menerima pengiriman barang ke sekitar Kota Gresik seperti ke Kota Surabaya, Bangkalan, Sampang, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Tuban, Bojonegoro, Probolinggo, Malang, Kediri, Blitar, hingga ke Jember dan Banyuwangi.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan

Selain ke beberapa kota di Jawa Timur truk ekspedisi kami juga siap menyeberang ke luar Pulau Jawa seperti ke Medan, Padang, Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Denpasar Bali, Mataram Lombok, Sumbawa, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda Kalimantan, hingga ke Makassar Sulawesi.

Jenis Truk Tujuan Jakarta Gresik

Sewa Truk Fuso Jakarta Gresik
Sewa Truk Fuso Jakarta Gresik Surabaya Sidoarjo

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda sewa carter untuk pengiriman barang atau pindahan dari Jakarta ke Gresik Jawa Timur. Berikut berbagai jenis truk dan spesifikasinya yang bisa anda sewa untuk angkutan barang Jakarta Gresik.

No
Jenis Truk
Ukuran Bak/Box (PxLxT)
Daya Angkut
Volume
1
Pick Up
2.3 m x 1.5 m x 2 m
1-2 Ton
5 m3
2
Truk Colt Diesel Engkel Doubel (CDD)
4,2 m x 1,9 m x 2,3 m
3-5 Ton
14-15 m3
3
Truk Fuso Standar
6 m x 2,3 m x 2,3 m
7-9 ton
28-30 m3
4
Truk Fuso Long
7-8 m x 2,3 m x 2,3
9-12 ton
35-40 m3
5
Truk Tronton
9 m x 2,3 m x 2,3 m
12-18 ton
40-46 m3
6
Truk Wingbox/Built Up
9,5 m x 2,3 m x 2,3 m
12-20 ton
45-50 m3

Harga Sewa Truk Jakarta ke Gresik

Harga sewa truk dari Jakarta ke Gresik mulai dari 3 juta an. Untuk mengetahui secara pastinya sewa truk Jakarta Gresik silahkan anda tanyakan langsung kepada kami. Kami akan menghitung biaya tarif sewa truk Jakarta ke Gresik sesuai standar pengiriman barang yaitu dengan melihat jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang dikirim, dan banyak tidaknya titik penjemputan barang atau tujuan pengiriman barangnya.
Lihat Juga: Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Silahkan kami berikan fasilitas konsultasi gratis bersama admin kami untuk menanyakan harga sewa truk Jakarta ke Gresik dengan kami. Penawaran harga terbaik dengan mengedepankan pelayanan terdepan merupakan harapan kami untuk membangun kerjasama yang berkelanjutan. Jangan ragu untuk menghubungi kami karena senyum, ramah, sopan, dan menyenangkan dari kami siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Gresik Jaminan Harga Termurah
4/ 5
Oleh